badai pasti berlalu dan sedikit klarifikasi..

selamat siang..

hari kamis pagi yang cerah ceria, matahari bersinar terang,seperti tidak terjadi apa" tadi malem..
padahal tadi malem kota solo ada badai.!
ngeri. serem. mencekam. horor.
yahh itu yang gue rasain tadi malem pas badai menyerang!
pake mati lampu pula! tambah ajib deh suasananya!
apalagi di rumah gue cuma ada cewek", ada 2 cowok seh, tapi masih dibawah umur, udah tidur pula!
cuma ada gue, kakak ipar gue dan astraga gue yang masih terjaga..
kami semua ngumpul di ruang tengah, sambil meringkuk di posisinya masing"!
gila, badainya membabi buta!
dalem hati gue gakk brenti"nya berdoa, doa apa aja deh gue baca!
apalagi pas gue sms-an ma temen", tiba" kakak ipar gue nyuruh matiin hape.
katanya di berita kemaren ada cewek yang kesamber petir pas maenan hape!
aje gilee! di dalem rumah bisa kesamber petir?!
gue aja gakk percaya!
tapi karena astraga dan kakak ipar gue udah panik, gue matiin juga tuh hape, ikut tambah panik!

ujan kemaren udah kayak di film" horor yang ada hujan badainya!
petir sama anginnya itu, ngeeerriiiii..!
manusia" yang ada di rumah gue udah pada menidurkan diri, tapi gue tetep gakk bisa!
gue ngungsi ke kamar tamu! pikiran gue tambah kemana" dan aneh"!
gimana kalo... gimana kalo.. gimana kalo.. gimana kalo..
lemes kaki gue, jantung brasa mau lompat, udah berpikir apa yang akan gue lakukan kalo" hal yang terburuk [amit"!!!] sampekk terjadi..
tiba" nyokap telpon dan nangislah gue!
maaaammmaaaaaaaaaaaaaaaaaa!!! takuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuttt!!
gue rasa, koq tadi malem gue kayakk anak kecil yakk??
bodo amat! emang gue takut beneran koq!
nyawa gue di pertaruhkan!
hahahahahah.. lebay!

dan sekitar jam 11an ujan udah mulai agakk terkendali..
gakk ada bunyi petir lagi dan langit udah gakk kelap kelip lagi kerena ada kilat!
tapi gue tetep gakk bisa tiduurr!
sampekk pagi gue tidur gakk nyenyak! kebangun mulu!
haaahhh.. di badan jadi gakk enak! sial.!
dan kakak ipar gue bilang, kalo subuh" tadi orang" pada ngumpul diperempatan depan rumah gue!
ohh, bukan. bukan. santai. tenang. rumah gue alhamdulillah gakk roboh!
tapi, pohon" disekitar rumah gue, alias punya tetangga" gue pada roboh!
begitu dahsyatnya badai tadi malem!
dan gue lebih ngeri sama badai tadi malem daripada gempa jogja dulu..!

dan sekarang badai itu telah berlalu..
keadaan udah mulai normal kembali..
matahari udah mulai terik lagi..
dan gue udah gakk panik lagi..
hehehe..

oiya, di postingan ini gue lagi" mau mengklarifikasikan hubungan gue sama ucok..
kayakknya di luar sana (tepatnya di kelas gue) gosip yang beredar semakin menjerumuskan saja..
gue gakk pacaran sama ucok!
kita hanya temenan dan murni cuma berteman aja, gakk lebih..
OK, kita realistis aja, gue gakk tau apa yang terjadi besok", sapa tau tiba" yang di-Atas mentakdirkan kita pacaran? kita juga gakk tau!
namanya juga perasaan manusia susah di tebakk!
sekarang gue bilang 'gakk mungkin' tapi tiba" besok iya, gue kan juga gakk mau di bilang menjilat ludah sendiri?!
lah, tapi kenyataannya emang sekarang gue sama ucokk deket gara" temenan, no more!
dan gue perjelas lagi, untuk saat ini 'gue gakk pacaran sama ucokk dan gue bukan cewekknya ucok!'
anggota BBB deket semua satu sama laen, kalian aja yang gakk tau.
jadi please lah, jangan membuat gosip" yang membuat stabilitas BBB menjadi rapuh gara" gosip murahan ini.! (jiaaahhh, berasa artees aja!)
hehehe..

OK, kita hidup di negara demokrasi dan gue amat sangat menghargai pendapat kalian, tapi yahh jangan asal tebakk donk, cari faktanya baru berpendapat..
demokrasi yang bertanggung jawab, artinya apa yang kalian utarakan harus bisa di pertanggungjawabkan dan dapat dibuktikan kebenarannya..
kalo ternyata gakk ada buktinya, bukankah itu semua jadinya hanya fitnah dan gosip belaka?

gue mahh bodo amat kalian mau berpendapat apa, tapi yang pasti dosa kalian nambah sedangkan dosa gue sama ucokk berkurang! (emang bisa gitu dosa ditransfer?!)
gimana dosa kalian gakk nambah?! di belakang kami, kalian pasti bergosip dan menebak" apa yang sebenernya terjadi sama kami, akhirnya kalian buat jawaban versi kalian sendiri, dan ngomongin orang itu dosa loh..
kalo saja kalian nanya ke kami, pasti kami kompakan jawab 'gakk', lha emang gakk koq!
dan sekarang komentar gue atas gosip yang kalian buat adalaaahh... BODO AMAT! EMANG GUE PIKIRIN?
mulut juga mulut kalian sendiri koq, terserah mau ngomong apa.
yang penting, selama gue gakk masuk rumah sakit gara" gosip ini, gue mah BODO AMAT!
hehehehe...

dalam hal ini gue jadi inget sebuah kata" bijak
'malu bertanya sesat di jalan'

udah ahh, sambung kapan" lagi..

seeyaa..

Posted in |

0 comments:

Posting Komentar