find my way..

selamat malam..

hari senin gue yang sangat" complicated..!!
gimana gakk complicated?!
di hari yang sama gue mengalami kejadian yang sangat bertolak-belakang menurut gue..

bangun tidur, gue buka hape, ternyata ada sms dari seseorang di masa lalu yang membuat gue bersemangat menjalani hari ini..
gakk tau kenapa, gue jadi seneng aja..
hari senin yang mendung berkabut, seakan-akan menjadi cerah ceria..!
walopun dia masa lalu gue, dan gue gakk pernah punya keinginan sedikitpun mencoba dan memperbaiki semua lagi bersamanya, tapi gue tetap berhubungan baek aja..
isi sms yang biasa saja, tapi ada sesuatu yang gimanaaa gitu..
maklum aja, dia paling top markotop kalo soal menggombaal..!
dan bodohnya gue, walopun dia menggombal, gue suka aja..
hahahaha..
buktinya kata" dia di sms tadi pagi yang walopun gakk beraroma 'obral cinta' lagi, bisa bikin gue semangat menjalani hari ini..
hanya kalimat yang amat sangat biasa dan sederhana, dan kerena sederhana itulah gue jadi suka.
dan gue di kampus bawaannya hepi aja,..
hahaha.. orang gila!!
apalagi tadi gakk ada kuliah, tambah hepi deh gue!

dan keadaan hepi yang gue rasa dari pagi sampekk sekitar jam 4an sore tadi,.
dan gue rasa, tadi gue pulang di saat yang sangat" gakk tepat!
harusnya gue pulang lebih awal atau malah sekalian gue pulang lebih sore lagi..!
di saat gue udah mulai bisa berlaku tega padanya, kenapa gue harus liat dia lagi?
kenapa kita harus dipertemukan lagi?
kalo gini terus gimana gue bisa tega sama dia?
kata sohib gue, mungkin pertemuan ini memang yang dia mau..
dia pengen ngliat gue walopun hanya sedetik aja, dan hanya sesingkat waktu papasan tadi dan hanya gue balas dengan senyuman yang amat sangat kaku dan di buat"..!
lha kalo dia maunya gini terus, kapan ini semua benar" selesai?
kalo gini terus, gue gakk bakalan bisa tega sama dia?!!
menganggap seseorang 'tidak pernah ada' bagi gue tidak semudah mengucapkan kata"nya..
semua butuh proses! dan proses yang gue harapkan adalah dia gakk memunculkan dirinya lagi di depan gue, selama mungkin sampekk gue benar" dapat berlaku tega padanya..
OK, emang gue care sama dia, tapi gue juga care ke semua temen" gue!
tapi care gue sama sekali gakk melibatkan cinta, ini murni hanya care biasa..
mungkin care gue ke dia lebih tepatnya ke rasa kasian dan tersanjung aja atas semua perhatian dan pengorbanan dia ke gue..
sekali lagi gue perjelas kalo gue care ke semua temen" gue baek cewek atopun cowok gakk terkecuali..
mana ada seh orang yang mau kehilangan temen?
jadi gakk segampang itu gue istilahnya 'menghapus' dia dari kehidupan gue..

gue setuju sama kata" dari sohib gue yang kurang lebih kayakk gini :
'terkadang orang laen gakk bisa mengerti perasaan kita, dan hanya kita sendirilah yang tau apa yang kita mau sebenernya, jadi yang kita perlukan hanyalah bagaimana menghandle perasaan kita sendiri agar kita tau apa yang sebenernya kita inginkan'..
gue suka sama kata" itu, dan mungkin kata" itulah yang selama ini gue cari..
tapi terkadang gue sendiri juga kesulitan untuk mencerna apa yang sebenernya gue mau?
jalan mana yang harus gue ambil?
dan apa yang harus gue lakukan?

hari gue yang mulanya cerah seria, sekarang berubah menjadi mendung kelabu..

haahhhhhh!!!!!
sutralah, seng wes yo wes..

seeyaa..

Posted in |

0 comments:

Posting Komentar