bebek bakar? yummy.. trus taruhannnya?

heyy blog..!!
gong xi fa chai yakk buat semuanya..
gue menunggu angpao dari berbagai pihak, dengan tangan terbuka dan kaki tertutup..
hohoho..

apa yang terjadi dengan hidup gue hari ini?
hmm.. mari kita me-review ada apa dengan hari ini??
pagi bangun tidur, tujuan pertama adalaaaaahhh..
kamar mandi..!!
gakk tau kanapa, liburan ini gue niat bgt buat mandi..
eits!! jangan salah sangka dulu!! bukan berarti kalo libur gue gakk niat mandi, trus gakk mandi..
tapi, kalo libur biasanya gue mandi siang, bukan mandi pagi..
hehehehhh..
yang sekitar jam 12an lebih gitu dehh..
biarin, yang mending dalam sehari gue tetep mandi 2 kali..

setelah acara bermain" dengan aer (baca=mandi) selesai..
(ngemeng" abis mandi gue ngapain yakk? gue lupa!!)
yang pasti pake baju lah, masa mau bugil gitu?
jangan gila donk..!!! hehehehhh..
nah, masalahnya abis itu gue ngapain, gue lupa..
pokoknya tau" udah siang aja, terus gue makan siang deh..
setelah makan siang itu, gue juga lupa ngapain..
kayaknya nonton tipi, gue juga lupa acara apa yang gue tonton..
au ahh, gue lupa!!
pada intinya gue gakk membahas acara siang tadi..
karena yang lebih seru ada pada sore hari..
hohoho..

lanjutt!!!
nih critanya tau" sore gitu yakk?
hehehehhh.. amnesia gue kumat!! ga inget tadi siang ngapain..
sore" gue sms-an ma temen gue tentang gara" temen" sekelas gue pas SMP ngajakin maen skalian kumpul"..
rencana kita mau ke tlatar..
wait", tlatar? pancingan lagi?
tidakkkk!!!! baru minggu kemaren gue ke pancingan ma temen" kampus gue..
gue udah meles"an aja, duit juga udah ludes!!
tanggal tua euy!!!
tapi gara" paksaan dari sohib gue, akhirnya dengan berat hati, dan kali ini sangat" berat, gue meng-iya-kan aja..
dan seperti acara" temen" SMP dari dulu, pasti yang jadi EO-nya sohib gue, dan gue pasti ikut direpotkan dengan hal" yang sebenernya gue sendiri males..
gimana gakk males? gue yang gakk tau apa" disuruh konfirmasi sini-sana lah..
ya udah, demi sohib gue yang super duper sibukk, gue iya-in aja..
gue disuruh nemenin kesana-sini, ya gue temenin..
gue di suruh sms, ya gue sms..
gue disuruh telpon, gue gakk telpon..
pulza dari hongkong!!!!
dan menjelang hari-h yang rencananya besok, tu acara masih belum beres gimana"nya!!
menurut gue kayakknya batal deh, ni acara terlalu mendadak..
bayangin aja kita ngumpulin manusia" yang sudah punya kesibukan masing"..
sebenernya kita udah sering kumpul" anak" SMP,.
acara buka bersama, udah 2 tahun ini diadain terus dan lumayan sukses..
acara kumpul" biasa (manusia" tertentu doank seh, udah sering kumpul..)
tapi yang satu ini, masalahnya acaranya gakk pas hari libur universal..
yang libur cuma yang kuliah, lahhh yang kerja??
mau meliburkan diri? gakk mungkin bgt!!
tau dehh, gue gakk uruss!!
gue gakk ngerti.. batalin aja, ganti laen kali, biar semuanya bisa pada kumpul..
(tapi sebenernya alasan utama gue adalahh.. gue lagi gakk ada duit!!)

