dan ujian pun berakhir, saatnya kita liburaaaaann..

horrayyy...
semester 3 akhirnya berakhir juga..
semester yang penuh dengan penyiksaan lahir batin!!
dengan dosen" yang ga bisa nyantai dan dengan tugas" yang bisa membuat otak gue makin lemmoott!!
dan ujian kali ini pun diakhiri dengan sangat tragis!!
soalnya susah" coy!!!!
walopun openbook, toh jawabannya juga ga nyangkut semua ama yang dibuku!!!
ga ada gunanya juga, dan jurus paling ampuh di dunia pendidikan pun akhirnya keluar juga!!
lagi"
*MENGARANG INDAAAHH!!*
dan sialnya lagi, tadi gue brangkat kuliah keujanan!!
lengkap sudah penderitaan gue di semester 3..

pulang dari kampus gue nongkrong bentar di kampus,.
niatnya mau cari info tentang beasiswa yang kali aja ada lagi..
gue bilang ada lagi gara" tahun kemaren ternyata ada, dan temen" gue pada dapet!!!
gue? boro" dapet, tau juga gakk!!
teganya kalian semua padaku..!!!!!!!!!!!!!!!!!!
pada dapet rejeki nomplok 500rb, gue cuma nyengir doank!!
awas ya, kali ini gue harus dapet juga!!
lumayan bgt dapet duit jajan 500rb..
hohohohoo..

pulang dari kampus gue ke bengkel benerin motor gue yang udah beberapa minggu ini sangat berisik,..!!!
dari antai kendor lah, tedeng depan juga kendor lah, blablabla..
jadinya gue kayak naek bajaj!!! brisik!!!
nyampek di bengkel yang dituju, montirnya ga ada..
gue kira tu bengkel tutup, tapi koq ada banyak motor di depan..
ternyata eh ternyata, dari salah satu sumber yang terpercaya (istri sang montir) montirnya lagi boker!!
cukup lama gue menunggu...
saat menunggu, gue sambil nostalgia masa SMA, pasalnya tu bengkel sebelahan pas ma SMA gue dulu..
gue jadi inget pas masa" SMA yang masih culun"..
hahahahhh.. geli ndiri gue!!
akhirnya pertapaan sang montir pun selesai..
dan tibalah saatnya motor gue mulai di operasi ma tu montir,,
sambil nungguin tu montir malakukan pembedahan terhadap motor gue, eh tau" ada sms dari si desita ma ucok isinya mau maen ke rumah gue dan minta alamat gue, secara mereka belom pernah ke rumah gue..
gue kasih aja alamatnya, ma arah" ke rumah gue sekalian, tapi gue ga bilang kalo gue belom pulang..
ahahahahhh..
biarin aja, kalo duluan mereka dateng ke rumah gue, nunggu-nunggu deh lu!!!
sapa suruh mereka ga nanya gue udah di rumah ato belom!!
hahahahhhh..

dan ternyata duluan gue yang nyampe dirumah dan sekalian aja tadi pas di jalan gue beli camilan..
ga berapa lama gue nyampe di rumah, mereka akhirnya datang juga..!!
(kali ini kalian beruntung!! hehehe..)
dan apa yang terjadi sodara"??
si ucok langsung ngemeng 'wah itu(camilan) aku mau'..
memang orang medan yang satu ini ga bisa liat makanan nganggur..!!
hohohohohh..
dan kegiatan berikutnya yang kita lakukan adalah browsing, mengutak-atik blog!!
maklum kita semua adalah pemula di dunia perbloggingan (biar kesannya kayak dunia persilatan)..
hahahahhh..
dan 2 oarang katrok dan bodoh (gue ma ucok) itu pun mengutak-atik blog yang ternyata tidak menghasilkan perubahan yang berarti..
malah semua eksperimen itu pun gagal total..
ga ada yang bener kunyuukk!!!
wew? 2 orang bodoh dan katrok? kemana orang bodoh dan katrok yang satu lagi (desita)?
tu orang ada seh di sebelah ucok..
dan apa yang dia lakukan sodara"?
dia foto"!! memang jiwa kenarsisan manusia yang satu ini melebihi batas kewajaran..
hahahahh.. pizz des!!

setelah keripik habis setengah toples, 1 gelas teh anget, 1 botol besar aer putih dan 1 botol kecil aer putih akhirnya mereka bersiap" tancap gas dari rumah gue..
siaaaalll, kayaknya kalian cuma numpang jajan gratis di rumah gue!! huhuhuhh..
dan seperti kebiasaan cewek" pada umumnya..
kalo udah mau pulang pasti adaaaaaaa aja gosip yang menarik untuk dibahas..
hahahahhh.. ya gakk des??
dan si ucok pun berkata ' ayo pulang ni ibu" malah gosip lagi!!'..
hahahahhh...
dan satu pesan gue buat ucok..
*menggosip itu sesuatu yang sangat menyenangkan!!!*
huahahahhh *senyum kemenangan*
dan mereka pun akhirnya meninggalkan rumah gue dengan lambaian tangan tanda perpisahan!!
halaahh!! sok dramatis!!

oiya, kelas gue rencana besok mau ngadain turing lagi..
setelah semester kemaren gue pergi ke kemuning, kali ini kita mau ke pemancingan tlatar..
taukk deh gue besok mau ngikut apa gakk,.
selain cuacanya yang tiap hari ujan terus, keuangan gue juga makin menipis!!!
dan gue tadi udah bilang ma temen gue, kalo besok gue kesiangan brarti gue gakk ikut..
hohoho.. ngarep!!
dan si ucok pun mengancam lagi

gue : aku besok gakk ikut lah, lia juga gakk ikut koq..
ucok : halahh, pokoknya harus ikut!!!
gue : ya, kalo besok gakk kesiangan lho ya..
ucok : awas kalo kamu gakk ikut!! kalo ketemu di kampus aku bakar idup"!!

hahh?? syerem amat bang?!
dan jawaban gue liat besok aja!!
hohoho..

udah dulu yankk postingan dari gue..
seeyaa..

Posted in |

0 comments:

Posting Komentar