sahabat?

selamat malamm..

apa seh sebenernya arti dari sahabat?
SAHABAT, satu kata yang tediri dari 7 huruf..
mungkin kata itu sangat sakral bagi orang" yang meng-agung-kan sebuah pertemanan yang punya hubungan lebih intensif..
dan salah satu orang" itu adalah GUE!!

kembali ke topik utama..
apa seh arti dari sahabat itu sendiri?
gue aja bingung mendefinisikan arti dari kata itu..
atau lebih tepatnya gue belom nemu definisi yang pas buat kata itu..

sahabat yang katanya selalu pengertian..
sahabat yang katanya selalu ada setiap saat..
sahabat yang katanya bisa jadi tempat mencurahkan segalanya..
sahabat yang katanya bisa membuat kita tenang..
sahabat yang katanya tau apa yang terbaik bagi kita dan apa yang kita butuhkan..
sahabat yang katanya lebih pengertian dari temen" yang laen..
sahabat yang katanya orang yang bisa kita percaya..
sahabat yang katanya orang terdekat kita, bahkan kadang" lebih dekat dari ortu..
sahabat yang katanya bisa menjadi kebanggaan kita..
sahabat yang katanya bisa mengalahkan posisi pacar..
sahabat yang katanya kayakk kepompong..
sahabat yang katanya bisa membuat hari" kita menjadi lebih berwarna..
sahabat yang katanya ketika suka dan duka kita berbagi bersama..
sahabat yang katanya tetap bisa membuat kita tersenyum walopun sesuatu yang berat sedang terjadi..
sahabat yang katanya selau menjadi penopang kita ketika kita hampir terjatuh..
sahabat yang katanya akan menerima kita apapun dan bagaimanapun keadaan kita..
sahabat yang katanya...
sahabat yang katanya...
sahabat yang katanya...

bener gakk seh?
apakah kata" yang gue tulis di atas tepat?
ato ada yang salah?
mungkin gue keliru mendefinisikannya?
bisa juga ada yang kurang?
apa?
yang mana?
yang bagaimana?

tapi kenapa yang gue rasakan saat ini berbeda?
apa gue kemaren menganggap semuanya terlalu berlebihan?
atau emang gue gakk di anggep?
apa sesuatu yang gue inginkan sangat" berlebihan-kah?
apa emang gue yang gakk pengertian?
gue salah gitu?
apa gue kurang sabar?
lalu, apa yang harus gue lakukan?
bagian mana kekurangan gue?
dimana salah gue?

mungkin memang semua ini gakk pernah ada, tapi gue aja yang meng-ada"?
hanya sesuatu yang ada di khayalan gue saja?
padahal kenyataannya gakk seperti itu?
atau, sebenernya semua ini memang ada, tapi telah berakhir?
sudah lama-kah ini semua berakhir?
atau kita semua menunggu gue yang mengakhirinya?
mungkin juga ini berakhir sudah sejak lama tapi gue aja yang gakk tau?

dan sepertinya gue yang gakk tau diri..
mengharapkan sesuatu yang gakk mungkin bisa bertahan?
benarkah itu?
kalopun benar kenapa semua hanya diam?
gakk ada yang ngasih tau ke gue yang gakk tau diri ini?
apa kalian takut kalo gue kecewa?
tapi sekarang gue lebih kecewa dari apa yang kalian bayangkan..
gua sakit hati..!!
sangat sakit..!!
mungkin gue gakk pantas buat sakit hati, tapi itulah yang gue rasakan sekarang..
dan mungkin gue bener" gakk tau diri..!!
gue aja yang berharap terlalu banyakk!!

benarkah semua ini telah berakhir?
apa hanya sampekk di sini saja?
tapi gue udah gakk tahan..
gue udah males..
kenapa belakangan ini kata 'malas' lebih banyakk hadir di kamus" gue ketika menyelesaikan masalah?
apakah ini masalah?
kalo iya, lalu apa lagi yang harus gue selesaikan?
apa mereka berpikir seperti apa yang gue pikirkan sekarang?
apa mereka 'sakit' seperti gue sekarang?
atau mereka malah acuh tak acuh?
apa aer mata gue belom cukup?
atau gue harus menangis darah dulu?
apa semua kejujuran gue gakk bisa mengubah mereka?
apa ini semua bisa selesai?
apa mereka baru 'merasa' kalo udah kehilangan?
kehilangan gue?
atau mereka baru merasa ketika semua ini benar" sudah luluh lantak?
mungkin ini semua gakk pernah mereka pikirkan?
gue aja yang terlalu berlebihan!
bodohnya gue!
tangisan kekecewaan gue pun rasanya sia"..
gak ada gunanya gue meraung" tapi semua gakk berarti sedikit pun!!

lalu apa yang gue cari?
apa yang gue inginkan?
siapa yang mengerti gue?

dan sekarang gue udah mulai nglantur!
mata gue sembab, panas dan bengkakk!
tissu yang baru gue beli kemaren terkuras habis!
tapi perasaan gue tetep gakk enakk!!
hanya buang" aer mata dan tissu untukk mendapatkan suatu ke-legaan, tapi ternyata gakk gue dapetin..
melakukan sesuatu yang sia", percuma!!

udahh ahh..

seeyaa..

Posted in |

0 comments:

Posting Komentar