lama" semakin gakk jelasss..

malem smuanyaa..
gudnite evribadi..
sugeng ndalu..

hmm.. hari ini dari jam 11 siang tadi ujan terusss!!!
dan sampekk jam setengah 11 malem ini, ujan juga belum brenti juga!!
enakk juga seh, ademmm...
taapiii, mau kemana" jadi susah harus pake payung/jas hujan, tapi kalo mau ujan" yahh monggoo..
gue seh kebetulan hari ini gakk kemana", capekk euy..
nahh, yang ribet kakak ipar gue noh..
mau kluar rumah (gakk teu gue mau kemana) ribetnya minta ampun..
kebiasaan gue ma kakak ipar gue, kalo ujan trus ada yang mau pergi pasti ribet!!
ada ini lah, itu lah, serba gakk penting..
gue gakk tau kenapa bisa ribet, tapi pasti ada kehebohan tersendiri, dan gue menikmati kehebohan itu.. (kayakk ada sesuatu yang menarikk gitu..)

OK, apa yang kita bahas kali ini?
hari ini gue kesiangaaaannn..!!
tidaaaakkkk!!! gue bangun jam 10!!
dan gue kaget!! sebenernya biasa aja bangun jam segitu, tapi ada sesuatu yang buat gue kaget..
dan hal itu adalaaahhh gue mau ke kampus buat yudisium!! (dan akhirnya gagal..!!!)
kemaren gue udah janjian ma ucok (secara PA kita sama..) tapi gue kesiangan!!
gue liat hape, udah ada serbuan sms dari temen" gue baik yang nanyain jadi yudisium-an apa gakk, sampekk sms yang gakk jelaaasss..
dan yang pertama dan gue utamain buat dibales adalah sms yang menyangkut yudisium hari ini..
setelah sms sana sini akhirnya diputuskan yudisium yang rencananya tanggal 30-31 kita batalkan secara sepihakk!!
hidup mahasiswa..!!!!!!
dan kita ganti tanggal 3-4 (sesuai info dari temen gue dan gue menyetujuinya..)
tapi yang menjadi pertanyaan gue kenapa yudisium diadain tanggal 3-4 februari 2009 dan itu jatuh pada hari selasa-rabo, lahh, trus hari senen ngapainn??
kenapa gakk hari senen??
gue tau itu terserah bagian pendidikan buat nentuin mau tanggal brapa juga terserah mreka, tapi aneh aja..
sutralaahh.. gue mah mau tanggal brapa aja terserah yang penting nilai gue kluar!!

masalah hari ini juga bertambah gara" PA gue kenapa pas yudisium dari semester 1-3 ini susah sekaleee dihubungi?
udahh kayakk hantu aja, tiba" ngilang tiba" muncul..!!
gue heran, ngapain dia ngasih nomer hape ke mahasiswa kalo dia di sms aja gakk bales, ditelpon marah"..
gue ulangin, truss fungsinya ngasih nomer hape apaaaaa???
gue tadi pagi sms, mau sms aja hati gue udah dag dig dug belalang kuncup (padahal sms ma gebetan aja gakk gitu" bgt..)!!
gue kumpulin semua nyali dan keberanian gue (brasa mau terjun ke jurang!!), dan gue akhirnya sms PA tercinta..
dan apa yang terjadi sodara"??
sampekk detikk ini sms gue belum dibales!!
kata temen gue, harusnya ditelpon aja,.
aaaappaaaaaaaaa?????? DITELPON????
jangan gila donk!! seperti mengorbankan diri ke mulut buaya, bisa" gue ditelen bulet"..!!
orang kemaren temen gue baru aja crita kalo dulu dia sempat telpon, dan pada waktu ketemu ma tu PA, temen gue dapet kuliah tambahan!!!!!
katanya kalo menghubungi dia (PA gue) pake sms aja..
yaelaaaahh pakk, gakk usah disuruh, kita juga mampunya juga sms doank!!!(mau telpon? pulza siapa??)
makanya kalo kita sms tuh dibales, jangan cuma dibaca doank..!!
bener" horor tuh PA..

rencana ke kampus buat yudisium, GAGAL TOTAL!!!
dan gue bisa seharian nyantai dirumah..
sekitar jam 11an ternyata ujan, untung gue gakk jadi kluar..
dan karena ujan membawa hawa yang sangat-sangat-enak-buat-molor-seharian, gue memutuskan menambah jam tidur gue..
jam 12an gue tidur dan baru bangun jam 5an..
bussett!! gue gakk nyadar bisa tidur siang selama itu..
dan sepertinya malam ini gue harus minum obat tidur!!!

malam menjelang seperti biasanya, langit mulai berubah menjadi hitam dan ujan masih tetep aja ujan..
dari setelah magrib, kenapa hari ini banyak sekali sms" lucu/sms dengan kata" puitis yang-sumpah-gue-gakk-ngerti-artinya berdatangan ke hape gue..
dan salah satu temen SMA gue ngirimin sms yang gue gakk ngerti maksudnya apa..

