walkout..

selamaat pagii...

diantara semua postingan gue, ini postingan yang paling pagi..
hah, pagi ini gue ngrasa gakk fit.
bangun tidur badan gue sakit semua, tadi malam gue gakk bisa tidur coz gakk ada kipasa angin.!
siaaaallll.!!!!!!!!!!!
brangkat kuliah pun juga buru",eh hp gue pakek ketinggalan.!
terpaksaaa lagi balik ke rumah.!!!
dijalan gue udah kayakk stoner,gue ngliat speedometer udah nyampek 80km/jam lebih.!
untung gue masih selamat sampekk di kampus.

tapi sayang seribu sayang, udah lari" sampekk kelas, nubruk sana-sini, udah gitu pasang muka seram gara" gue empet sama adek angkatan yang jalan aja kayakk pengantin sunat.!!!
belum pernah disunat beneran dia.!
eeehh, nyampekk kelas gakk bisa masuk kelas.!
padahal kelas baruuuu aja mulai.!
siaaalaaaaaaaannnnnnnnn...!!!!!!
padahal kuliah terakhir coz besok senin gue udah mid semester.!!
hahh,kesalnya gue hari ini.!!

daripada nunggu didekat kelas mending gue ke d3 main hotspot.!
tapi ya gue tetep rugi lahh, udah capek" sampek kampus tapi hasilnya cuma disini hotspotan aja.!
yahh,emang nanti jam 3 gue masih ada kuliah lagi, tapi jedanya itu looooohhh,panjang bgt.!!
sekarang masih jam 8 pagi, padahal kuliah lagi jam 3.!!
hahhh, gakk urus lah, nanti kalo niat kuliah ya masuk, kalo gakk ya pulang.!!
gitu aja koq repot.!!!!

btw, hotspotan sendiri pagi" ternyata emang amat sangat menyenangkan,.!
gue bebas mau ngapa"in..
istilahnya gakk ada yang 'ngrusuhin'..
hahahahahaha...

udahlah postingnya, gue cuma mau menyampaikan uneg" gue aja..
seeyaa..

Posted in |

0 comments:

Posting Komentar