ehh, ada hape bisa renang!! cerita HOROORRR part 2..

met siang semuanyaaa..
gud afternun evribadii..

tumben gue posting siang" gini..
eits, tunggu dulu.. ada sebabnya..
salah satu sebabnya gue kangen blogging gara" kemaren gakk bisa posting!!
slain itu, gue skalian nyoba hape gue apa masih bisa berjalan normal apa gakk?!
dan hasilnya adalahh MASIH..!!!
horraaayyyy!!!

baiklah teman" mari kita mulai bercerita..(ceilaaahh, kayakk mau mulai pidato aja!!)
well, apa cerita gue kali ini??
ini cerita kehidupan gue pada akhir bulan januari 2009, yakk tanggal 31 januari 2009 kemaren!!!
cerita yang sangat" mengenaskan dan mengharukan!! (biar agakk dramatis gitu..)
kejadian ini berawal dari gue bangun tidur kemaren pagi (jam 10 itu termasuk siang apa pagi gue gakk paham, menurut gue masih pagi..)
bangun tidur, gue ngecek hape, ternyata ada sms dari temen gue yang nanyain tentang info yudisium..
gue bales noh sms dengan hati gembira dan suka ria..
gue bales aja gue gakk tau, gara" kemaren gue gakk jadi ke kampus..
dan sms-an itu pun berlanjut jadi agakk lama..
dari masalah yudisium sampekk ke masalah banjir..!!!
gara" kayakknya ni sms bakal panjang dan gue udah mau mandi (kalo gakk cepet" mandi ntar gue bisa lanjut tidur lagi..)
akhirnya gue bawa tuh hape kesayangan ikut ke kamar mandi..
sampekk di kamar mandi, gue taruh tu hape di tempat sikat gigi..
dan kegiatan mandi pun berlanjut sambil sms-an.. (kurang kerjaan!!!)
pas di kamar mandi, kakak ipar gue ngemeng kalo pasar deket rumah gue kebanjiran!!

kakak ipar (ki) : dekk, tadi aku ke pasar eh ternyata pasar banjir loh??
gue : hahh?? banjir mbakk??
ki : ho'oh, katanya setinggi pinggang!!
gue : ah yang bener?? masakk segitu??
ki : iyaa.. orang pedagangnya sekarang pada jualan di pinggir jalan, jalan macet!!!
gue : (panikk!!) trus ntar kalo sampekk kesini banjirnya gimana?? trus kita ngungsi kemana? trus barang"nya gimana??
ki : ahh, ya gakk mungkinlaahh.. orang banjirnya udah surut, kalo kita kebanjiran pasti udah dari kemaren"..
gue : (dalam hati 'asyemm, gue kira sekarang masih banjir') ohh, kemaren tho?

gilaaaaa... gimana gue gakk panikk??
tu pasar kan gakk jauh" bgt dari rumah gue..
tapi ternyata eh ternyata banjirnya kemaren!!
dalam batin gue, kenapa kalo dikamar mandi gue suka denger brita burukk yakk??

dan acara mandi pagi menjelang siang pun selesai..
gue udahh seger, harum mewangi semerbakk sepanjang hariii..
gue ambil baju kotor gue dan gakk lupa hape gue..
daaaaannnn..............
tiba" pas di sebelah bak mandi.. (gue gakk tau sebelumnya gue mau ngapain, kejadiannya cepet bgt!!)
eiitss, duggggg, pluungggg...!!! (gue masih bingung,mikir dan mencari, apaaa yang jatohh??)
hape gue lepas dari genggaman gue, kebentur bak trus dia terjun dengan indahnya ke bakk kamar mandi dan mulailah berenang dengann anggunnya..,
eeehhhh...aaaaaaaaaaaa......tidaaaaaaaakkkkkkk...!!!!!!!!!
karena hape gue ada talinya, dan tu tali masih nyangkut di tangan gue, langsung cepet" gue angkat.. (kayakk teh celup?)
hape pun sudah basahh kuyupp!!!!!!!!
tapi masih nyala loh, orang gue masih sempet buka sms dari temen gue..
abis itu baru gue matiin dan gue preteli casing nya satu persatu.. (udah sambil nangis..)
dan hape yang suka renang itu pun gue gantung di deket kipas angin!!!
anjriiitttt, gue bener" panik sambil nangis!!!
ntar kalo hape gue mati gimana?
natar kalo atasan marahh gimana?
ntar kalo gakk dibeliin hape lagi gimana?
ntar kalo gue gakk bisa internetan gimana?
ntar kalo gue dikawinin gimana? (mulai nganturr!!)

kakak gue pun datang, ntah baru pergi dari mana..
dan gue pun crita tentang hape ajaib yang bisa berenang itu..

