jus tomat nikmat!! tarzan itu beda sama balap motor!!

slamat malam mas, slamat malam mbakk..
slamat malam semuuuaa...

sekarang udah hampir jam 11 malem, dan gue belum ngantukk!!
mulai dari kemaren kayakknya insomnia gue kumat!!
gara" ketiduran kemaren siang, malemnya sudah dapat dipastikan gue gakk bisa tidur!!!
gue baru tidur sehabis subuhan!! jam 5an kurang!!
dan apa yang terjadi malam itu??
walopun gue udah berusaha merileks-kan pikiran dan tubuh gue dengan mendengarkan lagu" slow dari hape gue, tetep aja gakk ngantukk"!!!
dan sepertinya hal itu akan terulang lagi malam ini..
gue lagi" ketiduran!!
dari jam 4an sampekk jam 5 lebih..!!

OK, dan apa cerita gue kali ini??
bangun tidur, tentu aja udah siang!!
sekitar jam 9an lah, abis itu mandi..
habis mandi, gue ketemu kakak ipar gue di dapur dan dia bilang..
* dek tomatnya ada di kulkas!! *
tomat? buat apa?
otak gue saat itu sedang berusaha mengingat hal" yang berhubungan dengan tomat!!
tapi koq gakk inget" yakk?
tomat? buat apa coba?!
dan inilah percakapan yang terjadi..

kakak ipar (ki) : dek, tuh tomatnya ada di kulkas!!
gue : tomat?
ki : ho'oh..
gue : tomat mbakk? buat apa?
ki : lah, kemaren kan kamu pesen..
gue : (diem sambil inget", tapi gakk inget juga!!).. iya tho?
ki : iya, kemaren kan kamu pesen, katanya mau buat jus!!
gue : oo iya!! lupa!!

dan sampekk sekarang gue gakk inget kapan pesennya..
gue cuma inget kalo gue pengen buat jus tomat!!
tapi ngemeng nitip tomat ke kakak gue, gue gakk inget kapan!!
sutralaah.. akhirnya gue jadi juga buat jus tomat yang ternyata sangat enakk!!!
mau tau resepnya, kirim aja sms reg(spasi)justomat kirim ke restoran terdekat..
setelah gue pikir", kenapa gue gakk doyan jus tomat yang ada di restoran/jus pinggir jalan?
gue cuma doyan jus buatan gue ndiri..
padahal kan sama" dari tomat juga (yaeyaalaaaahh!! masak dari duren!!)
ahh gakk urus deh, yang penting gue tadi udah minum jus tomat!! (maksudnya? kayakknya gakk nyambung deh!!)

eniwei, siang tadi gue tiba" aja pengen maen komputer!!
gue puter winamp keras" sambil nge-game, assoyy dahh!!
pas gue nge-game, tiba" pintu kamar gue dibuka sama tuyul (baca=ponakan) gue yang paling gedhe..
kaget gue!! kalo kaget, biasanya gue gakk bisa ngapa"in alias diem!!
dan geme tarzan yang gue dapet dari ucok dan selama ini gue sembunyiin dari pengintaian tuyul", akhirnya ketauan juga!!!!
siaallll...!!!
yaudah, bodo amat!! gue lanjut aja maen!!
dan tuyul itu terus aja nunggu di sebelah gue sambil ngliatin gue maen!!
maen game diliatin ma tuyul? jadi gakk konsen!!
kalah terus gue!!!!
dan game itu gue tutup, gue ganti aja ke ms. word!!
dan apa yang gue lakukan? pura" ngetik gakk jelas!!!
huahahahahahh..* ketawa setan *
dan tuyul itupun kembali ke alamnya..
pergilah kau nakk, tante mau nge-game dulu..
sebelum pergi, si tuyul meninggalkjan wasiatnya..
* hari minggu aku maen game tarzan yakk? *
apa boleh buat, gue iya-in aja!!
dan minggu besok, komputer sudah dikontrak oleh penjajah..!!!

setelah puas maen komputer, gue laper!!!
dari pagi cuman minum jus tomat doank!!
dan makan siang kali ini adalaaahhh..
ikan bakar!! yummy..!!
abis makan, gue nonton tipi..
dan hal yang tidak diharapkan terjadi lagi..!!
gue ketiduran!!
dan sampekk jam 11 malem ini gue belom ngantukk!!
tadi baru bangun jam 5 sore lebih euy!!
itu juga bangun gara" sohib gue yang ada di perantauan telpon!!
dia telpon juga bentar, gara" gue kayakknya udah mulai ngemeng gakk jelass!!
akhirnya telpon ditutup juga..
lagi nglanjutin tidur 10 menitan, gue dibangunin ma kakak gue mau pinjem hape!!
setelah gue pinjemin, tu manusia kagakk kluar" dari kamar gue malah nyalain komputer!!
dan tuyul" pun kembali menyerbu kamar gue!!
penjajahan kembali di mulai, dan gue jadi gakk bisa tidur lagii..
dan tuyul terbesar pun pamer ada game terbaru yang tadi siang dia liat!!

tuyul besar (tb) : pahh, mau ngapain? maen game motor balap yakk?
kakak gue (kg) : iyahh..
tb : ada game baru loh, tarzan!!
kg : apa iya? (sikap gakk tertarik!! yaeyaaalah, game anak" gitu..)
tb : (semangat) iyaa!! game tarzan itu gambarnya beda sama game motor balap!!! liat dulu pahh..!!
kg : ..... (sikap masa bodoh..)

dalam hati gue,.
yaa jelaaaaaasss lahhh!!! tarzan idup di hutan, balap motor di sirkuit!!!
masa tarzan berpetualang di sirkuit??!!
lagi" yang-waras-ngalaaahh..!!!

sekian dulu postngan dari gue yakk??
besokk lagi..
seeyaa..

Posted in |

0 comments:

Posting Komentar