satu minggu untuk selamanya..

selamaaat malamm..

ngemeng" udah berapa hari gue gakk blogging ya?
kayakk udah berbulan" gue gakk menjamah blog, padahal belom ada seminggu gue sejenak melupakan blogging karena gue ngebayangin tugas yang numpuk!
ingat! hanya ngebayangin dan gakk buru" gue kerjain!
alhasil, pas hari H tugas dikumpul, kelabakan deh!

oiya, sebel juga, koq template blog gue bisa rusak gitu ya?
padahal gakk gue apa"in!
dan ini sudah yang ke-2 kalinya..
dulu pernah, tapi tau" bener sendiri, dan semoga aja ini juga bener sendiri.

kali ini gue mau ngebahas topik yang menurut gue perlu di perjelas..
'satu minggu untuk selamanya'..
dan yang gue maksud dalam topik ini adalah perjanjian yang sedang gue jalani dengan seseorang untuk saling gencatan senjata..
kita sepakat untuk saling menahan emosi masing" dalam hal ini 'penyerangan' dalam versi masing"..
dalam 1 minggu ini gue nahan buat gakk ngambek, dan dia juga nahan buat gakk melakukan tindakan 'sadisme' (disensor)
mungkin ini juga sesuai dengan janji dia ke gue buat merubah sesuatu yang seharusnya sedikit demi sedikit dapat dia rubah..
gue pikir perjanjian ini bagus juga biar dalam pertemanan kita gakk saling menyakiti satu sama laen..
semoga aja gencatan senjata dalam satu minggu ini tetap terus berjalan untuk selamanya..
pesen gue buat dia, yang awalnya just kidding jangan jadi serius, gue tau lu cuma bercanda tapi 'sadisme' itu bisa" buat gue cacat seumur hidup!
kalo lu aja just kidding bisa jadi 'sadisme', mending juga gue becanda cuma ngambekk doang dan gakk bikin cacat!
kalo lu emang temen gue, masak tega bikin kulit mulus gue yang seperti kulit bidadari dari khayangan ini jadi gakk mulus lagi? hehehehe..

sekali lagi gue berharap, semoga perjanjian ini berdampak positif bagi pertemanan kita..
satu minggu untuk selamanyaa..

udah ahh..
kembali ke tugaaasss..!

seeyaa..

Posted in |

1 comments:

  1. LeEzHa zHoZhOm Says:

    testing kotak komentar..
    heheheh..

Posting Komentar