postingan pertama di bulan april

selamat pagi menjelang siang..
selamat bertemu kembali di dunia maya dengan gue..

ini adalah postingan pertama gue di bulan april..
gue sangat berharap banyak di bulan ini..
harapan agar bulan ini bulan penuh kebahagiaan, ketenangan, kedamaian,.
bulan dimana semuanya dimulai dari sesuatu yang baru dan menutup kenangan pahit di bulan maret kemaren..
yahh, kenangan pahit karena bulan maret bagi gue merupakan bulan yang teramat sangat lama dan penuh dengan air mata (ceileeh bahasanya..)
gue rasa semua masalah gue terakumulasi di bulan maret..

dan di bulan april bukan bulan 'air mata' lagi buat gue..
jujur aja gue capek nangis terus..
menangisi atas sesuatu hal yang gakk gue lakukan tapi cukup menguras air mata dan emosi gue..
semoga saja di bulan ini sedikit kebahagiaan bisa gue dapet, kebahagiaan dari keluarga, temen", dan sahabat" gue..
bulan maret gue rasa adalah bulan pendewasaan gue, pendewasaan dalam melihat sesuatu yang seharusnya dapat membuat gue lebih bisa berpendapat secara bijak dan bukan hanya mengedepankan emosi..

mungkin ada satu harapan gue yang terkabul di bulan ini, gue rasa semuanya mulai berjalan normal kembali..
keputusan yang menurut gue memang inilah yang terbaik..
mencoba merekatkan kembali sesuatu yang telah retak..
mencoba bertahan dan tidakk mengedepankan emosi lagi..
dan memulai semuanya kembali dari nol, dan benar" dari nol..
dan dari hal ini, gue rasa gue salut sama seseorang yang menurut gue sangat bijaksana..
semoga ini semua dapat menjadi pembelajaran ketika mengarungi bahtera gue di masa depan kelak..
amieen..

oiya, atas saran dari beberapa temen, gue akhirnya ganti template!
yahh, template gue yang kemaren kayakknya bener" udah innalillahi dan takk bisa diselamatkan lagi..

gue kemaren barusan ganti antivirus, tapi dari kemaren gue koq gakk bisa update yakk??
gue bingung aja, setiap update selalu nge-restart dari 0% lagi, padahal sebelumnya udah 30%an!
lama" emosi juga gue!
bodo ah!
gue rasa gue harus sabar gakk ngutak-atik PC gue sampekk pertolongan dari sohib gue tiba..
tapi harus nunggu sampekk bulan juli?
OMG!!! INNALILLAHI..!
gakkpapa deh kalo PC gue jadi markas besar virus" liar, tapi semoga aja gakk terjadi..
gilee lu ndroo!! kalo data gue ilang kan bisa repoot!

udahh ahh, sampekk disini dulu..

seeyaa..

Posted in |

4 comments:

  1. troubmack Says:

    sakne men PC ne jek kon nunggu..kapan?? juli ya?? sue men,cluk??

  2. AKU Says:

    buang aja PC mu....ganti ama kalkulator

  3. Anonim Says:

    :D

  4. LeEzHa zHoZhOm Says:

    @ troubmack : lha mulehmu kapaaann?? jare juli?? tak ciat sisan lho!! aku ngko jaluk koe muleh mei, koe bingung?? lha ra cethu kui..

    @ AKU : tapi masalahnya buat beli kalkulator aja aku gakk mampu. tau sendiri aku kan pinjem temen immanuel terus..

Posting Komentar