all about picture..

selamat malam..

kali ini gue posting sambil YM-an ma ucok& immanuel..
BAHAS JUDUL MAKALAH ! !
yahh, judul makalah yang dari kemaren belom ketemu!!

karena kali ini gue dapat dikatakan agakk sibukk!
halahh!!
iya, gue agakk ribet kalo harus ngetik", jadi kali ini gue mau posting foto" ultah kemaren yang gakk sempat gue upload..

here they are..


* kado dari kakak gue, setelah peristiwa pengguyuran..


* kartu ucapan dari kakak dan ponakan gue..


* makan" di PH.. nyam"..


* salah satu hasil foto box..

ini komen" dari mereka tentang kebaikan dan keburukan gue..
(maaf, tulisan gakk jelas, kesalahan bukan pada layar komputer atau pada mata anda, tetapi memang tulisan mereka yang gakk bagus..mrgreen)


* komentar dari yoyo..


* komentar dari ucok..


* komentar dari desita..


* komentar dari lia..


* komentar dari immanuel..


* komentar dari melati..


* liza goreng tepung..


* para tersangka peristiwa pengeroyokan..


* kado sepatu dari temen".. horraayy..!!


* kartu ucapan dari temen" gue..

sekian sebagian foto" dari ultah gue kemaren..

seeyaa..

Posted in |

0 comments:

Posting Komentar