capek badan, capek hati..

slamaatt siangg..

hari ini bangun tidur smua badan gue pegel..
terutama bagian lengan sama betis..
bagian pundak sama lengan gue kaku, gara" kemaren blajar renang gue sok ngayuh" ga jelas tapi tetep aja tenggelem..
kaki kiri gue sakit bagian betis, ini juga gara" pas di kolam, kaki gue kram!!
alamaaaaakk, brasa betis gue ada batunya!!!

kenapa hari ini trasa begitu menyesakkan dada gue?
dari hari kemaren gue selalu berpikir dan berpikir tentang masalah gue, dan ini bukan masalah baru..
mungkin bagi sebagian orang ini bukan masalah, tapi gue memandang ini sudah sebagai masalah,.
apakah setiap cowok yang menaruh hati pada kita, dan cowok itu mengungkapkan perasaanya, cintanya harus kita terima??
2 tahun kemaren gue selalu memikirkan hal tersebut..
gue tau hak seorang laki" normal untuk mencintai seorang wanita itu hal yang sah" saja..
tapi gue juga ber-hak untuk menerima atau tidak,.
dalam hal ini, gue gakk mempersalahkan dia sahabat gue atau bukan, gue juga ga menutup kemungkinan kalo gue pacaran atau mencintai sahabat (cowok tentunya..) gue sendiri..
dan gue pernah mengalami itu..
cinta datangnya tidak bisa ditebak, kapan dia datang dan dari mana dia berasal..
jangan tanyakan kenapa cinta itu bisa memilih kita, karena cinta tidak akan pernah punya alasan kenapa dia memilih kita..
cinta memilih kita sebagai seseorang yang utuh, bukan hanya bagian"nya saja..
dan menurut gue, cinta itu tidak buta,. cinta itu mengerti..

kemaren gue sempet minta solusi ma temen" gue.,
dan itu bukan pertama kalinya gue minta solusi ma orang laen..
rata" jawaban mereka sama..
* cobalah dulu siapa tau cocok *
OK2, gue ngerti kita gakk akan pernah tau kalo kita belum pernah mencoba..
tapi untuk hal yang seperti ini gue gakk punya keberanian untuk bermain" dengan perasaan..
itu merupakan hal yang sangat sensitif, dan gue akuin gue kapok untuk mempermainkan perasaan seseorang..
ada satu kata" temen gue yang membuat gue semakin berpikir lebih dalam lagi..
* jangan kamu memandang seseorang yang jauh, pandanglah seseorang yang jelas" ada di depan mata kamu, siapa tau dia jodoh kamu *
well, gue tau itu, tapi kalo gue bener" gakkbisa menerima gimana?
apa gue harus memaksakan perasaan yang gakk pernah ada, dan demi kebahagiaan orang laen gue harus menderita lahir batin?
lalu dimana CINTA itu?

gue sudah berkali" menjelaskan ke cowok itu kalo gue menerima perasaannya tapi gue gakk bisa menerima gue sebagai pacar?
gue setuju sama ungkapan cinta tak harus memiliki..
dan cowok itu tetep aja bertahan dengan perasaannya selama beberapa tahun ini..
lagi" itu hak lu, tapi gue juga punya hak untuk menerima ato tidak..
pada dasarnya hidup ini adalah sebuah pilihan..
dan benar saja setiap menolak tawaran seseorang untuk menjadi pacarnya, gue selalu mempunyai rasa bersalah..
tapi rasa bersalah gue untuk cowok yang satu ini teramat besar..
gue gakk tau apa yang harus gue tulis, begitu banyak kalimat yang ingin gue tulis tapi gue gakk bisa merangkai kata" itu dengan benar karena perasaan gue sedang kacau!!!
apakah gue salah dengan pilihan gue?
menurut gue ini semua benar karena gue lebih tau diri gue sendiri daripada orang laen..
dan yahh, lagi" ke-egois-an ini pun muncul dan gue selalu mencari pembenaran dalam diri gue sendiri..
tapi gue tetep tidak bisa menghilangkan rasa bersalah yang sangat menyiksa hati gue..
GUE CAPEK!!!!!!

di mata temen" gue, gue gakk ingin kelihatan sedang punya masalah..
ketika gue lagi sama temen", gue pengen mereka selalu bahagia di dekat gue tanpa tau apa yang sedang gue rasain..
gue selalu ingun berbagi kebahagiaan daripada berbagi masalah dalam hidup gue yang tak terhitung banyaknya..
gue selalu pengen dimana ada gue, kalian harus tertawa, paling gakk masalah kita semua dapat terlupakan sejenak.,
tapi sebagai manusia biasa kadang gue merasa sesak sendiri ketika masalah itu udah membuat gue sangat tertekan..
dan gue terpaksa membagi masalah itu sama mereka..
sorry guys!! gue udah buat kalian berpikir tentang masalah gue..
tapi gue sangat senang kalo kalian mau cerita masalah kalian ke gue..
dan gue akan berusaha sekuat tenaga memberikan solusi terbaik permasalahan kalian itu.,
entah solusi dari gue lu trima apa gakk, gue gakk mikir sampe segitu..

dari bulan desember kemaren gue mengalami sesuatu yang gue kira dunia gue akan segera berakhir..
sesuatu yang menimpa temen gue yang sukses membuat gue bener" down,.
beberapa kali gue hampir celaka gara" masalah ini (gue jadi banyak berpikir, saking gue konsen mikir gue gakk nyadar kalo gue saat itu lagi bawa motor..!!)..
sampai suatu malem gue cerita ke sahabat" gue yang laen sambil gue menahan tangis tapi tetep aja aer mata sialan itu meluncur dari pelupuk mata gue!!!
baru kali ini gue menangis lagi di depan orang setelah sekian lama hal itu gakk terjadi..
dan ternyata sahabat" gue sama terpukulnya denger cerita dari gue, dan malam itu kita semua diem antara berpikir dan menghilangkan rasa sesak di dada gara" kaget!!
dan ini berlangsung sampai jam 23.30 ketika mereka pulang..

sekian dulu curhatan dari gue yang sedikit serius ini..
sory kalo gue melibatkan beberapa pihak yang secara tidak langsung terlibat dalam masalah gue..
seeyaa..

Posted in |

0 comments:

Posting Komentar