untitled..


keep smiling, keep shining

knowing you can always count on me for sure
that's what friends are for
for good times, and bad times
i'll be on your side forevermore
that's what friends are for...
(That's what friends are for)

sugeng sonten mas, mbak..

(menarik napas panjang..)
setelah kemaren gue absen gakk nulis di blog..
heyy world..!! i'm back!!!
hehehehhh..
kayak abis ngilang 10 tahun aja..

kemaren hari yang berat dan mungkin terberat bagi gue di bulan januari 2009 ini..
ujian awal taun yang mungkin teramat berat bagi keluarga gue..
semua ini gara" seseorang yang-dari-dulu-gakk-mau-mengubah-kelakuannya yang lama" bikin gue muakk!!!
tetep aja dari dulu bikin nyokap gue marah dan selalu nyakitin hati nyokap gue!!
*orang ini bukan bokap gue*
gue selalu gakk sampai hati ngliat nyokap gue nangis dan hampir pingsan..
sebenernya bukan masalah yang pingin gue hindari, tapi gue gakk tahan ngliat nyokap gue nangis..
gue gakk tahan denger dan ngliatnya..
tapi gue gakk bisa apa"..
gue bodoh..!! gue lemahh..!!!
mungkin gue akan sangat" bodoh kalo saja gue nglakuin 'misi rahasia' kemaren..
*thank's guys, tanpa saran dari kalian mungkin gue akan menyesal seumur hidup!!*
dan kemaren sudah bisa ditebak, nyokap histeris, nangis" dan dia berkali" melihat pada dirinya sendiri, apa yang salah dari dia..
mam, mama gakk salah..
mama gakk pernah salah, mama udah memberikan segalanya yang terbaik bagi kami..
nyokap sampe pagi tadi masih nangis" seperti minta ampun pada Tuhan atas sesuatu yang dia aja gakk tau apa"..
dan hati gue berasa dihantam sama batu yang amat besar!!!
gue gakk ingin dan gakk tega ngliat nyokap gue nangis!!!
dan gue gakk bisa apa"..!!!
gue cuma bisa nenangin dia sambil gue nahan aer mata gue sendiri, hati gue perihhh!!!!
dan gue selalu gakk tahan ngliat ini semua, gue pengen pergi dari situ tapi gue juga gakk mungkin ninggalin nyokap yang lagi kayakk gitu..
dan gue tetep diem di situ dengan siksaan ini..
setelah mengeluarkan beberapa jurus buat nenangin nyokap gue, akhirnya tenang juga..
alhamdulillah, gue hanya bisa ngucap itu..

dan gimana masalah itu?
gue gakk tau, gue gakk berani nanyain tu masalah sama nyokap ataupun sama seseorang yang-dari-dulu-gakk-mau-mengubah-kelakuannnya..
gue gakk mau ngliat nyokap gue nangis lagi..
apapun di dunia ini bisa gue hadapi, gue pernah ngadepin masalah yang bertahun" nyiksa gue tapi gue gakk lari..
gue hadapi masalah itu, walaopun sebenernya rasa ingin menghindar itu selalu muncul..
tapi gue gakk menghindari masalah itu, gue slesaiin masalah itu!!
namun, buat ngliat nyokap gue sakit hati, nangis" gue gakk pernah kuat!!
gue selalu ingin menghindar, gue selalu ingin pergi, tapi bener kayakk kata temen gue..
*apa kalo lu pergi, balik" masalahnya kelar?*
gue tau, tu masalah mungkin akan nambah lagi, tapi paling gakk gue gakk liat, gue gakk denger..
sebuah siksaan kalo ngliat nyokap gue nangis!!!!
lebih berat di hadapi, daripada gue harus menghadapi masalah gue sendiri..
nyokap segalanya buat gue..

temen" gue makasih support kalian buat gue sangat besar artinya buat nguatin gue..
gue berhutang sama kalian semua guys..!!!
dan inilah gue, gue LEMAH..!!
gue berharap kalian bisa nrima gue apa adanya..
dengan segala kelemahan dan kekurangan gue..

