kisah yang tertunda..

andaikan ku dapat mengungkapkan perasaanku..
hingga membuat kau percaya..
akan ku berikan seutuhnya rasa cintaku..
selamanya..
selamanya..
selamanya..
selamanya..
selamanyaaaa.....

(selamanya cinta-d'cinnamons)

selamat sore..

tumben kali ini gue posting sore gini..
gue aja juga bingung tau" pengen aja buka blog, sekalian juga nyoba pake hp smart yang beberapa waktu lalu di beli kakak gue..
dan ternyata lemooott..!
mending pake hape gue, tapi berhubung pulsa habis, yah apa yang ada gue terima aja..

alamaaakk, dari tadi siang pulang kuliah perut gue sakit bgt!
udah kayakk di blender!
kagaaakk nahaaann!
yahh, beginilah penderitaan seorang cewek, yang mungkin setiap bulan akan mengalaminya..
huwaaaa, perut kayakk di koyak"!
beberapa jam tidur siang, ternyata tidak membuatnya lebih baek!
hari pertama memang menyiksaaa...
ampun dijeeee...!

oiya, beberapa hari yang lalu akhirnya masalah gue sama sohib" gue bener" gue anggap selesai..
kebekuan hubungan antara gue sama sohib gue yang kuliah di sana, akhirnya cair juga..
gue gakk mau terlalu lama diam, gue juga gakk tahan..
gue ingin semuanya berjalan normal kembali, sebelum semuanya terlanjur dingin dan semakin beku..
gue gakk mau kehilangan kalian guys..
semoga saja ini semua gakk terulang lagi, kita sama" udah dewasa jadi jangan mengulangi kesalahan yang sama yang pernah kita lakukan..
kita dewasa dalam kebersamaan, seharusnya kita semakin mengetahui bagaimana sifat masing" dari kita..
kita sama" salah kemaren, jadi gakk usah mencari" kemaren kesalahan siapa..
sekarang saatnya kita mulai kisah kita lagi yang kemaren sempat tertunda,.

dan buat sohib gue yang kuliah di sana..
gue minta maaf kalo saja kemaren gue mungkin secara gakk sengaja buat lu sakit hati..
lu tau sendiri kalo gue udah marah kayakk gimana?
tapi sekarang gue mencoba meredam amarah gue, demi kita semua..
kita mulai segalanya kayakk dulu lagi..
seharian sms-an gakk jelas sampekk pulsa ludes!razz
dan disini, gue sama yang laen tetep menanti kepulangan lu yang katanya bulan juni/juli besok!
dan ketika lu pulang semoga semuanya masih seperti yang dulu, dan gue sangat berharap demikian..
ketika lu pulang ntar, kita maen tiap hari lagi yakk?
dan gue juga gakk ingin lu pulang hanya untuk menyelesaikan ini semua (kayakk yang lu bilang kemaren), tapi ketika lu pulang kita hanya akan have fun guys..!
makan" tiap hari lagiiii...!
jalan" dari siang sampekk tengah malaam..
horraaaaayyyy...
eh, kado buat gue mana??????????????????razz

tadi malem, salah satu sohib gue yang ada di sini tiba" aja maen ke rumah gue..
gue kangen saat" yang seperti tadi malem, yang akhirnya kekangenan gue terbayar juga..
kita crita", curhat sana sini dan tau" aja udah jam setengah 11 malem.. (padahal time limit dia jam 9.30 malem, untungnya gakk dikunciin ma bokapnya!mrgreen)
gue bingung aja sama dia, dia yang dewasa dan menurut gue paling bijak diantara kita, tiba" aja jadi kayakk anak kecil..
hanya karena cowokk barunya yang 'gitu deh'..
sory bgt, gue tadi malem gakk bisa ngasih banyak saran, soalnya gue juga belom tau wujud cowok baru lu dan belom kenal dia..
gakk etis aja gue kalo terlalu banyakk berpendapat di saat lu lagi hot"nya, bisa" lu nanti jadi ilfil sama dia dan minta putus lagi?
ayolaah, lu sebenernya tau apa yang seharusnya lu lakukan, ikuti kata hati lu, tapi gue akuin kalo soal cinta lu itu agakk" oon!
hehehehe..
saran gue ke lu, jangan telen bulet" saran dari temen" lu yang menurut gue tu saran 'bukan gaya lu'..
dan gue yakin, apa yang lu ceritain ke gue kemaren, itu sama sekali bukan lu..
yahh, itu semua terserah lu juga..
tapi, tapi, tapi....
gue belom makan" merayakan jadian lu!
gue tagih terus lohh, lu udah janji ke gue sob!lol

udahh ahh, udah magrib..
gue mau mandi..

seeyaa..

Posted in |

0 comments:

Posting Komentar