unpredictable surprises..

selamaat malaamm..

hari yang sangat cerah tapi panaaasss!!
padahal habis kramas, tapi tetep aja gerah bgt.
kalo udah gini percuma juga kramas, kringetan lagi pala gue..
tiap hari kramas euy, boros shampoo!

hari ini tadi gue sama anak" BBB yang laen, ngrayain ultahnya immanuel..
rencananya kita mau nonton kambing jantan, tapi koq belom keluar?
yahh, pupus sudah harapan kita nonton tu film..

dari kemaren kita rencana mau kompakan pake baju..
gue sama lia pake baju kembar warna beda motif, immanuel sama ucok juga pake baju sama warnanya tapi beda motif..
nah ini dia si anak ilang yoyo, dia gakk punya baju kembaran sendiri..
jadilah tu bocah pake baju beda tema sendiri..!!
tapi tu anak berusaha menyamai warna baju gue sama lia, dan tetep aja beda jauh yo..
ah lu gakk kompak sendiri..!!

pulang kuliah, kita makan, habis itu mau ke kostan ucokk..
rencananya seh mau buka kadonya immanuel, tapi kita punya rencana tambahan..mrgreen
tadi pagi gue nitip sebuah kado di kostan ucokk, gue bilang aja tu kado buat temen gue..
tapi ternyata ada maksud tersembunyi dari kita..
pas acara buka kado immanuel dan setelah immanuel membuka kado, tu kado yang gue titipin ke kostan ucok sebenernya buat ucokk sendiri..
pas kami kasih, ekspresi dia : bingung, bengong, gakk percaya, tampang oon padahal sebenernya emang oon..
hari ini memang surprise party buat immanuel dan ucokk..
tapi maap buat ucokk, kado buat kamu telat hampir 2 bulan..
gapapa, kan yang penting dapet kado! itu intinya..
heheheh..

acara buka kado selesai sudah, kami buru" ke mall karena rencananya kita mau nonton gratis!
seperti yang udah gue tulis di atas, berhubung film kambing jantan belom ada, jadilah kita nonton film se-adanya, daripada kita susah ngumpul lagi (maklum yoyo kan cewek super duper sibukk!), dan sangat" gakk enak kalo acara ultah diundur"..
kita nonton film horor 'terowongan rumah sakit'..
sumpah tu film bikin penyakit jantung gue semakin parah! kaget terus gue!
serem seh lumayan, tapi kagetnya itu gakk nahaaann!!

selesai nonton, kita langsung pulang, gara" seksi sibukk 'yoyo' ada latihan paduan suara jam 3.30
kluar dari mall, alamaaakk!!
di luar ada pawai, dan otomatis jalanan macet total..!!
akhirnya kita pulang pake muter" nyari jalan yang gakk macet,.
sebenernya rumah gue sama mall deket, tapi gue harus nganter lia dulu..
ya ampuuuunn!! panasnyaaaaa...!!!

sampekk rumah, dengan buru" jalan menuju ke kulkas, kakak gue ngasih tau kalo ada paket buat gue dari sohib gue yang kerja di perantauan sana..
karena gue orangnya gakk sabaran, tanpa ganti baju apalagi cuci kaki tangan, gue langsung aja buka tu paket!
dan ternyata tu paket susah di buka sodara"..
karena tu paket seluruhnya dilapisi sama lakban!
dan membutuhkan banyak waktu dan tenaga buat buka tu paket!
kayakk gini neh, cara ngerjain yang ajiibb..
setelah gue buka ternyata isinya 1 buah bantal 'mickey mouse', 1 buah karpet mini 'mickey mouse' dan 1 bungkus makanan kesukaan gue 'kwaci'..!!


* bantal & karpet 'mickey mouse'


* kwaci terenak yang pernah gue makan! sayangnya gakk ada di solo..

kaget aja gue pas buka tu kado..
ternyata hari ini gue juga dapet surprise, gakk nyangkaaa..
gue kira hari ini yang dapet surprise cuma immanuek dan ucokk, tapi ternyata gue juga dapet..razz
tapi ada yang aneh sama surprise ini, koq cuma barang? ucapannya mana?
gue sms sohib gue, dan tu bocah dengan entengnya bilang 'iya liz, ucapannya lupa, masih ada di sini, gue baru nyadar pas tu paket udah di kirim'..
astagaaaaaa...
pantesan ni kado rasanya 'bisu'..
heheheh..
padahal biasanya tu anak kalo nulis ucapan seru bgt, gue kangen aja sama surat lu..biggrin

udahh ahh, sekian laporan kegiatan hari ini..
nantikan laporan selanjutnya..

seeyaa..

NB : met ultah buat immanuel, buat ucokk tu kado jangan di kotor"in ya on?mrgreen

Posted in |

0 comments:

Posting Komentar