gue atau kalian yang berubah?

selamat malaamm..

bingung juga mau kasih postingan kali ini pake judul apa?
gue aja bingung mau posting apa?
[berpikir] ................

brangkat kuliah dengan muka sembab dan mata se-gedhe bola ping-pong!!
mata gue berat bgt, pandangan juga kabur!!
tapi ke kampus sedikit membuat gue nyaman..
walopun hati dan pikiran gue entah kemana, gue berusaha menikmati waktu gue sama temen" gue..
walopun gue gakk bisa sebentar saja 'meletakkan&melupakan' masalah yang sedang gue hadapi, tapi gakk tau aja gue sedikit lega..
paling gakk liat mereka tertawa", gue ikut ketawa juga (yahh, karena ada beberapa hal yang lucu menurut gue..)

gara" kemaren gue belanja ikan, gue sekarang lagi betah aja nangkring lama" di pinggir kolam ikan..
ngliatin tu ikan" yang gue bali kemaren..
gue sukaaaa...
tapi ternyata ikan yang gue beli kemaren, 18 ekor mati mendadak!!
stress kali tu ikan!!
untung ikan-yang-segedhe-kuman-nan-mahal gakk ikut mati..
kalo sampekk mati, sakit hati gue!!
tapi hari ini juga gue langsung dapet gantinya..
ikan-yang-segedhe-kuman-nan-mahal itu, tadi punya anakk..
11 ekor!!
ajibb bener dah!!
gue kira kemaren tu ikan emang perutnya gedhe gitu (bukan gara" hamil), kayakk ikan koki yang emang perutnya buncit tapi gakk hamil..
ehh, tak disangka tak dinyana, ternyata tu ikan-yang-segedhe-kuman-nan-mahal hamil?
ahh, kalo gitu mah mahal juga gakk papa..
apa lagi kemaren beli, sekarang langsung punya anakk??
gue jadi pengen beli lagi..mrgreen
sedaaappp!! ternakk ikan hias deh gue!!

hhmm, sekarang pindah ke topik yang serius..

kasus gue sama sohib"(?) gue belom clear..
bukannya gue gakk mau nylesaiin, tapi gue nunggu reaksi dari mereka..
mereka aja gakk menggubris koq, kenapa gue yang repot" nylesaiin?
gue hanya bisa mununggu dan menunggu..
gue udah lelah dan pasrah..
gue lelah selalu lebih dulu yang mengawali..
gue lelah selalu gue yang harus mengerti kalian..
gue lelah dengan sikap kalian yang gakk mau peduli..
gue lelah dengan keadaan ini..
mau di bawa kemana persahabatan(?) kita ini, gue udah pasrah..
gue gakk ingin mengakhiri semuanya, tapi ini sedikit membuktikan kalo KALIANLAH YANG INGIN INI SEMUANYA SELESAI??

gue atau kalian yang berubah??
gue rasa jawabannya dapat kalian temukan di lubuk hati kalian sendiri..
kalo gue yang menjawab, gue rasa gue gakkk berubah..
gue masih seperti yang dulu..
gue masih liza yang manja..
gue masih liza yang sering marah" karena kalian kadang" bikin gue jengkel..
gue masih liza yang selalu menyempatkan diri kalo ada acara kumpul"..
gue masih liza yang selalu mengusahakan 'apapun' yang kalian butuhkan dan kalian inginkan..
gue masih liza yang suka bercanda..
gue masih liza yang seperti dulu..
gue masih liza yang kalian kenal ketika kita masih sama" duduk di SMP..
tapi, KALIANLAH YANG MENURUT GUE BERUBAH!!!!

kalian terlalu sibuk atau sok sibukk????
dengan dunia kalian masing", bahkan menyempatkan waktu sebentar saja untuk sekedar hang out bareng pun susah..
berbagai alasan yang rasional sampekk yang tidakk masuk akal sekalipun telah kalian sampaikan..
terus mau dibawa kemana ini semua?
kualitas dan kuantitas dalam persahabatan(?) ini udahh gakk ada!!
dan sekarang ketika gue ultah pun, kalian tetep gakk bisa menyempatkan diri?
jujur gue sangat sakit hati kalo memikirkan atau mengucapkan kata itu..
rasanya aer mata gue udah berdesak"an di pelupuk mata dan siap dengan indahnya mengalir menjadi sebuah tangisan yang tambah menyesakkan hati gue!!
menurut gue kalian udah keterlaluan!!
gue udah gakk tau lagi gimana cara mengerti kalian?
kesabaran gue udah habis!!
bahkan untukk sekedar telpon atau sms gue untuk meng-clear-kan masalah ini pun kalian juga gakk bisa?
apakah harga diri dan ego kalian terlalu tinggi? setinggi itukah??
karena di sini gue hanya menunggu kalian, sekali lagi gue udah lelah mengawalinya..
gue ingin kalian yang mengawalinya..

apa kalian sadar akan hal itu?
apa kalian pernah memikirkan hal itu?
apa kalian pernah mikir gimana perasaan gue?
apa kalian pernah bener" menganggap gue sahabat(?) kalian atau hanya sekedar temen 'numpang lewat'?

biar aku yang pergi, bila tak juga pasti..
adakah selama ini, aku cinta sendiri..
biar aku menepi, bukan lelah menanti..
namun apalah artinya cinta pada bayangan sendiri..

(cinta sendiri-kahitna)

seeyaa..

Posted in |

0 comments:

Posting Komentar