yakin kah gue?

selamat malaamm..
selamat awal bulan maret 2009..

kali ini gue sebenernya gakk niat posting atopun internetan..
berhubung gue harus ngirim tugas ke blog dosen gue, jadilah gue terpaksa internetan..
dan buka internet gakk aphdol kalo gakk blogging..razz

gue mau nulis apa kali ini?
gue juga bingung..
gue lagi dilema berat! gue bingung!
jujur gue gakk tau gue harus gimana?
ada sesuatu yang harus gue selesaikan dan gue akhiri..
sohib gue aja ragu ma keputusan gue..
dan jujur gue juga gakk yakin..

gue gakk yakin ini akan mengakhiri semuanya..
gue gakk yakin sama keputusan gue..
gue gakk yakin sama diri gue sendiri..
gue gakk yakin sama kemantapan hati gue..
gue gakk yakin ini jalan terbaek..
gue gakk yakin apakah gue mampu?
gue gakk yakin ini akan berhasil..
gue gakk yakin apakah gue gakk akan menyesal?
gue serba gakk yakin!
semuanya gue gakk yakin!
tapi ada satu hal yang gue yakin, GUE GAKK BISA!!

gue bingung!
dan udah dapat dipastikan kalo ntar malem gue gakk bisa tidur!
gue aja ngeri ngebayangin gimana harus ngadepin besokk!
gimana sadisnya gue mengakhiri semuanya..

apa yang harus gue katakan lagi?
gue kehabisan kata"..
gakk ada gunanya gue memperpanjang alasan, tapi inti dari semua alasan itu sama saja menyakitkan!
GUE TAKUT!!
dan apa yang gue takutkan?
gue gakk tau..

gue udah gakk bisa mikir..
sohib gue berkali" mempertanyakan keputusan gue..
gue udah gakk bisa berpikir jernih, otakk gue butekk!
ada yang mendukung keputusan gue..
tapi ada juga yang mempertanyakan keputusan gue..

sebenernya apa yang perlu gue jelaskan lagi?
gue kira semuanya sudah jelas, bahkan sangat jelas!
alasan gue juga sangat jelas!
dan gue konsisten dengan keputusan gue!
gue cuma gakk tega mengakhiri hubungan pertemanan kita, tapi gue juga gakk mau maksud 'mempertahankan' pertemanan ini disalahartikan dengan pemberian harapan..
gue gakk mau tambah menyakitinya..
tapi gue juga gakk mau dikatakan kejam..
gue dilemaa..! dilema beraaat!

apakah gue salah?
apakah gue kejam?
apakah gue sadis?
apakah..
apakah..
banyakk pertanyaan ada di kepala gue..
gue juga belom tau jawabannya, karena semua itu hanya bisa gue tau besokk!
yahh, semoga besok gue dapat mengetahui semuanya..
semua pertanyaan yang ada di kepala gue..
semoga..

udahh ah, gue tambah bingung..

seeyaa..

Posted in |

0 comments:

Posting Komentar