OK, let's we change the topic!!
dari yang sedih sekarang yang yang lumayan laahh..
gakk seru" bgt, tapi paling gakk beda suasana dari yang diatas..

hmmm, ngomongin apa yakk??
kegiatan gue hari ini aja yakk..
kali ini hari minggu yang tidak terlalu ceria buat gue..
bangun tidur, langsung ngliat hal yang sangat" tidak enakk!!
Tuhan,. kenapa ini harus terjadi sama gue.. tapi gue tau, inilah hidup!!!
we must survive for live!!
sudahlah, itu udah dibahas diatas..
hehehehhh..
agak siangan dikit, gue beres" kamar yang-sudah-seperti-kapal-karam!!!
ya ampun, ternyata kamar gue berantakan bgt,,
sampah" kertas udah numpuk di tempat sampah kamar yang-sudah-seperti-kapal-karam..
sekitar 1 jam lebih gue beresin kamar gue, boneka" di atas tipi kamar, gue keluarin buat dijemur (dan gue tau sebenernya saat itu lagi mendung..)
tapi bodo amat!! sapa tau ntar mataharinya tau" muncul..
tapi malangnya nasib gue (gara" ngeyel juga seh!!) tiba" ujan!!!
alamaaaakk, belum juga setengah jam dikeluarin, udah ujan aja..
dan sama pembantu gue tu boneka dimasukin lagi ke kamar gue..

setelah berbenah kamar yang-ternyata-sangat-menguras-tenaga-gue!!!
tujuan selanjutnya... kamar mandi..!!!
setelah mandi, gue masuk kamar leyeh" dan akhirnya ketiduran tapi cuma bentar..
gara" kakak gue masuk kamar gue, mau maen komputer..
kalo komputer udah nyala yang-dimana-dikomputer-gue-banyak-games-buat-anak", seketika ramailah kamar gue sama tuyul" (baca=ponakan) paliharaan kakak gue!!
siaaalllll...!!!
gue jadi gakk bisa tidur, dan terpaksa gue ngungsi keluar dari kamar gue yang sudah dikuasai oleh kaum penjajah yang sangat bengis!!!
dan sebelum gue keluar kamar, gue menyampaikan sebuah pesan sayang dari tante kepada ponakan tercinta..
*awas kalo kamarku diacak", besok" gakk boleh maen komputer!!!*
betapa sebuah pesan yang sangat mengharukan bukan?
hehehehhhh..

gue keluar kamar, bingung mau ngapain, akhirnya gue makan!!
abis makan (belom juga tu makanan nyentuh lambung gue..), ada sms dari temen gue ngajakin makan keluar!!!
bodo", kenapa gakk dari tadi???
gue udah terlanjur kenyang!!!
setelah perdebatan panjang, akhirnya kita mutusin kalo keluar makannya ntar malem..
horraayy!!! akhirnya ada hiburan juga..
hehehehhhh..

dan penjajahan itu pun berakhir, kamar tercinta kembali ke pangkuan ibu pertiwi..
nah loh, gue bingung lagi mau ngapain??
mau tidur, udah ilang ngantuk gue..
mau nonton tipi, lagi gakk napsu..
dan pucuk di cinta ulam pun tiba..
tiba" aja sohib gue telpon, ahaa.. betapa hubungan batin kita begitu kuat..
hahahah.. brasa kayakk telepati aja..
kita ngobrol" sampek kuping panas, hape juga ikutan panas..
ngobrol dari a-z, dari 1-1000.. (ni koq kayakk anak TK blajar alfaber sama berhitung yakk??)
hehehehhh..
intinya kita ngobrol banyakk, dan puas..
akhirnya percakapan itupun berakhir dan kita sepakat melanjutkan lagi ntar malem..
biar lebih asoyy dahh..
hehehehhh...
abis telpon tiba" gue pengen nulis, ya udah akhirnya gue posting dehh..
hohohoho..

hhhmmm, sekian dulu yakk postingan dari gue..
seeyaa..

Posted in |

0 comments:

Posting Komentar