kunyuk ngamukk!!!

malemm smuanyaa..

this day is a bad day for me!!!!
f**k!!!!!

hari ini gue bener" sebel bgt!!
gimana gakk, dari pagi bangun tidur udah adaaaa aja hal yang bikin gue jengkell..
dan buat ngilangin sedikit rasa jengkel gue, gue sms an aja ma temen" gue,.
semua temen" gue sms-in, dari temen SMP-kuliah!!
gue gakk peduli berapa banyak pulsa yang udah gue babatt!!
yang penting gue agak lega dikit!!!
kayaknya emeng gakk nyambung antara jengkel ma sms temen", tapi bagi gue itu sesuatu hal yang really" fun for me..

gue tadi siang bisa"nya ketiduran, dan kayaknya ntar melem gue bakal begadang!!
kalo siang tidur, malem gakk bisa tidur!!!
fakta : emosi bener" bisa menguras tenaga.
sekitar jam 3 kurang, gue kebangun gara" ada telpon dari nyokap gue dan cuma nanyain sesuatu yang sangat singkat

gue : halo mam?
nyokap : lagi apa? tidur yahh?
gue : ho'oh..
nyokap : oh, ya udah..
tut..tut..tuuutt..........

dan habis nyokap gue telpon, gue gakk bisa tidur lagi..
baru aja gue bangun, beberapa menit kemudian ada anak" cowok tetangga gue, maen bola di jalan samping rumah gue!!
brisiknya minta ampunn!!
jedag jedugg bikin gue risihh!!
dan dengan emosi yang meledak-ledak dan keinginan untuk memakan daging manusia yang sudah memuncak, gue keluar kamar nyamperin tu bocah"!!!
gue banting pintu pager samping rumah gue, dan mereka pada kaget ngliatin gue yang sangat-sangat-emosi-anj*ng!!!!!

gue : dek kalo mau maen bola di lapangan donk!!!
bocah" : ( masih pada diem)
gue : brisik taukkkkk!!!
bocah" : itu lho mbakk yang brisikk (saling tunjuk..)
gue : awas ya kalo kalian masih maen bola di sini..!!!!!!!!!!

akhirnya mereka pada bubar dan gue masih berdiri di situ sambil melototin mereka!!
setelah mereka agak menjauh, gue masuk rumah sambil banting pintu pager!!
dan pembantu gue cuma ngliatin gue yang marah" gakk jelas.

masuk rumah, emosi gue yang belum reda gue lempiasin ke kakak gue yang kagi nonton tipi dan notabene-nya kagakk tau apa".
bodo amatt, yang penting gue lega!!
gue marah" ke kakak gue gara" dia diem aja waktu tu bocah" brisiknya minta ampunn!!

gue : mas, tu bocah" di ingetin kenapa?! brisikk bgt kayakk gitu!!!
kakak gue : emeng kenapa? biarin ajaa..
gue : biarin apa?!!! (kali ini udah pake melotot) brisikk taukk, gue ke ganggu!!!! emang dasar lu gakk peka!!!!!!!

gue masuk kamar sambil banting pintu kamar gue!!!
gue dongkol ndiri di dalem kamarr!!!
akhirnya gue sms-an aja ma sohib gue, dan udah agak lega..
dan gue posting sekarang ini dgn keadaan yang dikit jengkell..!!

ya udah dehh, segitu dulu postingan dari gue..
bsk kita sambung lagi (semoga dengan suasana hati yang lebih baek..)
seeyaa..

Posted in |

0 comments:

Posting Komentar