mirip Sultan HB X? , kenape hari ini gue capekk skalee..

met malemm smuanya..
apa kereba? apakah anda sekalian baik" saja?
(bahasa gue mulai nglantur tanda otak dan jari udah gakk sinkron!!)

well, hari ini hari yang melelahkan sekaligus menyenangkan buat gue..
melelahkan?
yup!!! hari ini gue kurang tiduuurrrr...!!!
gue baru bisa tidur sekitar jam 3.30 pagi..
daaannn, pagi" udah ada serangan fajar dari kakak ipar gue, ada something yang harus diselesaikan!!
dan gue dibangunin jam 6!!
tidaaaaakkkk!!! gue baru tidur 2 jam-an!!! dan gue terpaksa bangun!!
setelah berembug beberapa saat, akhirnya diputuskanlah hari ini akan diadakan sidang internal keluarga!!!
setelah berembug sebentar, gue memutuskan untuk melanjutkan tidur..
baru sebentar bisa tidur, ternyata ada sms, dan orang yang pagi" udah ngerjain orang adalaaahhh ucok!!
hari ini dia ultah (lagi" hepi b'day yakk?) dan gue tadi malem udah ngirimin ucapan met ultah..
bukannya trima kasih malah bilang 'sapa yang ultah'?
dan seketika itu amnesia gue kumat!!!
nyawa aja masih seperempat, udah disuruh mikir!!
gue tuh takutnya salah ngucapin!! kan hal yang sangat" tidak lucu..
masakk kalo bener" gakk ultah, gue kasih ucapan? (doain cepet mati donk?!)
masalaaaahhnyaa, gue agak lupa dia ultah tgl 28/29? (seinget gue tgl 29!!)
dan apa yang terjadi? gue dikerjain!!!
koq kayakknya malah kebalik yakk? yang ultah ngerjain temen"?
memang, orang yang bertambah tua usianya biasanya lebih sering melakukan hal yang aneh"..
ehehehehhh..

setelah itu, gue jadi gakk bisa tidur akhirnya nonton tipi..
sekitar jam 10an, atasan (baca=ortu gue) dateng,. (gara" akan ada sidang..)
hari ini adalah hari penyelesaiaan masalah yang beberapa waktu lalu tertunda karena sesuatu hal..
OK!! kita hadapi dan selesaikan bersama masalah ini..
dan lagi" nyokap gue nangis!! dan kali ini gue jadi ikutan nangis!! F**K!!
sidang slesai sekitar jam 11an, dan masalah sudah hampir menemukan titik terang!!
tapi kayakknya harus ada pidato pertanggungjawaban dari seseorang!! (jiaahh, kayakk presiden mau turun jabatan!!)
tapi masalah ini sudah bisa gue anggep selesai..
gue sangat berharap ini bener" selesai..

menjelang siang gue sms konfimasi ke ucok yang hari ini rencananya mau liat pameran, tapi mau mampir dulu ke rumah gue..
gue konfirmasi gara" tadi pagi sempet gue batalin (ada sidang mendadak!!) tapi ternyata sidang bisa slesai cepet, jadi dia bisa mampir ke rumah..
tapiiii.. kayakknya gue gakk bisa ikut liat pameran gara" motor gue dipake kakak (terlanjur tekken kontrak!!)
sekitar jam 2 an, ucok nyampek rumah gue dengan keadaan yang agak basah gara" keujanan..
ehh, jam setengah 3an, kakak gue dateng, otomatis motor gue juga udah balikk!!
haaaaa, legaaaaa ternyata gue bisa ikut liat pameran!!
gue langsung mau ganti kostum (emangnya super hero?).., tapi sebelumnya gue pipis dulu..
ehh, pas dikamar mandi ada hal yang sangat tidak diharapkan dikatakan oleh kakak gue..

kakak : ndukk, motornya mau kamu pakekk?
gue : ho'oh..
kakak : lohh, aku belum slesai minjem motornya.. mau aku pakekk lagii..
gue : (kluar dari kamar mandi) lama gakk?
kakak : gakk koq, cuma bentar..
gue : ohh, brapa lama? 5 menit? 10 menit?
kakak : yaa enggakk.. sekitar 1 jam-an lah..
gue : ....??????