sms dari Mr. M :

now i'm silent, still stay it the empty side
and i feel more closer with the darkness
i've try to knock every door that i wish can bring me into light
but, i never found it
i'm still in the way that bring me into the dark
here i'm more cold and i stand here alone
no one together with me
that want to opened the door to bring me to see the light that i've dreams
are will i always see my visions???

komentar dari gue :

'rumah lu mati lampu yakk?? mau minta lilin tetangga, tapi gakk ada yang punya?? dipakekk smua?? ke rumah gue aja, gue punya banyak lilin, ntar gue kasih.. gratis koq..'
(pada intinya gue gakk mudeng apa", gue gakk paham maksud sms lu..)

ehh, udah gue bilang kayakk gitu, dia sms dia makin gakk jelaaassss!!!
hororrr bener nih bocahh!!!!

sms balesan Mr. M :

hidup tiadalah tujuan tanpa suatu impian,,
ketulusan itulah kesalahan, dan kebiadaban itulah kebenaran
mungkin untuk itulah aku ada
merasakan setiap ketulusan yang disalah-artikan
mengharapkan dan tidak pernah diharapkan
mencoba membungkam problematika kebenaran yang tidak pernah terungkapkan
semua seolah menghindar,,aku sendiri berada dilembah keputus-asaan
kegelapan tak pernah lepas dari jiwaku yang kelam
kebencian itulah kata" yang terpendam dihati yang terdalam..

komentar gue :

'lu itu kenape? kamsud lu apa? gakk ngerti gue? lu lagi ada masalah? sumpah gue gakk ngerti sms dari lu maksudnya apa?'
(dalem hati gue 'HOROOOORRRRRRR!!!!!!)

dan balesan dari dia semakin gakk jelas, masak dia bilang 'dunia udah gakk bener'..!!!
sumpah gue lama" ngeri..
kenape dia lama" makin gakk jelas??
dan hari ini, hidup gue dipenuhi dengan hal" yang gakk jelas..!!!
gue sama dia ber-sms ria, dan sms" dia gue gakk paham maksudnya apa..
kayaknya dia lagi ada masalah, yahh gue tulis aja apa yang ada di otak gue saat itu..
gue bales aja dengan ilmu" yang kemaren temen" gue ajarin pas gue dapet masalah..
ehh, malah dia menolak mentah" ilmu yang baru juga kemaren gue dapet..
katanya masalah itu bukan buat dihadapi, tapi diambil pelajarannya..
kalo masalah dihadapi, katanya akan membuat semakin ribet, puyeng dan menimbulkan masalah baru..
(nah loh, gue mulai bingung!!! memang pendapat tiap orang tu berbeda dalam memandang suatu masalah..)

kalo menurut gue sendiri,.
masalah itu tetep harus dihadapi dan diselesaikan (ini yang penting!!)!!
kalo gakk dihadapi dan diselesaikan, gimana kita bisa mengambil pelajaran dari masalah itu??
kalo masalah baru, itu pasti terjadi..
tiap manusia gakk terlepas dari masalah, karena itu suatu siklus dalam kehidupan yang harus dilalui..
ada saatnya kita ingin lari dari masalah, dan menurut gue itu wajar bahkan sangat wajar..
tapi ketika seseorang itu sadar, dia gakk akan bisa lari dari masalah dan dia akan berusaha menyelesaikan masalah itu..
gakk ada masalah yang gakk bisa diselesaikan..!!
karena sebenernya masalah itu muncul dari dalam diri kita sendiri, dan hanya kita yang bisa mengakhirinya..(tentu saja tergantung kemauan kita nylesaiinya..)
gue yakin bahwa setiap orang itu mampu menyelesaikan masalahnya, tapi apa dia punya kemauan untuk itu??
dan kemauan itu bisa muncul karena diri sendiri ataupun dukungan dari orang" sekelilingnya..
dan kalo gue sendiri, semangat dan dukungan dari orang" disekitar gue sangat gue butuhkan ketika gue sedang menghadi masalah..
dan saat ini gue sangat bersyukur karena gue memiliki semangat dan dukungan itu..!!
^^
(ngemeng apa seh gue??? gue ndiri juga bingung!!!)
* maaf, telah nglantur gakk jelas.. *

kembali ke temen gue yang-tau-tau-menjadi-horor-padahal-kemaren-pas-smsan-gakk-gini..
karena gue capek berdebat, setiap saran dari gue dibantah terus (wajar seh, namanya juga pikiran dia lagi kalut)..
tapi ngeyelnya itu lagi" kembali ke kalimat 'dunia udah gakk bener' gue jadi bingung, ni bocah maksudnya gimanaaa???
gue terpaksa mengakhiri sms-an dengan dia dengan kata" andalan gue 'yang waras ngalaaahh'..
sory teman, gue dari awal gakk paham sms lu, dan lama" lu jadi gakk jelas,.
udah coba gue bantu tapi jawaban lu kembali ke kalimat itu tadi..

kenapa hidup gue hari ini HOROORRR SKALEEE..???

udah dulu yakk postingan dari gue..
besok kita sambung lagi dengan crita" yang moga" gakk horor lagi (crita normal, semogaaaa...)
amienn!!!
seeyaa..

Posted in |

0 comments:

Posting Komentar