gakk jelaasss!!

selamaat malaam..

kali ini gue yang sebenernya udah dari tadi onlen, menunda" waktu postingan gue gara" atasan sedang duduk di samping gue, ngawasin gue internetan..
gue gakk tau apa yang ada di pikiran nyokap tadi..
mungkin dia mau liat apa anakknya suka buka yang situs yang 'aneh'..
masakk ya gue buka situs yang kayakk 'gituan'?
ya gakk mungkin enggakk laahh..
hahahaha..
akhirnya setelah buka situs" yang wajar" aja (facebook dan google)..
nyokap gue meninggalkan gue dengan hati adem ayem aman tentram dan terkendali..
amaaaaann!!
jadilah gue lancar terkendali mulai blogging kembali..razz

bingung juga apa yang mau gue posting kali ini?
gakk ada sesuatu yang menarik untuk dibahas, tapi gue pengen posting aja..
aneh!!

oiya, gue mau update tentang ikan" gue yakk?
ikan gue kemaren mati 5 ekor, dan sialnya lagi, salah satu diantara korban itu adalah ikan-yang-segedhe-kuman-nan-mahal..!!
anjrit!!
dan hari ini ada 4 korban lagi tewas dalam ke-stress-an di kolam yang baru..!!
sebel gue!!
sama aja gue beli bangke ikan!!
sialaaaann!!
kapokk gue beli ikan jenis itu!!

hari gue all day long menghabiskan waktu dengan baca buku" yang kemaren gue beli, nonton tipi, dan tiduran!!
ajiiibbb!!
tapi kenyamanan berubah seketika katika atasan ada di sini..
bawaannya mau ngrumpii terus..
jadilah buku gue jadi gakk ke baca..
hehehehh..

menjelang sore, rumah gue ributt!!
pasalnya, ponakan gue minta ke sekaten padahal lagi ujan!!
beceekk, gakk ada ojekk, apalagi harus nenteng" payung kemana"..!!
dan kakak ipar gue sukses menolak permuntaan tuyul" piaraannya!!
dan udahh dapat dipastikan tu tuyul nangis meraung" gakk karuan..
tapi karena kakak ipar gue janjiin besok pagi jam 9 mau ke sana, akhirnya tu tuyul diem juga!!
tapi diem gakk sembarang diem, dia minta sajen!!
mau berger sama hotdog!!
tapi gakkpapa, yang penting gue dapet upeti dari ngambekknya tu tuyul"..
dapet bergerr!!
horraayy!!

udahh dulu ahh, posting sambil chat ribet!!

seeyaa..

Posted in |

0 comments:

Posting Komentar