batal presentasi, bonbin tujuan selanjutnya

siaaaaaallll......!!!!
presentasi yang dijadwalkan hari ini, dibatalkan sendiri sama dosennya..!!
katanya dosen gue sakit radang tenggorokan.
dan presentasi hari ini dibatalkan dengan sangat entengnya,,

presentasi yang gagal hari ini sukses membuat temen" gue ngamukk!!
gimana gak ngamuk? orang mereka semalem gak tidur gara" ngerjain tu tugas..
ada temen gue jam 3 pagi sms ngabarin berita bahagia *tugasnya udah slesai*..
gue mah jam segitu udah hibernasi, dan suara dering sms pun tidak dapat membangunkan beruang kutub yang sedang tidur..!!
hehehhh..
sma baru gue buka pas bangun tidur, dan gue lagi" KESIANGAAAAANN!!!!
gue bangun jam 6.15!!!!!
sebenernya presentasi gue dimulai jam 7.30, tapi khusus kelompok gue pada mau meeting dulu jam 7.00!!!
dan alhasil, kita gagal kumpul!!
padahal malemnya, gue udah nyuruh temen buat ngebangunin gue pagi", eh malah kebalik, gue yang ngebangunin mereka!!
dan inilah percakapan telpon yang terjadi tadi pagi

gue : halo.. kamu dimana??
temen gue (tg) : aku ini udah dikampus.
gue :hahh??! aku ini baru bangun!! ini masih dikamar mandi..!!
tg :hahahahhh... ini kalo kamu gak telpon, aku ga bangun!!
gue : sialaaaann!! katanya mau bangunin aku koq malah kebalik!!! ya udah cepetan bangun!!
tg : iyaaa..

beberapa saat kemudian...

gue nyampek kampus sekitar jam 7.25 an..
dan temen" gue yang lain (beda kelompok) udah pada sibuk di depan laptopnya masing", ngedit tugas mereka lagi..
dan pada saat temen sekelompok gue udah pada dateng, tiba" petir menyambar", bumi bergoncang, air laut meluap dan gelas" dikantin pada berjatuhan..
berita buruk itu pun meluncur dari mulut sang ketua kelas gue..
* hari ini cuma ngumpulin makalah, presentasi batal, dosennya sakit!! *
oh God!! di satu sisi gue lemes, tapi di sisi lain gue seneng!!
horayyy!! ga ada ujian, tapi perjuangan kita kemaren sia"..
setelah ngumpulin makalah, kita ke kantin..
gara" kesiangan gue gak sempet sarapan dan temen" gue ternyata juga sama..!

habis dari kantin dan kenyang..
OK where we go now??
next trip kita ke kebun binatang deket kampus gue deh..
tujuan utama kita kesana bukan buat mengunjungi sodara" kita yang terkungkung disana yang bertriak" meminta belas kasihan monyet lain yang bebas!!
hehehehhh..
tapi kita mau menyalurkan bakat kenarsisan kita yang telah ada sejak lahir!!
hehehehhh..
narsis is the best..!!

dan inilah foto" gue dan temen" waktu di bonbin..


* eh ada monyet naek kapal..

















* dek", ibu ikut foto donk..

















* pose dulu aaahhh..

















* BBB=Bukan Bebek Biasa






















* mbakk, kasih kacangnya donkk..

















* wazzap bro..























* nasib", pengen pizza koq dikasih kacang...






















* horras bahhh..!!

















walaupun gue sekarang posting sambil nyengir" ga jelass!!
antara geli inget tadi sama kaki gue udah kayak menusia gajah!! pegelnyaaa....!!!
tapi hari ini gue bahagia banget!!
i will miss that moment guys!!

udah dulu ah pstingan dari gue..
seeyaa..

Posted in |

0 comments:

Posting Komentar