murah = lemot

selaaaaaamat malam duhai diary ku..
ingat lah pipis dulu sebelum tidurmuu..

ya ya ya..
sekarang jam 22.40
sebenernya gue udah ngntuk bgt, tapi ada suatu hal yang ngebuat gue menunda saat2 indah berpelukan sama guling tersayang..
apakah itu??
gue penasaran ma program indosat yang baru..
pulsa paket GPRS!!!
tawaran yang menurut gue cukup menggiurkan!
gimana enggak?? 5rb perak bisa internetan 250 menit!!
asoyy bener dah!!
tapi ya itu dia masalahnya, susaaaaaaaaaaahhhh bgt nyambung ke internetnya..
dari kemaren gue coba, putus-nyambung mulu kayak lagu!!
tapi ternyata sodara" eh, tiba" nyambung!!
girang bgt deh gue..
eh, bentar" gue ralat girang bgt diganti cukup girang..
sekarang geu lagi sekalian update antivirus, lamanya minta ampun!!
padahal tinggal dikit, masa gue restart lagi??
mau kelar subuh apa??

ngemeng" kayaknya batre badan gue udah tinggal 10% deh..
mata gue udah tinggal 5 watt, cuapeeeknya minta ampun!!
pulang magrib lagi euy!!
adah sampe sini dulu postingan gue yahh??
ngantukk,..
seeyaa..

Posted in |

0 comments:

Posting Komentar