antara ujian, bayar uang kuliah dan jalan-jalan,,

woyyoww..
hello evribadi, wazzap??

sabtu ini gue pengen dirumah sehariaaann..
menikmati weekend pertama gue tanpa tugas yang menunggu untuk dikerjain!!
bebassss...
tapi sayang seribu sayang, kemarin gue mengalami kejadian yang membuat gue syok!!
hahahaha,, lebayy!!
gimana ga syok, kemarin gue ujian tanpa belajar..
mau belajar pake apa?! orang bahan ujian buat besok ternyata gue ga punya!!
belum fotocopy!! dan gue ga pernah nyatet pas kuliah, jadi ga ada catetan sama sekali!!
dan kemis malam gue panik!!!
emang seh, kalo pun gue punya bahan gue juga tetep ga belajar,.
tapi, gue jadi ga pede gitu..
masalahnya gue besok kalo nyontek ga tau tempat"nya..
(ketauan hobi nyontek!!) hehehehh..
dan paginya gue berangkat ke kampus jam 7, padahal ujiannya masih jam 9.15!!
perjuangan men!! nyari bahan ujian!!
abis fotocopy catetan temen, gue ke kost temen gue, ceritanya mau belajar..
dan sesuai kebiasaan cew" kalo udah ngumpul, bukannya belajar tapi malah crita.,
ya udah, harapan satu"nya adalah minta contekan ma temen gue ntar pas waktu ngerjain!!

dan saat ujian pun tiba,.
mampuyy gue!! pengawasnya sangat" mengerikan!!
jangankan nyontek!! orang mau gerak dikit aja rasanya dag dig dug belalang kuncup!!
apalagi ada kakak angkatan gue yang ketauan contekannya trus di sobek ma pengawas!!
jantung gue brasa mau lompat!!
dalam hati gue udah pasrah!! pasti mata kuliah ini gue ga lulus!!
gue udah pesimis, 20 menit baru nulis 2 baris!!
tapi ternyata Tuhan berkehendak lain, hehehehhh..
ad kesempatan buat nyontek euy!!
dan kesempatan yang sangat langka itu pun gue manfaatin semaksimal mungkin!!
tapi sangat sebentaaaaarr!!
dan pada detik" penghabisan keluarlah jurus andalan gue!!
MENGARANG INDAH..!!!
dan ujian kali ini gue nyatakan gagal total,,!!

abis ujian gue bayar uang kuliah sama temen" gue,,
dan gara" gue berangkat pagi gue belum ambil duit di bank..
jadi gue ambil duit dulu di bank..
dan sampe di bank ternyata saldo gue ga cukup!!
masalaaaaahh lagi..!! (sory ucok, gue pinjem kamus lu!!) hehehh..
gue balik ke rumah ambil duit deh..
abis itu balik lagi ke bank..
alamaaakk, bensin gue boz!!

setelah urusan bayar membayar slesai, temen gue ngajakin ke salah satu pusat hape..
katanya mau nyetting modem hp dia..
dan sampai disana ternyata mas nya yang jaga konter ga ada!!
dan apa yang terjadi sodara"? kita kesana cuma numpang pipis!!!
hehehehh..
dari pusat hape, perjalanan selanjutnya ke rumah temen gue ngambil laptop..
trz dilanjutin ke tempat service laptop, temen gue mau nyetting modem laptop dia..
eh, antrinya minta ampun!!
daaaaaann!! disana lagi" cuma numpang minum gratis!!
sarap"..!!

akhirnya tujuan terakhir kita ke mall, makaaann, laperrr!!!!
setelah menghabiskan 1 gelas es krim, 4 gelas es teh, 2 porsi nasi goreng sosis, 2 porsi chicken cheese (yang kata temen gue makanan aneh, menurut dia ga ada hubungannya antara ayam ma keju.. menurut gue seh, enak" aja!! gue mah kalo laper apa aja yang bisa dimakan, bantaaaiii..)
eits, jangan salah sangka dulu tu akumulasi makanan dari kita semua..
gue mah cuma makan chicken cheese, es teh ma es krim..
tapi kayaknya tetep gue deh yang jenis makanannya paling banyak ndiri..
hahahahhh..
setelah semua makanan yang tidak berdosa itu kita bantai, dan cacing" di perut gue tersenyum legaaa.. sebelum pulang kita foto box duluu yuukk..
menyalurkan bakat kenarsisan kita...
hehehehh..,

* 2 cewek cantik dan 2 cowok buta..

*jangan ngiri yakk? hehe,.

* grup band baruu " tangga darurat"

* 4 bersodara..

* double date.. ahahahahh.


udah dulu yakk postingan dari gue..
seeyaa..

Posted in |

0 comments:

Posting Komentar