gile lu ndro!!! sejam itu lamaaaaaa oneng!!! (warkop DKI dan bajaj bajuri berkolaborasi..)
dalam hati gue sebenernya gakk mau minjemin tapi udah terlanjur tekken kontrak!!
dan kabar 'gembira' itu gue sampein ke ucok!!!
tapi sepertinya Tuhan gakk mengijinkan ucok brangkat liat pameran jam 3!!
karena hujan yang datang bertambah deras sodara"..
sambil menunggu hujan gue ngobrol ma ucok (kebanyakan gosip yang gakk jelaaasss!!)
sekitar jam 3 an, atasan akan kembali ke istananya..
dan di ruang tamu, pas mau balik, ketemu sama ucok!!
bokap gue langsung ngajak ngobrol ucok, kayakknya nanyak" dari planet mana asal dari alien yang satu ini?
setelah percakapan yang singkat itu selesai (gue gakk ngerti ngemeng apa aja, gara" nyokap ngajak gue ngemeng juga..) akhirnya mereka tancap gas menuju kerajaan mereka..
baru juga atasan cabut, ehh si ucok ngemeng sesuatu yang hanya bisa diucapkan oleh orang yang terlalu lama terisolasi di daerah pedalaman (baca=wonogokil 'the strange village')..
dan apa yang dia ucapkan?
* ehh, bokap lu kayakk Hamengkubuwono X lho.. *
hahhhh??? gue aja dari dulu gakk pernah mikir kayakk gitu?!
orang yang anehhhh...!!!

kembali ke topik utama, rencana liat pameran..
gara" ujan yag semakin gakk bersahabat, akhirnya ucok nunggu di rumah gue sampek jam 4!!
(skalian nunggu kakak gue yang katanya mau keluar SEBENTAR!!!)
sampekk jam 4 an lebih kenape dia belom juga dateng??
(padahal harusnya udah dateng, katanya SEJAM..???)
akhirnya jam setengah 5 ucok tancap gas ke rumah desita.
tapi dasarrr memang gakk berjodoh,.
baru juga si ucok tancap gas, kakak gue dateng!!!
akhirnya gue sms ucok, dan mreka dateng ke rumah gue lagi..
dan kita jadi pergi ke pameran dengan menerobos hujan.. (padahal gue udah males,feel-nya udah ilang!! hehehhh, gaya!!)
dan gue brangkat tanpa mandi..!!
bener" sangat jorok!!! tapi gara" 2 dhemit itu gue gakk mandi..
hehehehhh..

sampek dipameran komputer yang ternyata sangat sepi..
si ucok gakk dapet apa yang dia pengen (modem)!!
dan akhirnya kita memutuskan perjalanan selanjutnya adalah makan di mall..!!!
dan ketika di rumah gue ucok ngemeng kalo gue ikut, gue dtraktir makaaannn..!!!
horrrraaaaayyyyy!!!
gue makan gratis!!!
abis makan dan gosip sana sini (dan kayakknya kali ini gue tambah lemot!!)..
perjalanan berikutnya adalah muter" nyari kondom hape (ini gakk seperti kondom kontrasepsi ituu, tapi mirip koq.. hehehehhh..)
dan barang yang dicari gakk ketemu..
trus habis itu nganterin gue nyari kertas binder..
dan tujuan terakhir adalaaaahh..
maen game!!!
ucok sama desita udah semangat '45!!
gue udah meles"an aj..
gue capekk bgt!! mata gue pedes sama burem gitu..

fakta : terlalu lama menangis membuat mata anda seperti mau copot!! waspadalah!! waspadalah!!

beberapa kali ucok dikalahin desita, cuma 1x menang pas tanding masukin bola basket..!!
memalukann!!!
ehehehehhh..
dari game" yang dimainin hanya menghasilkan 44 kupon!!
dan kupon itu dituker sama karet penghapus dengan inisial nama kita 'L', 'D', 'J' trus sama jepit rambut yang aneh..

akhirnya kita pulang dan toko udah banyak yang tutup!!
dan-sumpah-gue-capek-banget-tapi-seneng-juga!!
dan trio kwek-kwek pun kembali ke alamnya masing"..
sampek rumah jam 9 lebih, gue langsung mandi dengan-aer-yang-kayakk-dikasih-es-sumpah-dingin-mampuss!!

udahh dulu yakk postingan dari gue..
ngantukk!!
besok lagi yakk?
seeyaa..

NB : ketika posting ini gue sedang menghirup gas beracun!! kakak ipar gue manasin makanan ponakan gue, tapi ketiduran!! dan seketika seluruh rumah gue tercemar aroma gas beracun!! sayurnya GOSOOOONG...!!!!

Posted in |

0 comments:

Posting Komentar