aku tak tau..

selamaat malaam minggu kelabu..

sadis bgt kata" pembukanya..
yahh, karena itulah yang gue rasakan saat ini..
pusing. sebel. jengkel. marah. kecewa.
semuanya campur aduk jadi satu!!

hari ini gue jalan" sendirian ke gramedia, pengen beli buku..
dan di sana gue kalap!!
pengen beli semua buku yang ada di sana, tapi apa daya dompet gue hampir mati lemes..
akhirnya ada 2 buku yang gue beli..
CINTA BRONTOSAURUS-nya raditya dika, sama ANAK KOST DODOL LAGI-nya dewi 'dedew' rieka..
sebenernya gakk ada planning khusus hari ini mau ke gramed, tapi tiba" aja gue pengen kesana..
jadilah, sendirian jalan" di gramed, kayakk lebah gue, muter" gakk jelas, bingung milih buku yang mana yang pengen di beli..
ada beberapa buku bagus yang pengen gue beli, tapi mahal euy!!
ya maklum juga seh, buku dari luar..
harganya aja hampir sama dengan total harga 2 buku yang gue beli tadi..
sutralah, kapan" kalo ada duit beli aahh..
tumben gue pengen beli buku?
kayakknya gue udah mulai gakk waras!

dari gramed gue ke mall..
sebenernya niat gue mau ke mall dulu, beli parfume..
tapi entah kenapa, hari ini kemacetan terjadi di beberapa titik..
jadilah rute perjalanan gue berubah gramed dulu baru mall..
polisi bertebaran dimana", gue aja hampir nyasar pas mau ke gramed..
jalan" pada di alihkan, gara" apa gue belom tau..
maklum, gue hanya tau satu jalan menuju ke toko buku itu..
OK, kembali ke topik, pulang dari gramed, tujuan selanjutnya ke mall..
gue pulang menyusuri jalan yang biasanya gue lewatin pas pulang kuliah..
maklum tu jalan langsung bisa motong menuju depan mall..
tapi ternyata jalan pintas itu di blokir polisi, terpaksa gue terus aja..
kayakknya jalan pintas itu lagi padat entah gara" apa gue juga gakk tau..
gue melanjutkan perjalanan, tapi ada yang aneh..
di depan gue ada 2 mobil gegana, beberapa perkiraan muncul di kepala gue..
jangan" mall itu mau di bomb?
jangan" mall itu kerampokan?
jangan" mall itu lagi diserang teroris?
jangan"..
jangan"..
wajar donk gue mikir kayakk gitu, karena kayakknya semua orang panik, sibuk, dan terburu"..
apalagi ada mobil GEGANA, yang gue tau gegana itu kan yang jinakin bomb?
karena rasa penasaran itu, gue tetep ngeyel mau nyamperin tu mall..
sampekk di depan mall gue sempet was" juga, kayakknya tu mall jadi angker" gimanaa gitu..
tapi gue liat ada motor&mobil masuk ke mall itu, dan gue langsung berpikir, brarti tu mall 'bersih'..!!
pemikiran yang bodoh!!
setelah menuntaskan pilih" parfum mana yang akan gue beli, gue pulang dan di luar panas mampus!!
sampekk rumah, gue nanyakk kakak gue, ternyata kehebohan yang terjadi di jalan itu karena Mr. Presiden Indonesia, Bapak Susilo Bambang Yudhoyono sedang berkunjung ke kota gue..
katanya seh mau meresmikan bandara yang ada di kota gue, mau dijadiin international airport gitu deehh..

gue pikir akhir ini koq gue bisa juga yakk keluar jalan" sendirian?
kakak gue aja sampekk heran tumben gue mau jalan" sendirian, dia tau kalo gue paling males jalan" kayakk anakk ilang sendirian?
yahh, ini semua gara" gue stress!
sters mikirin ada apa dengan hidup gue akhir" ini?
dengan semua masalah yang beruntun menyambangi kehidupan gue tanpa permisi..!!
kayakk maling aja!!

dan malem ini, tiba" salah satu sohib(?) gue datang..
berusaha menjelaskan apa yang terjadi..
OK, gue hargai niat baek lu..
gue anggap ini sebagai salah satu niat lu untukk tetap menjalin persahabatan(?) ini..
gue konsisten dengan kata" gue, kalo lu mau memulainya, kesempatan untuk membangun semua ini kembali ke keadaan semula akan terus terbuka..
tapi maaf, gue masih belom bisa menerima alasan lu yang gakk masukk akal..
gue masih SAKIT HATI..
meskipun begitu, gue akan berusaha menganggap masalah ini selesai sampekk di sini..
gue juga gakk mau kehilangan kalian..
kalo kalian tetep mau ini semua 'ada' gue juga lebih bersemangat dari kalian mempertahankan agar semua ini ada..

