tugasku sayang, tugasku malang...

horaayyy.......
akhirnya hari sabtu datang juga!!!
tapi kenapa di hari sabtu yang mendung dan dingin ini gue tetep aja belum bisa santai.
oh my god, hari sabtu ini masih tetep aja mikirin tugas!!!


2 minggu ujian semesteran yang sangat menyiksa ditambah lagi tugas cukup ampuh untuk membuat orang jadi tambah gilaaaa........
bapak2 dosen yang ganteng dan sadis, kenapa tugasnya buuuaanyakknya minta ampun,susah pula!!
apa ga cukup soal ujian semesteran yang super duper susah itu??

tugas gue sebenernya kebanyakan tugas kelompok, tapi itulah yang membuat tugas jadi lama selesai..
ngumpulin manusia2nya, nyatuin ide yang ada di otak, tentu saja ide2 yang sangat berbeda dan kadang2 sangat berbeda!!
mencari mood yang tepat buat serius ngerjain tugas itu, koq susaaaaaaaah bgt dapetnya..!!

kelompok gue mah untungnya orang2nya asooy semua dah!!
gue mah tinggal ho'oh2 aja sama dateng bawain makanan!!
tapi sayangnya, manusia2 di kelompok gue orangnya udah kagak waras semua?!
cuman gue doank yang warazzz!!
ahahahahhhh... pizz guys!! laf iyu muachh..muach dah..
ngerjain tugas bercanda muluuu, eh giliran serius pada diem semua..
disuruh bercanda eh pada bocorrrrrrrnya minta ampun!!
gue?? gue mah pendiem (pembohongan publik!! hehehe..)
kita di perpus udah ga kayak mahasiswa, pantesnya seh kayak pasien RSJ deket kampus gue yang melarikan diri dari RS terus nyamar jadi mahasiswa!!
kayaknya tugas yang banyak berdampak pada anjloknya tingkat kesehatan otak (baca=kewarasan) seorang mahasiswa. hahaha,,


tugas kelompok gue akhirnya dengan susah payah dan berdarah2 (biara gak dramatis gituuu..) selesai juga sodara"..
horrrreeeeee..!! merdeka..!!
tapi, kesenangan itu hanya sesaat saja..
tiba2.. (kaya cerita misteri!! hahahhh..)
besoknya kita menghadap dosen dengan pedenya..
tugas gue dibaca ma dosen dengan cara seksama dan dalam tempo yang sesingkat2nya!!
dan tibalah saat pak dosen berkomentar

dosen : menarik ini..
gue : (tersenyum legaaaaa..)
dosen : eehhmm,, tapi bukan kayak gini yang saya maksud?
gue : maksudnya?!
dosen : kamu tuh buat sistemnya aja, bukan aplikasinya.. tapi ini konsepnya menarik..
gue : oh, gitu ya pak? (gue masih belum ngerti maksud tu dosen dan beliau masih tetep ngomong)
dosen : (setelah selasai jelasin..) kamu semalem ini buat lagi, besok konsultasi ke saya..
gue : ta-tapi besok saya ngerjain tugas lain lagi pak, kan tugasnya bukan cuma ini. lagian semalem kayaknya ga selesai deh pak..
dosen : ya ITU MASALAHMU..
gue+temen2 : hehehe,, iya (senyum terjelek di dunia!!)
gue : ya udah pak makasih, permisi pakk..

oh god!! tugas gue salahhhhh..!!!!!!
tugas yang kami kerjakan selama berhari2 ternyata salah sodara"...
dengan berat hati dan kali ini sangat berat gue ma temen2 ngerjain tu tugas ampe sore!!
gue bela"in pulang sore tapi tugas gue akhirnya selesai juga walaupun ngerjainnya sumpah lamaaaaaaaaaa bener!!
kita terpaksa juga nglembur ni tugas biar besok bisa konsul, karena kita ga ngerti tugas yang bener tuh yang kayak gimana??
dan besoknya kita konsultasi lagi,,
tugas kita akhirnya bener jugaaa
yeeeeeeeeeesssssssssssss!!
gue seneng bgt!!
ga sia2 perjuangan kelompok gue..

tapi di hari sabtu kelabu ini gue masih belum bisa lepas dari tugas!!
walopun tugas gue udah selesai tapi gue masih diminta ngebantu temen gue buat ngerjain tugas mereka..
jiiaaahhhh,, kayak gue nerti aja ma tu tugas??
ahahahahahhh..
but, it1s OK..
gue bantu koq, tenang ajaaa..
paling ntar kalo pikiran gue udah mentok, gue bantu doa deehhh!!
hohohoohh.. piss man!!

udah ahhh..
mandi dulu yakk..
walopun gue selalu wangi sepanjang hari, tapi kata orang pinter "mandi itu harus 2 kali sehari"
hahahahhhh..
kalo gak mandi ntar dikira kambing!!
kayak katanya susan ma ria enes..

well, dah dulu yakk..
seeyaa,,

Posted in |

0 comments:

Posting Komentar