enaknya ngapain?

selamat pagi menjelang siang..
posting pagi" lagi, harap maklum, gakk tau mau ngapain mending maen internet..

mau nulis apa yahh??
suasana rumah gue, hari ini rame bgt, semua orang kayakknya sibukk bgt gitu, tapi gue sendiri aja yang gakk sibuk dan gakk tau mau ngapain?
astraga gue udah pasti tiap hari sibukk..
HB pagi" udah berkunjung ke kraton cabang buat jemput permaisuri yang katanya mau kondangan..
gue diajakk kondangan?? ogahh!!
tapi, sampekk gue nulis postingan ini, koq gakk brangkat" ya?
apa gakk jadi?
ahh, bodo amat! mau jadi apa gakk hanya mereka yang tau..
kakak" gue lagi pada sibuk nyiapin perlengkapan buat piknik ponakan gue, BESOK SENIN!
yakk, betul sekali sodara", pikniknya masih besok senin tapi kenapa ribetnya sekarang?
lagian cuma deket doang kog, deket sama kampus gue, tapi kenapa persiapannya heboh??
kayakk mau piknik ke bali aja!
nah gue?
gue dari tadi pagi cuman disuruh sarapan sama nyokap abis itu disuruh mandi, udah deh dibiarin gitu aja..
lha ini masalahnya, masakk gue mau ikut maen sepedaan sama ponakan gue yang cewekk?
dia biasanya gitu, abis makan & mandi, langsung meluncur maen sepeda.
masakk yah gue ikut??

ngemeng" soal gakk tau mau ngapain, kayakknya gue kecewa berat deh, membatalkan acara gue sama temen gue buat keluar nanti malem..
gue kira nyokap baru dateng hari ini, jadi gue sengaja mengosongkan jadwal hari ini..
tapi ternyata, ada inspeksi mendadak kemaren sore!
jadwal kunjungan dimajukan karena ada undangan di hari sabtu-minggu!
aduhh mamm, kenapa gakk bilang dari awal? terlanjur membatalkan janji nii..!
padahal, gue sama temen gue udah beberapa kali mengundur acara ini, yahh maklum aja kita udah lama bgt gakk ketemu dan jarang" bisa keluar bareng..
dia aja kuliah di jogja, lah gue di solo..
walopun gakk terlalu jauh, tapi jadwalnya itu lhooo, susah banget klop-nya!
dan intinya, pertanyaan gue 'enaknya ngapain hari ini?', tambah jelas jawabannya!
jawabannya adalaaaahh gue gakk tauuuuu..!!!
gakk ada ide!

oiya, gue pengen belajar nge-hack fs/fb orang nih..
tapi gakk tau caranya!
coba gue bisa, bakal seru nih, di depan PC bisa punya kerjaan yang mungkin gakk membosankan dan gitu" aja..
mau belajar dari sohib gue, tapi dia nun jauh disana..
mau minta ajarin via telpon, susah juga kalo gakk pake praktek!
penasaran caranya nge-hack itu cuma modal klak-klik mouse sana-sini, apa pake masukkin coding" yang super duper ribet?
kalo pake coding yang ribet, yahh ke laut ajaaaa!!!
kapasitas kejeniusan otak gue mungkin gakk bakal sanggup!
tapi pokoknya pas dia pulang gue mau minta ajarin sama dia!
harus!
woii cluk, ajarin yahh?? harus diajarin sampekk ngerti..!!
awas aja kalo gakk!! 3 pasukan siap tempur ku siap menghajarmu!!

sampekk disini dulu deh..
kapan" dilanjut lagi..

seeyaa..

Posted in |

2 comments:

  1. AKU Says:

    oon....
    lemot...
    stresss...
    dasar kurang kerjaan

  2. AKU Says:

    nsfdnvbdfmbjhbnbbn vcnbcn

Posting Komentar