mengapa ini yang terjadi?!

Tiada yang salah dengan perbedaan
Dan segala yang kita punya
Yang salah hanyalah sudut pandang kita
Yang membuat kita berpisah

Karna tak seharusnya,
perbedaan menjadi jurang

Bukankah kita diciptakan
Untuk dapat saling melengkapi
Mengapa ini yang terjadi?!

Mestinya perbedaan bukan alasan
Untuk tak saling memahami
Harusnya cinta bisa memberi jalan
Dan satukan semua harapan..

(mengapa ini yang terjadi-tere ft. valent)

selamaat malaamm..

pala gue berasa mau pecah!
berat bgt!!
ini hasil dari 3 jam lebih gue sms-an & telpon"an ma sohib(?) gue sambil nangis..
gue aja bingung, kenapa gue bisa nangis lama bgt?
hasilnya yah ini, pala puyeng, mata bengkak&perih, muka sembab, dan ternyata gue malah tambah nyesekk!!

dari semalem gue udah nangis terus, dan gakk bisa tidur!!
pagi waktu gue berangkat kuliah, muka sama mata gue udah amburadul..!!
suasana hati gue gakk enakk!
apalagi 2 makul hari ini ternyata kosong!
anjrit!

pulang kuliah, suasana hati gue tambah gakk enak!
dan apa yang gue lakukan sodara"?
tau" aja gue ke pasar gedhe, shoping ikan?!
nyambung gakk seh?
gakk tau juga, tau" gue pengen aja..
muter" sendiri nyari ikan buat kolam gue..
bingung juga, ikannya bagus" tapi maghaalll..!!
gakk terasa beli ikan beberapa ekor aja habis hampir 25 ribu?
padahal udah pake nawar" sama yang jual..
mending kalo ikannya besar, mahal dikit juga gakk papa..
lha ini? ikannya aja gakk lebih besar dari kelingking kaki gue!
gue kira harganya 100-500 per ekor (kan bisa beli banyak), gakk taunya se-ekor 1000?
10 ribu cuma 10 ekor??? buat ikan yang sekecil kuman!!!
kunyukk!!

OK, kembali ke topik utama..
lagu yang dinyanyiin tere ft. valent itu kayakknya pas bgt buat gue akhir" ini..
kayakknya tu lagu tema dari berbagai masalah gue (masalah emang ada tema-nya gitu?)..
baek masalah sama 'seseorang' maupun sama sohib"(?) gue yang sekarang sedang terjadi..

gue rasa kita semua udah gakk nyambung..
GUE TEGASKAN..!!!
ini semua BUKAN KARENA GUE ADA TEMEN" BARU..!!
kalian terlalu picik kalo nganggep seperti itu!!
kalian dulu yang berubah, kalian dulu yang memulai..
sebenernya semua tinggal menunggu salah satu dari kita 'meledakk'!!
kenapa kalian menghubungkan ini semua karena gue dapet temen baru????????
apa salah gue punya temen baru? sahabat baru? yang mungkin lebih care ke gue daripada kalian?
kalian punya sahabat atopun temen baru gue gakk pernah mempersalahkan!!
kenapa sekarang gue yang jadi kambing hitam?? apa yang salah dari gue??
sekali lagi gue TEGASKAN..!!
'SELESAINYA' ini semua bukan karena gue dapet ganti dari kalian!!!
tapi karena KALIANLAH YANG MAU INI SEMUA SELESAI!!!
tapi sayangnya tugas 'eksekutor' itu jatoh ke tangan gue!!!
asal kalian tau, sampekk kapanpun kalian gakk akan pernah tergantikan!!
kalian yang paling tau bagaimana gue!!
gue mempertahankan kalian, tapi kalian yang sepertinya sudah gakk ingin ini semua ada!!
taukah kalian? KALIAN SEMUA KEBANGGAAN GUE!!!
tapi apa kalian pernah membanggakan kita?
gue rasa kita 'ada' pun mungkin kalian sudah lupa!!

gue lebih berat menghadapi ini semua!!
lebih berat dari apa yang kalian bayangkan!!
pengorbanan dan kesabaran gue sia"!!
dan bom waktu itu meledak di tangan gue..
di hari yang special buat gue!! di hari ultah gue!!
sangat MANIS sekali kado yang kalian berikan ke ultah gue yang ke-20 ini..
gue sangat berterima kasih atas segalanya..
gue selalu berusaha untuk mengerti, tapi gue juga pengen di mengerti..
gue cuma pengen kalian ada bersama gue, ngrayain 'hari gue'..
apa itu terlalu berat? apa itu terlalu berlebihan?
dan alasan yang gakk penting lebih berat daripada keinginan untuk kumpul bersama?
gue rela mengorbankan apapun agar ini semua tetep utuh!!
tapi gue capekk berjuang sendiri, sedangkan kalian saja sudah acuh tak acuh!!
gue rasa gue 'give up'!!
gue udah gakk sanggup berjuang sendiri..!!
pengorbanan gue sampekk di sini saja, gue capekk!!
kalo kalian memang benar" ini semua masih tetep ada, gantian kalian yang berjuang!!
karena gue masih di sini, menunggu semua itu kembali atas usaha kalian, pengorbanan kalian!!
gue selalu siap kembali, kalo kalian memang benar" mau membangun ini semua seperti semula, kita berjuang bersama..
gue gakk mau hanya omongan aja, gue mau perbuatan nyata!!
gue mau berkorban lagi, tapi gue gakk mau menjalani ini semua sendiri..

otakk dan hati gue udah panass!!
jujur, GUE SAKIT HATI SAMA KALIAN!!

seeyaa..

Posted in |

0 comments:

Posting Komentar