om-om's days

selamaat malaam..

2 hari gakk posting, rasanya kangen juga..
tapi apa daya, m3 lagi kumat errornya.
ini aja pas mau posting, tau" sinyalnya ilang entah kemana..
terpaksa gue ngetik konsep dulu di notepad, sambil nunggu sinyalnya muncul lagi..

beberapa hari kemaren, tepatnya mulai hari rabu kemaren, hidup gue kenapa semuanya jadi horrorr dan bodoh!
gue bilang gitu karena, hari rabo dan hari jumat sekarang ini, bisa"nya gue selalu berurusan dengan om"..
bodohnyaaaa..

rabu, 11 maret 2009

pagi itu masih normal dan wajaarr..
gue kuliah pagi sampekk jam 11an.
pulang kuliah, maless juga langsung pulang ke rumah, jadi gue ngajakk temen gue ke gramed..
kita ke sana gara" mau nyariin seseorang kado..
di gramed gakk langsung beli kado, tapi juga numpang baca gratis bentar..
hehehe..
gakk mau rugi donk!
gara" di sana ada anakk kecil cowokk yang baca komikk sambil ketawa", sumpah najis bgt!
gakk kira" tu bocah, keras bgt ketawanya, bokapnya diem aja pula!
sial..!!
akhirnya kita malu sendiri (masih punya malu tho?), dan jadi gakk nyaman baca..
dan kita kembali ke tujuan semula, nyari kado..
setelah di pilih, di pilih, yo di pilih,..
kado yang di maksud dapet!

dapet kado, kita gakk langsung pulang, mau maen" dulu ke mall sambil nyariin baju kembaran buat temen gue yang satunya..
maklum gue sama lia, udah punya baju kembar. tinggal yoyo yang belom..
sampekk di mall, tujuan utama, nyari minum dulu, di luar panass euy!
baru aja naek ke lantai 2, kita di cegat sama 1 orang om" yang nanya jalan, dan sebuah tempat yang seumur" tinggal di solo gue aja baru denger!
dia ngakunya dari batam dan gakk bisa bahasa jawa..
tu om" nanyakk ke temen gue, tapi dia mepet" ke gue..
lah gue yang diem aja sambil terus minggir" menjauh dari tu om" freak!
sumpah gue deg"an dan udah ngrasa gakk enakk dan ada yang gakk beres!
dia gue suruh nayakk ke satpam, tapi katanya satpam gakk ada yang tau? gakk mungkin!
trus gue saranin ke kantor polisi aja, eh dia gakk jawab!
dan temen gue dengan santainya menanggapi tu om", padahal gue udah pengen cepet" ngajakk dia kabur, gakk tau kenapa gue jadi gakk bisa ngemeng, lidah gue kelu dan seakan mulut gue terkunci rapat! (duileeh bahasanya!!)
tapi ini beneran, gue gakk bisa ngemeng!
apa lagi pas tu om" maksa kita buat nemenin dia nanya ke orang laen, dengan alasan dia gakk bisa bahasa jawa!
aneh aja, dia aja tadi berani tanyakk" sendirian , kenapa sekarang minta di temenin?

eh, tau" dia nayakk orang yang 'kebetulan' ada di sebelah dia..
dan tu orang yang di tanyakk langsung jawab pake bahasa jawa, dan temen gue dengan santainya menjadi penerjemah?
saakiiitt!!
akhirnya orang yang di tanya itu, ngemeng juga pake bahasa indonesia tapi koq ada yang aneh?
to orang bahasa indonesianya gakk kayakk orang solo, tapi koq dia tau banyakk tentang solo? yah, karena dia tau jalan dan tempat yang di tanyain sama om" tadi ke kita..
gue yakin bgt aja kalo itu jalan dan tempat gakk ada dan gakk pernah ada!
eh, tu om" ber-2 malah kayakk saling cerita yang gakk penting..
tentang kakeknya meninggal sebulan lalu lah..
tentang dia yang di titipin benda sejarah lah..
tentang wasiat almarhum kakeknya yang nyuruh dia ngembaliin tu benda lah..
tentang kita yang diminta janji buat gakk ngebocorin lah..
tentang dia nanyakk" agama gue lah.. (dan pertanyaan ini paling bodoh! udah tau gue pake kerudung!)
dan pas om" ber-2 itu udah mulai ngemeng gakk jelas, gue makin horrooorrr!!
gue makin nundukk, takut liat tu om"!
sumpah, gue baca" doa gakk jelas gitu, dan prasaan gue makin gakk enakk, ada sesuatu yang janggal..!
untungnya temen gue udah sadar kalo gue udah mulai ketakutaann!!! wooii, kenapa gakk dari tadi?
dan kita tancap gas! kabur!

