menjelang presentasi besok dan taruhan

hari ini gue lagi" pulang magrib..
dan dengan alasan yang masih sama, gara" tugas!!

yah, lagi" tugas yang tiap hari dikerjain tapi masih salah terus,,
otak gue rasanya udah mau meledakk!!
dan akhirnya tugas yang menyita perhatian selama beberapa minggu itu, akan dipresentasikan besok!!
ya ampuunn, terus terang gue nervous menjelang besok..
presentasi hanya dengan waktu 10 menit dengan bahan yang alamaaaakk,.
sebenarnya dikit tapi membutuhkan penjelasan yang panjang lebarrrrr........

oiya, gue kemaren taruhan ma temen" satu kelompok gue..
kita taruhan kira" berapa nilai yang kita dapet dari tugas ini..
ada taruhan, pasti ada yang dipertaruhkan!!
ahahahahhh.. i love it!!
yang menang besok, 4 hari makan gretong alias gratis dikantin euy!!
yang kalah giliran nraktir yang menang.. (dan gue selalu mengharapkannya!!)
guys!! kayaknya gue deh yang menang, siapin aja dompet kalian..
feeling gue kayaknya tepat..
hohohohhh.,

eniwei, gue berharap presentasi besok berhasil dan lancarr!!
dan moga" temen" gue gak nanya yang aneh"..
hehehehehhh..

udah dulu yakk, ngantuk!!
seeyaa

Posted in |

0 comments:

Posting Komentar