keputus[asa]an..

selamat malaam..

hmm, sekarang jam 22.26 dan gue baru mulai blogging..
sebenernya udah mau internetan dari tadi, tapi karena ada sesuatu hal yang bikin gue jadi menunda waktu buat internetan..
hahahaha..

hari ini gue awali dengan bangun pagi gara" ada kuliah..
dan sedihnya temen" gue pada belom ngambil makul ini, jadilah gue sendirian kayakk anakk ilang..
ehh, nyampekk kampus ternyata gakk ada kuliah..
denger" dosen" lagi pada piknik ke surabaya!
tapi kenapa dari kemaren gakk ada pemberitahuan?
sia" kan perjuangan gue ke kampus dan bangun pagi..

dan gakk tau ini baek/buruk..
gue ke kampus tadi dianterin sama kakak gue,.
jadinya denger kabar gakk ada kuliah, gue syok!!
mau langsung pulang gakk bisa, mau maen apalagi?
masak mau langsung minta jemput lagi?
bisa" gue di mutilasi sama kakak gue!
jadilah gue gentayangan di kampus tanpa BBB!
dan gue nimbrung ngikut sama desita,dkk..
hahahahah..

pulang ke rumah, gue nebeng sama desita..
* terima kasih teman.. *
sampekk di rumah, tempat pertama yang gue tuju adalah..
kolam ikan gue..
baru juga duduk, astraga gue bilang 'mbakk ikannya mati 11 lho!!'
kunyukkk!!!
buang" duit deh gue!!
dan pas gue amati tu kolam, ternyata ada 2 ikan lagi mati..!!
dan kalo ditotal dengan korban hari kemaren, jadi ikan gue yang metong ada 31 ekor!!!
huehh!! apa"an ini??
tau gitu kemaren mending beli ikan-yang-segedhe-kuman-nan-mahal aja!!
biar kecil, tahan banting juga, bisa langsung beranak lagi..!!
ahh, tapi sutralah..
kapan" mampir lagi, mudah"an gue belom bosen sama ikan..mrgreen

hari ini gue bener" menenangkan hati dan pikiran gue dari semua masalah yang ada..
gue tidur siang 4 jam, pengganti hari" kemaren pas gue gakk bisa tidur!!
tadi, kata kakak ipar gue, salah satu sohib(?) gue ke rumah gue..
tapi sayangnya gue udah ke kampus..
gue gakk tau dia kesini mau ngapain?
pala gue puyeng!! gue udah gakk bisa mikir..

sehari ini gue pengen ngebebasin pikiran gue dari masalah" yang terjadi..
gue pengen bisa berpikir jernih lagi..
tapi tetep aja pala gue puyeng!!

kalopun dia mau menjelaskan sesuatu, gue akan berusaha mendengarkan penjelasan itu..
tapi gue gakk tau, apakah gue ntar bisa mencerna penjelasan itu dengan hati dan kepala yang dingin?
karena sampekk saat ini gue masih sakit hati..!!
SANGAT SAKIT HATI..!!

kemeren kalian bilang ini HANYA masalah waktu?
WAKTU?
alasan klasik yang tidakk masuk akal menurut gue!!
kenapa kalian menyalahkan waktu?
tidakkah kalian melihat pada diri kalian sendiri?
kenapa kali ini waktu yang menjadi kambing hitam? setelah kemeren kalian mengkambing-hitamkan temen" baru gue?
kenapa kalian selalu menyalahkan hal laen?
hal laen yang timbul karena kelakuan kalian sendiri..!!
kenapa kalian tidak melihat itu?
selalu saja ada hal yang dipersalahkan, tapi kalian sendiri tidak mengakui apa yang telah kalian lakukan?
lihatlah pada diri kalian sendiri dulu..
gue juga berusaha introspeksi diri, apa yang buat kalian jadi kayakk gini?
mungkin ada kelakuan gue yang salah?
gue juga tidakk mempersalahkan kalian seutuhnya, tapi jangan melimpahkan ini semua kepada hal" yang menurut gue gakk masuk akal dan kalian buat" sendiri untuk melindungi diri sendiri..!!

kalo waktu yang salah, bagian dari mana yang salah??
apa gara" waktu terlalu cepet berjalan hingga kalian tidak dapat menyempatkan hanya 1 jam saja buat ngumpul?
apa waktu yang 24 jam ini kurang buat kalian?
gue rasa ini bukan masalah waktu!!
tapi ini dari niat dan kemauan kalian!!
kalo kalian emang niat buat ngumpul, walopun hanya 1 jam, kalian pasti menyempatkannya!!
apalagi buat hari special gue!!
gue tau kalian sibukk ato sokk sibukk gue gakk tau!!
tapi kenapa buat waktu ke salon aja kalian ada!!
sampekk maksa" gue buat nganterin ke salon, yang mungkin butuh 1 jam lebih di salon itu!!
tapi, buat hari special gue?????????????????????????????????????
dengan sangat entengya kalian mengundur" waktu hingga 2 minggu lebih!!
GUE SAKIT HATI!!! SANGAT SAKIT HATI..!!!

apa salah kalo gue sampekk sakit hati kayakk gini?
kalian yang udah mulai gakk peduli sama gue..
jujur, gue gakk sanggup kehilangan kalian!!
tapi kalian sendiri yang mau ini semua 'hilang'..!!
atau kalian yang ingin gue 'hilang' dari hidup kalian???
gue gakk tau kalo ini semua bener" hilang gimana??
apakah ini semua sebuah KEPUTUSAN atau KEPUTUSASAAN???
gue gakk tau..
gue belom bisa berpikir jernih..
mungkin alasan yang kalian sampaikan nanti, belom bisa mengobati rasa sakit hati gue..
karena apapun alasan yang kalian utarakan nanti, sudah pasti akan mempersalahkan waktu dan waktu lagi..!!
gue sudah bosan mendengarkan alasan klasik yang gakk masuk akal..!!
kalo alasan itu ternyata bener" waktu, maaf itu semua udahh gakk berguna!!
waktu yang begitu lamanya, masakk gakk bisa menyempatkan 1 jam saja dalam 1 hari??
kalian keterlaluan!!! sangat keterlaluan!!! amat sangat keterlaluan!!!

hmm, udahh ahh..
gue pusing mikir ini semua..
gue rasa ini bukan salah paham tapi sebuah KESENGAJAAN dan kalian MEREMEHKAN gue!!
gue gakk suka!!!!!
terserah kalian mau mikir apa tentang gue, tapi itulah yang gue rasakan sekarang..

seeyaa..

Posted in |

0 comments:

Posting Komentar