dan bodohnya lagi, temen gue gakk nyadar kalo ini semua tuh udah ter-skenario!
sambil jalan gue jelasin ke dia, tapi die gakk ngerti" juga! oneng!
padahal, gue jalan sambil was" dan kaki gue udah lemes bgt, hampir gakk kuat jalan!
dan kecurigaan gue bener, tu om" ber-2 ternyata saling kenal..!! dan itu tadi emang skenario!
buktinya pas gue naekk ke lantai 3, tu om" berjalan beriringan berdua, padahal pas kita tinggal, tu om" ikut bubar jalan juga!
abis itu, sepanjang jalan menyusuri mall berasa kita jalan di antah berantah, was" liat kanan kiri depan belakang!
setiap ada orang lewat deket kita, dan udah pantes di sebut om" jalan di belakang kita, gue bawaannya pengen lari ke satpam dan treak minta tolong!
gue pengen cepet" balik, dan sepanjang jalan gue komat-kamit kayakk dukun!
freak! sumpah gue takuuut!
sampekk malem gue masih lemess..

oiya, akhirnya gue jadi juga makan" sama sohib(?) gue..
dan rasanya biasa saja..
nothing special, kayakk maen biasa aja..
rame juga seh, seru, asyik, tapi HAMBAR..

kamis, 12 maret 2009

hari kamis kita skip, kerena hari yang biasa saja..
dan out of the topic..

jumat, 13 maret 2009

hari jumat menurut gue hari yang membosankan!
yahh, gara" gue ada kuliah, tapi kebanyakan temen gue banyakk yang gakk ngambil makul ini..
jadilah jumat gue gentayangan sendiri..
berangkat kuliah, gue mampir bank dan ternyata antri? kirain masih sepi?
dan sudah dipastikan gue bakal telat masukk kuliah, tapi gue mah nyantai kalo dosen ini, dosennya ajiib..!
sampekk kampus, ngecekk sms dari temen gue kalo udah masuk.. (dia gue suruh ngabarin kalo udah masukk..)
gue duduk di samping temen gue dan ngecek jam yang menunjukkan pukul 8.46
baru juga nyentuhin pantat ke kursi, temen gue ngemeng kalo kuliah ntar cuma sampekk jam 9.00
dan gue mah gakk percaya begitu aja sama seekor manusia yang sering ngerjain dan ngibulin gue!
bertanyalah gue ke temen depan gue dan gue yakin dia bisa di percaya, dan jawabannya di luar dugaan gue, dengan senyum" dia jawab 'iya'..
haaahh?? masakk?? seneng tapi agakk gimana gitu?? ni dosen niat ngajar gakk seh?? trus kenapa tadi gakk diliburin aja, kan gue gakk usah repot" dateng ke kampus!
tapi rasa aneh itu terkalahkan dengan rasa senang sekali, bahkan teramat sangat senaaaang sekali..!

singkat cerita, pulang kuliah gue janjian sama temen" buat liat pameran..
dan di pameran ini gue lagi" berurusan dengan om", lebih tepatnya pakdhe"..
si ucok mau ngambil uang, dia ngajakk gue buat nyari ATM..
nah, pas mau menuju ke pintu keluar ini lah, kebodohan ini terjadi..
waktu gue mau say gud bye sama immanuel, tentu aja, jalan sambil nengokk ke belakang..
tiba"....................
buuukkkkkk!!!
dengan suksenya gue nubruk pakdhe" yang sedang berdiri, dari belakang!!
gue kaget bgt, dan gue yakin tu pakdhe" yang gue sruduk dari belakang juga lebih kaget dari gue!!
sumpah! gue maluuuuuu abis!!!
untungnya tadi pameran agakk sepi gara" pada sholat jumat..
itu aja tadi gue udah berasa mau nutupin muka gue pake jaket!!
apalagi kalo banyakk orang??
mau di buang kemana muka gue??????????????????
bodooohnyaaaa............!!

dan kesimpulannya, gara" om" di mall kemaren gue jadi parno!
gue sekarang gakk berani jalan" sendirian!
tadi aja pas pulang liat pameran, di parkiran, ada orang berdiri di belakang gue, mepet", gue langsung takut!!
parnoooo!!!

kesan gue tentang pemeran komputer tadi..
BIKIN TEKANAN BATIN AJA!!!!!

udahh aahh..

seeyaa..

Posted in |

0 comments:

Posting Komentar