eniwei, acara besok, kita bahas besok!!
hari ini gue akhirnya keluar ma temen gue, setelah acara makan gue kemaren gagal karena ujan..
acara hari ini sebenernya mau di undur lagi, gara" tadi pas mau berangkat tiba" ujan lagi..
ehhh, kita udah pada ngebatalin, tiba" aja reda? bener" ujan ini mempermainkan rencana kami..
tapi toh kita tetep brangkat euy!!
tujuan pertama kita mau ke angkringan, nyamperin temen gue satunya lagi, yang sebenernya nih orang yang ngajakin gue makan keluar..
tapi apa daya, gue keluar ngajak sohib gue,, dan dia yang jemput gue dengan kata lain gue hanya bisa ngikut dia kemanapun dia akan membawa motor..
dan dia maunya ke warung bebek bakar yang menurut gue enak seh, dimana" bebek ya rasanya kayakk gitu..
dan disana kita kayakk 2 orang cewek dengan volume perut seperti kuli bangunan!!
masing" dari kita pesen 2 porsi..
gue = bebek bakar+ati ampela+es jeruk
sohib gue = kakap goreng+ati ampela+es teh
dan dengan 1 termos kecil nasi udukk!!
gue sebenernya agakk malu juga seh, tapi bodo amat!! orang kita bayar koq!!
dan dalam beberapa menit, semua makan itu kita bantai dan hanya menyisakan tulang belulang, lalapan dan sambel..
dan setelah kita selesai makan, temen gue nge-tem di situ lamaaaaa bgt!!
gue ampe malu diliatin mas" pelayan, gara" orang yang datengnya setelah kita aja udah pergi dan mejanya udah di bersihin,.
kita? masih aja di situ duduk" kayakk orang nunggu di usir!!
sialll..!!!
gue sebenernya udah risih, tapi pantat temen gue sepertinya ada lem-nya..
gue mau pulang ndiri?
naek apa?? ngesot??
motor yang bawa juga temen gue.. akhirnya gue pasrah menerima hal yang mempermalukan anak-cucu gue ntar..
hehehehhh..
dan kita akhirnyacabut dari situ?
dan ternyata, makanannya murah yakk??
hohoho..
gakk nyadar gue, adah berkali-kali makan di situ tapi gue baru tau harganya..
yahh, kemaren" mah dibayarin, abis makan gue ngacir aja..

kita pulang, dan akhirnya kita ngobrol di rumah gue..
yahh, apalagi yang di obrolin kalo bukan acara besok!!
dan gue masih ngebujuk sohib gue buat ngebatalin acara besok..
hehehehehh.. dan iblis itu pun muncul..
temen gue kayaknya udah mulai gakk niat juga tuh..
moga" besok gakk jadi, tapi diganti hari lain..
itu doa untuk kebaikan bersama lohh!!
setelah ngobrol ngalor ngidul, akhirnya temen gue pamit pulang ke kandangnya..
gue masuk dan ada sms dari temen gue tentang nilai salah satu mata kuliah gue yang katanya akan di upload ma dosen di blog-nya..
dan ternyata nilai itu gakk ada..
kenapa banyak gosip beredar tentang mata kuliah ini??
hehehe...
nah, masalahnyaaa...............
kalo nilai-nya gakk ada, terus gimana taruhan kita??
(baca postingan ini)
tapi moga" makalahnya dikembaliin ke kita dan udah ada nilainya..
amienn!!!

oiya!!
kemaren pas ngerjain tu tugas, kelompok gue iseng" namain kelompok kita BBB (bukan bebek biasa)
gara" kelompok gue ada 3 cewek dan 2 cowok dan kalo ngumpul ributnya minta ampun!! bebek aja kalahh!!..
dan apa yang terjadi sodara"?
tadi pas gue liat iklan di salah satu stasiun tipi, ada miniseri yang judulnya BBB (bukan bebek biasa)
itu suatu kebetulan atau suatu pencurian?
hanya Tuhan, penulis cerita, dan sutradara yang tau..
ahahahahahhhh..
dan gara" itu gue jadi debat sama ucok, kira" siapa yang jadi pengkhianat di kelompok kita..
hahahahah,,, orang yang aneh..

ehh, ternyata di hari imlek ini ada fenomena alam yang sangat langka..
yaitu gerhana matahari cincin!!
katanya sekitar jam 15.20 sampek jam 5 lebih lahh..
gara" penasaran, gue keluar rumah..
ternyata eh ternyata, mataharinya ketutup awan tebel!!
jangankan matahari, orang langitnya aja gakk kliatan..
ya udahh, gue masuk rumah lagi dan hanya bisa menyaksikan dari layar tipi..
kata berita, indonesia adalah satu"nya negara yang dapat menyaksikan fenomena ini..
dan ini akan terjadi 30 tahun lagi..
kira" gue masih idup gakk yakk??
gakk teu dehhh..

udahh ah postingannya, ngantukk!!
seeyaa..

NB : oiya gue tadi buka FS, eh ada caleg minta dukungan lewat FS.. antara percaya dan gakk percaya.. katanya dia alumni dari SMP gue.. hmm, cara kampanye baru!! hehehehhh..

Posted in |

0 comments:

Posting Komentar