tapi untuk salah satu sohib(?) gue yang laennya, maaf gue SANGAT SAKIT HATI sama lu!!
gue gakk tau apa sakit hati ini bisa berkurang atau mungkin bisa hilang?
gue gakk tau..
itikad baek dari lu pun gakk ada?
gue juga gakk memaksa, kalo emang lu mau ini semua berakhir, OK, dengan berat hati gue juga udah siap!!
gue udah capekk mengerti lu, gue juga mau di mengerti..
dan mungkin dunia kita memang udah beda, dan mungkin udah sangat berbeda..

buat sohib(?) gue yang lagi kuliah di sana..
maaf, gue kemaren gakk balas sms atopun message lu di fb..
gue pengen menenangkan diri..
gue pengen mendinginkan hati dan otakk gue..
gue gakk pengen terpengaruh dengan kata" siapa-pun!!
gue pengen berpikir jernih!!
gue pengen denger kata hati gue yang sebenernya, apa yang gue inginkan saat ini..
gue ingin kejujuran dari dalam hati gue sendiri..
gue pengen menyembuhkan hati gue yang terlanjur sakit dan luka..
jujur gue tersinggung dengan kata" lu kemaren yang bawa" pihakk laen!!
yang sama sekali gakk ada hubungannya dengan ini semua..
sepicik itukah lu menilai gue?
atau sehina itukah lu menilai ketulusan gue dalam menjalin persahabtan(?) ini?
segampang itukah gue melepaskan kalian? setengah dari jiwa gue?
kalian terlanjur melebur dalam diri gue, hidup gue..
dan sebodoh itukan gue, dengan mudah meninggalkan kalian?
gue rasa kalianlah yang meninggalkan gue, bukan gue yang meninggalkan kalian..
maaf, gue gakk trima kalian mengkambing-hitamkan orang lain..
bagaimanapun gue dapet orang" yang baru, gue tetap akan berusaha memposisikan diri gue sesuai dengan porsi masing"..
gue akan berusaha adil buat kalian..
dan gue mohon, hargai usaha gue buat selalu adil membagi waktu dengan kalian..
gue juga pengen punya banyakk temen, banyakk sahabat..
dan bukan berarti gue punya temen baru, gue akan dengan gampang melepaskan kalian..
gue mohon pengertian kalian, seperti gue berusaha mengerti buat kalian..

buat sohib(?) gue yang sedang bekerja disana..
gue disini terus berusaha mendukung lu..
walopun gue belom bisa dibilang temen yang baek, gue akan berusaha menjadi yang terbaek buat lu..
apapun keputusan lu, gue sepenuhnya mendukung..
tapi, gue mohon hati"-lah..
jaga dirimu baek", karena disana kita gakk bisa saling melindungi seperti dulu..
kita hanya bisa saling mendukung dalam doa..
gue akan selalu berdoa yang terbaek buat lu..
gue di sini menunggu kepulangan lu, gue kangen sama lu..

dan krisis dalam persahabatan(?) gue pun kembali terjadi, tapi nampakknya ini semua sudah mulai calm down..
dan gue rasa ini semua udahh dingin, semoga cepet kembali ke keadaan semula..
gue gakk mau dan gakk siap kehilangan kalian..
kehilangan kalian, sama saja gue kosong, gue gakk ada apa", selamanya gue butuh kalian..

buat temen" gue 'BBB' & temen" yang laen..
gue takut menyebut kalian 'BBB' sahabat, karena gue takut gue belom pantas jadi sahabat kalian?
tapi jujur dari lubuk hati gue yang terdalam, kalian sahabat gue dan selamanya akan tetap jadi sahabat gue..
terima kasih atas support dan perhatian yang kalian berikan ke gue..
selamat datang kembali gue ucapkan di kehidupan gue yang sangat complicated ini..
gue berharap kalian bisa jadi yang terbaek bagi gue, dan gue dapat menjadi yang terbaek bagi kalian..
dan ternyata kita semua punya masalah masing" yang rumit juga yakk??
padahal dari luar kita keliatan 'biasa', tapi ternyata dari dalam kita 'luar biasa'..razz
dan gue rasa untukk itulah kita semua dapat saling melengkapi, menjaga dan membantu..
dan untukk itulah kita punya nama Bukan Bebek Biasa karena kita LUAR BIASA..biggrin
apakah kalian setuju teman"?

udahh ahh, udahh malem..
mau nglanjutin baca bukunya Raditya dika..

seeyaa..

Posted in |

0 comments:

Posting Komentar