the final day..

selamat malamm..

kali ini gue posting sambil menunggu aplikasi tune up menge-cek ke error-an PC gue..
dan sumpah lama mampuss!!
dari di tinggal beresin kamar, makan, nonton tipi, update anti-virus dan sekarang sambil posting..
tu aplikasi gakk kelar" juga beresin ke error-an di PC gue..
tapi, jujur aja gue gakk tau sebenernya fungsi aplikasi ini bener gakk seh kayakk yang gue bilang?
dulu di kasih tau fungsinya sama si ucok, tapi gue lupa, mungkin lebih tepatnya waktu ucok ngemeng gakk gue perhatiin, cuma iya" aja..mrgreen

udah lama juga gue punya 'mentahan'nya, minta dari si ucok..
dulu sempet gue install, tapi gue uninstal lagi gara" gue gakk ngerti cara makeknya..
dan sekarang gue instal lagi..
dan ternyata sodara", PC gue banyak sekali ditemukan ke error-an!!
(persis kayakk yang gue duga..)

sekian dulu cerita dari tune-up utilities (yang entah ini buat apa?)
walopun sampekk gue nulis kalimat ini belom kelar juga beresin PC gue..
sekarang kita kembali ke topik utama..

hari ini gue telah menyelesaikan semuanya..
* semoga *
dan banyakk pertanyaan yang berdesak"an di kepala gue, satu persatu mulai terjawab..
jujur, gue lega, bahkan sangat legaaa..
seakan semua yang menjadi beban gue mulai lepas satu persatu..

gue telah menepati permintaannya untuk ngomong langsung didepannya..
dan hari ini tadi gue telah memenuhinya..
gue secara langsung bilang TIDAK!!
jawaban yang selama ini hanya bisa gue tulis lewat sms atopun telpon saja..
dan tadi gue bilang secara langsung di depan muka-nya..

sebelom ketemu, gue bingung apa yang mau gue omongin ntar?
kata" apa yang pas?
apa yang mau gue bahas?
dan kata" tersebut sudah terangkai rapi seperti teks pidato yang terekam di memori otakk gue..
tapi apa yang terjadi?
ketika gue ketemu dia, gue hanya bisa ngomong 'TIDAK, SORRY dan TERIMA KASIH'..
dan gue rasa gue gakk perlu berpanjang lebar lagi, karena sebenernya kita sudah sama" tau..

sebenernya gue berat buat ngomong jawaban ini, bukan berarti gue 'suka' sama dia..
tapi dengan gue ngomong kata 'TIDAK' itu tadi berarti sampekk di sini saja 'hubungan' kita..
dan maaf beribu maaf, 'hubungan' yang gue maksud itu semua hubungan yang ada diantara kita, termasukk pertemanan kita berakhir juga sampekk di sini..
dalam lubukk hati terdalam gue, gue gakk ingin ini semua berakhir, tapi gue rasa ini cara satu"nya agar dia gakk tersakiti terus..
dengan kita gakk berhubungan lagi, akan lebih mudah bagi dia untukk melupakan gue dan bahkan gue sekarang rela kalo dia mau membenci gue..
gue gakk tau itu cara yang bener ato salah, tapi gue rasa itu jalan terbaek..
jalan yang mungkin saja tidakk bijaksana, tapi gue rasa hanya ini yang dapat mengakhiri semuanya..
mengakhiri kesakit-hatian dia ke gue..
mengakhiri ketidak-pastian dia karena gue..
mengakhiri segalanya yang dapat menyakitinya karena gue..

dan apakah gue sadis? kejam?
ada temen gue yang bilang kalo yang gue lakukan udah bener dan gakk sadis..
tapi ada juga temen gue yang bilang, walopun apa yang gue lakukan udah bener, tapi perbuatan gue tetep aja sadis!
dan dari tadi gue mikir", gue rasa kalo gue jadi 'dia', gue akan mikir kalo ini semua akhir yang sadis..
gue mikir, kenapa cara gue mengakhiri harus seperti ini?
tapi gakk ada cara laen!! ato lebih tepatnya gue gakk tau cara laen yang lebih baek!
gue mencoba menenangkan pikiran gue beberapa hari, tapi tetep aja gue gakk nemu cara yang lebih baek dari ini..
dan kalopun ada cara, itu semua gakk akan menuntaskan masalah ini..
jatohnya gue seakan" masih memberi harapan..
dan siksaan bagi dia pun akan semakin panjang..

dan kali ini, kalopun dia baca postingan gue kali ini..
gue hanya bisa ngomong maaf..
maaf untuk segalanya..
dan gue juga berterima kasih..
terima kasih atas apapun yang telah diberikan dan di korbankan ke gue..
tapi keputusan gue udah bulat..
hubungan kita sampekk di sini saja..
semuanya telah berakhir dan harus berakhir..

dan di hari penentuan ini, gue harus yakin kalo smuanya HARUS BERAKHIR SAMPEKK DI SINI..

hmm, jujur gue nyesekk juga..
tapi itulah hidup, kita harus memilih..

udahh ahh, sekian dulu postingan dari gue..

seeyaa..

Posted in |

0 comments:

Posting Komentar