tahun baru = setahun berhibernasi

hepii nyu yier 2009..!

yah walaupun agak terlambat, tapi belum telat" bgt kan??
eniwei,,tahun baru..
hmm,. ada apa dengan tahun baru??
nothing special di tahin baru 2009.,
masih dengan kesendirian gue, tapi aku sangat menikmatinya..
hehehe..

tahun baru?? dirumah tidur sendiri..
hahaha,kaya iklan!!
tapi emang itu kenyataannya,,
tahun baru di kota gue ujan cukup deres seh..
dari jam 3 sore baru reda jam 10an malem,.
sebenernya ortu gue ngajak jalan seh,tapi gue nya aja yang males..
tahun baruan mau jalan pake mobil??
jangan gilaaa donk!!
kagak bisa jalan tuh mobil,orang pake motor aja susahnya minta ampun!!
tau ndiri pas tahun baru orang tumplek bleg di jalan kaya cendol!!
slain itu yang buat gue males keluar,gara2 gue baru nyampe rumah jam 6 sore!!
dengan keadaan basah kuyup!! kulit2 gue udah pada keriput!!
dari pagi gue dikampus,ngerjain tugas ma temen2 gue..
abis itu,gue lanjutin ngerjain tugas di kostan temen..
ehhh,ujan!! sial,!! ya udah nunggu sampe reda, tapi dasar emang sial, ujannya ga reda2!!
karena tuh ujan kyknya ga ada tanda2 reda, jadi gue nekat aja pulang ujan2!!
udah sore bgt gitu,takut juga pulang dari kampus malem2..
dan hasilnya sodara2, sampe rumah gue basah kuyup!!!!!!
shit!!

sampe rumah,gue mandi,makan,truz nongkrong di depan tipi..
dan ternyata pemirsa,gue ketiduran ampe pagi,,
kata nyokap gue pas jam 12 malem dia masuk ke kamar gue..
niatnya mau ngajakin liat kembang api..
tapi apa boleh buat,rasa capek mangalahkan ku dan akhirnya aku hibernasi juga selama setaun!!
ahahahah,,,

sekian curhatan gue..
sekarang gue mau ngerjain tugas dulu yakk..
seeyaa,,.

Posted in |

0 comments:

Posting Komentar