gue : mas, hape q nyeburr di bak barusan!! (sambil mewekk!!)
kakak gue (kg) : hehh?? koq bisa? lha kamu ngapain??
gue : gakk tau, tau" nyebur gitu, lepas dari tanganku..
kg : aaahhh, kamu itu yang kurang kerjaan, ke kamar mandi bawa hape!!
gue : eeehhhh, aku bawa hape ke kamar mandi juga gara" suka ngliat kamu ke kamar mandi bawa hape jugakk taukk!! kamu tuhh yang ngajarin!! (tambah keras nangisnya..!!)

dan hape yang sedang dikasih napas buatan oleh kipas angin itu, dijenguk kakak gue..
bukannya bawa buah ato bunga kekk, malah diem aja trus pergi dehh..
hape ku sayang, hape ku malanggg..
seharian hidup tanpa hape itu ternyata sangat membosankan!!!
walaopun gue masih ada 1 hape lagi, tapi hape yang itu amat berarti bagi gue!!!
gue langsung sms temen" sapa tau ada yang bisa ngasih solusi biar hape gue gakk metong!!!

musibah yang amat menyedihkan dan mengharukan ini, ditanggapi dengan suka cita dan pesta pora dari sesosok kunyukk yang ada disuatu wilayah terpencil dan terisolasi dari dunia luar!!!
siaaaallllll...!!!!
gara" gue suka nyela hape dia yang katrokk!!
ehehehehhhh...
sudah dapat dipastikan dia ketawa" bahagia gara" hape gue nyemplung!!!
dan aku terima cobaan ini dengan hari ikhlass, semoga kau mendapat azab dari-Nya..
amiiiieeeennnn!!!!
huahahahahahahhh.. *ketawa setan*

8 jam lebih hape gue koma dan sekarat!!!
8 jam lebih juga tuh kipas angin ngasih napas buatan ke hape gue..
karena gue orangnya penasaran, gue coba nyalain tu hape..
(padahal temen" ma kakak gue ngemeng kalo tu hape jangan dinyalain seharian!!!)
dan dengan nekat serta mengorbankan nyawa dari hape gue, gue beranikan diri mencet tombol power!!!
hasilnya adalaaaaaaaahhhh.....
ting tung ting tung tung...!!!
nada khas dari hape Nokia kalo dinyalain!!!
horraayyyyyy!!!!!
nyalaaaaaaaaaaa!!!!
tapi gue masih takut juga, sapa tau ada yang belom kering trus tiba" meledakk??
bisa gawattt!!!
gue matiin lagi deh, setelah gue cekk kamera, speaker, dll..

jam 11 malem, gue biasanya blogging dan saat itu penasaran juga pengen blogging..
gue nyalain lagi tu hape, gue sambungin ke komputer..
tapi koq internetnya putus nyambung??
gue mulai mikir yang gakk"..
jangan" hape gue gakk papa tapi modemnya gakk bisa di pake lagi??
jangan" hape gue udah gakk bisa buat internetan lagi??
ato jangan" providernya lagi kacau!!
beribu pertanyaan dan kekhawatiran ada di kepala gue!!
akhirnya gue matiin komputer dan tidur!!
kita tunggu perkembangannya besokk pagi..

besokk paginya, bangun tidur langsung gue cekk internet hape gue..
dan masihh gakk bisa nyala lagi..!!
pening kepala gue!!!
gue tanya ke temen, katanya GPRS dia baek" aja..
lah GPRS gue?
masih belom bisa!!! TIDAAAAAAKKKKK!!!!
gimana ini?
gue cekk" lagi, eh ternyata pulza gue habis!!!
ehehehehhhh.. bodo", gue lupa!!
akhirnya, hape gue sekarang sudah bisa berjalan normal lagi..
GAKK JADI MATI DAN GAKK MATI..!!!
ingat itu teman!!!
dan sory yakk, gue masih bisa internetan lagi...
huahahahahahahahhhhhhhhh.....

ngemeng" hidup gue kenapa jadi tambah HOROOORRR!!!!
what's wrong with me??
kayakknya ke-normalan itu lagi gakk mau deket" sama gue!!
kenapa?
why?
ngopo?
ngepe?
dan gue gakk teu jawabannya!!!

udahh dulu dehh postingan dari gue..
besok kita sambung lagi..
entah dengan keadaan yang masih horoorr ato udah normal lagi?
hanya TUHAN yang tau..

seeyaa..

NB : buat desita makasih kue keranjangnya, langsung ludes dibabat sama tuyul" piaraan kakak gue..
hehehehhhhh..

Posted in |

0 comments:

Posting Komentar