posting di kala lampu kamar rusakk!!

selamat malaamm..

pala gue puyeengg!!
dari tadi bangun tidur, tiba" aja pala gue puyeng!
gakk tau kenapa, dari pagi pala gue nyut"an!
jadinya seharian ini gue bawaannya pengen makan orang mulu!!

gue bingung aja sekarang mau posting apa?
maklum aja, gue sekarang posting di kamar yang gelap, dan hanya ada cahaya dari layar PC gue..
lampu kamar gue mati gara" kebocoran pas badai kemaren!
salah gue juga gakk nurutin omongan bokap buat manggil tukang biar benerin genteng yang kayakknya melorot gara" ulah kucing kampung sialan!

OK, kembali ke topik..
entah apa yang buat gue jadi puyeng kayakk gini..
akibatnya, se-rumah kena amukan gue..
seharian gakk mau di ganggu!
apalagi tiba" gue ke inget sama tugas yang numpuk!
tambah puyeng deh pala gue!

oiya, hari ini apa hari putus nasional ya??
soalnya gue liat di status FB, kebanyakan temen isinya nyangkut gitu"lah..
selaen itu, tadi pas bangun tidur siang 2 ekor temen sms dengan topik yang sama : DI PUTUSIN CEWEKNYA!
dan 2 ekor cowokk bernasib malang itu sms pada waktu yang bersamaan!
untung aja gue gakk ketuker pas ngirim sms, maklum hobi salah kirim.. [memalukan!!!]
lucu juga pas gue denger curhatan dari salah satu temen gue..
die aja ngasih judul sama kisah cintanya itu..
'wanita setan dan pangeran kodok'..
huahahhaah,.. gue aja ngakakk pas baca sms dia!
sarap tu orang! udah tau wanita setan, masih juga di pacarin??
saran gue, sabar aja.. masih banyakk cewekk yang laen yang lebih baek mungkin.. dan semoga cepet dapet gantinya yakk..
hehehe..
dan saran gue buat temen gue yang satu lagi, ehh, gue gakk trima kalo lu bilang gitu tentang cewek!!
enakk aja! segampang itu kamu ngemeng! pantes aja kalo lu di putusin sama cewekmu!

udahh ahh, segitu aja..
gakk enakk ngetik sambil gelap"an!
salah ketik mulu!

seeyaa..

Posted in |

0 comments:

Posting Komentar