aku hanya pergi 'tuk sementara

aku hanya pergi 'tuk sementara
bukan tuk meninggalkanmu selamanya
ku pastikan kembali pada dirimu
tapi kau jangan nakal
aku pasti kembali...

lagu itu kayaknya cocok banget sama perasaan gue yang lagi semrawut kayak sekarang..
dan mungkin mencerminkan sesuatu yang akan gue lakukan..
but, i didn't do it!!
lagu dari duo ratu yang menurut gue lebih 'nancep' dinyanyiin sama pasto..

gue gakk tau apa yang mesti gue lakuin sekarang..
apa gue harus marah? nangis? histeris?
pokoknya sekarang ini gakk ada kata gembira, senang, dan kawan" dari semua kata" itu..
gue bener" down..
tapi, gue tetep berusaha untuk terlihat tegar..

gue kangen sama sohib gue..
dimana gue bisa nangis sepuas hati didepannya tanpa harus menutupi apa yang terjadi sama gue..
tapi gue gakk bisa, dia berada nun jauh disana berusaha menggapai mimpi dan citanya..
tapi toh semua itu masih bisa gue handle, gue bisa smsan/telpon dia..

sedikit mereview apa yang terjadi dalam hidup gue sehari ini, yang-ingin-gue-lupakan-seumur-hidup-gue-tapi-itu-gakk-mungkin!!!
pagi bangun tidur, manusia" dirumah gue udah pada rapi kayaknya mau pergi, dan ternyata memang..
kakak gue udah ke kantor, ponakan gue yang paling besar juga udah berangkat sekolah..
kakak ipar, 2 ponakan gue dan pembantu gue, udah pada rapi ternyata mereka mau pergi ke dokter gara" ponakan gue yang paling kecil sakit asma (diagnosa dokter 1)
karena kakak gue belum puas sama diagnosa dokter 1 (masa masih bayi sakit asma?), jadilah mereka pergi ke dokter 2, dan dokter tersebut memberitahukan diagnosa yang sama..
ohh god!! gue bener" gakk tega ngliat bayi sekecil itu sakit asma yang kata dokternya gakk akan bisa sembuh seumur hidup dia!!
gue aja yang cuma batuk seseknya minta ampun, apalagi dia asma alias panyakit sesek napas beneran!!!
kata dokter, kalo musim dingin pasti kambuh..
semoga ponakan gue get well soon..

siangnya hidup gue masih normal kayak biasanya..
hobi gue tiduran sambil nonton tipi seharian tetap berjalan lancar..
and then, it's show time...
abis magrib, gue denger cerita dari kakak ipar gue tentang sesuatu yang sukses membuat gue down..
gua gakk tau harus berbuat apa, ini masalah besar bagi keluarga gue(dan ini bukan pertama kalinya terjadi)..
kali ini gue gakk bisa masa bodoh gitu aja menghadapi masalah ini, tapi gue juga gakk sanggup nerima realita ini..
gue cerita sama temen gue(lewat sms tentunya), tentang gue yang akan manjalankan sebuah 'misi rahasia'..
gue juga beberapa kali smsan ma sohib gue,.
dari beberapa kali berkirim sms akhirnya gue mengurungkan niat untuk menjalankan 'misi rahasia' tersebut..
terima kasih buat saran kalian, mata gue jadi ke buka kalo masalah itu buat di hadapi bukan untuk dihindari..

buat sahabat" gue yang udah kenal luar dalam gue, terima kasih kalian salalu sabar menghadapi kelakuan gue yang gakk pernah bisa di tebak..
gue yang selalu melakukan sesuatu tanpa pikir panjang karena gue kira itu yang terbaik bagi gue..
tapi kalian selalu berhasil meyakinkan gue kalo itu bukan jalan gue..
kalian akan selalu menjadi pelampung gue di saat gue mau tenggelam..
kalian yang selalu menjadi lilin gue di saat cahaya di kehidupan gue mulai redup..
kalian yang kan selalu menjadi tongkat gue di saat gue akan terjatuh..
kalian segalanya buat gue..
love you girls..

buat temen" baru gue, selamat datang di kehidupan gue yang penuh dengan ketidakpastian..
walopun kelak akhirnya kalian tau bagaimana sebenernya diri gue, tapi gue tetep liza..
liza yang kalian kenal, dan gue gakk akan berubah selamanya..
gue akan tetep berusaha ceria di depan kalian, gue akan berusaha membagikan tawa pada kalian..
biar masalah yang sedang gue atau kalian hadapi bisa terlupakan sejenak..
please, don't leave me alone..
karena kekuatan gue adalah disaat kalian semua ada di samping gue..
i love you guys

*buat temen lama maupun baru gue..*
selamanya gue gakk akan pernah berubah..
jangan memperlakukan gue berbeda dari yang sebelumnya..
karena gue adalah liza dan selamanya kan menjadi liza yang sekarang kalian kenal..
jadi tolong tetep disamping gue,,
bersama" kita saling menemani dan menguatkan dalam menghadapi kehidupan yang penuh dengan ketidakpastian ini..

udah dulu yakk postingan dari gue yang gue tulis dengan bahasa yang mungkin nglantur gara" suasana hati gue yang-sumpah-bikin-gue-pengen-nangis!!!
seeyaa..

Posted in |

0 comments:

Posting Komentar