postingan gakk pentingg!!

selamaat malaamm..

bingung juga pas mau ngasih judul postingan kali ini..
gue lagi gakk ada ide buat posting..

pas mau posting kali ini, hepe gue sempat melakukan atraksi loncat indah dari ranjang tempat tidur gue..
gara" ketendang sama nyokap yang lagi merajut mimpi..
lagi tenang"nya buka situs blogger, tiba" braaaakkkkk!!
dan gue langsung treak, nyokap juga ikut bangun sambil treak!!
untungnya hape gue masih nyala, tapi beberapa saat gakk bisa nyambung ke internet..

dan gara" tragedi hape loncat, nyokap gue jadi bangun..
padahal gue posting malem" kayakk gini, niatannya nunggu nyokap tidur dulu, biar suasana aman, tenang dan tentram..
dan sekarang nyokap jadinya malah nonton tipi..
ah, gue gakk konsen posting..
gue juga jadi gakk enak, posting di liatin nyokap!

gue heran aja, kenapa gue sama ucok, tiap SMS-an atau YM-an pasti berantem?
gakk tau gimana ceritanya, tiba" aja berdebat..
anehh!!
lama" bosen juga ribut terus, kapan damainya???
* postingan ini di ketik ketika gue lagi YM-an sama ucok dan kita mulai ribut lagi?
kapan berakhirnya???

pesan" buat ucok, kalo ada sms tuh gakk perlu di kupas tuntas on!
emangnya kita sedang dalam rangka kupas tuntas SMS..
gue heran aja, dari 11 ekor temen gue yang gue kirimin SMS kayakk gitu, cuma kamu satu"nya yang bahas sampekk terjadi perdebatan yang gakk penting..
tapi sutralah, hakk seseorang juga buat berpendapat..

udah ahhh, postingan gue sangat" gakk penting..
ini hanya semata" memenuhi hasrat gue pengen ngetik!

seeyaa..

Posted in |

0 comments:

Posting Komentar