tba-tiba..

selamat malaaamm..

bagi anda yang sedang berada di kota solo dan sekitarnya..
selamat menikmati kota solo yang sedang panaaasss sekalee...
kayakknya pantat neraka yang udahh mulai bocor, letakknya pas ada di kota solo deh..
(emang neraka ada pantatnya gitu?)
lu pikir kuali? ada pantatnya?
pokoknya solo dari kemaren panassnya minta ampun!

hari ini gue rasa semua yang ada di hidup gue serba tiba"..
gue gakk tau ini emang tiba" ato sebenernya sering terjadi tapi gue aja yangg gakk ngeh..

hari selasa buat gue adalah rutinitas awal dari 3 hari kuliah pagi secara berturut"..
kuliah jam 7 dan paling telat sekitar jam setengah 8 sampekk jam 8an.
gue bangun pagi dengan bantuan seorang teman yang mau nebeng ke kampus bareng gue..
daripada dia ikutan telat, mending dia merelakan beberapa rupiah pulsanya buat bangunin gue..
gue mandi, dan siap" seperti biasa..
pas gue siap" itu, kakak gue nyamperin kamar gue dan berniat mau nganterin gue gara" mau pinjem motor gue,.
gakk tau kenapa, kali ini gue langsung marah" dan kekeh gakk mau dianterin!
gimanapun cara dia bujuk gue, gue tetep gakk mau dianterin!
gue uring"an sama dia dan kakak ipar sama astraga gue cuma bisa ngliatin gue yang marah dengan muka bingung..
BODO AMAT!!! gue gakk mau ngalah lagi.!
itu motor gue, dan mau gue apain terserah gue!
1000000000% punya gue! bukan punya bersama! TITIK!
gue koq bisa tiba" marah kenapa yakk?
gue aja sekarang bingung..

di perjalanan menuju kampus, gue boncengan sama temen gue..
tiba" aja dia lewat jalan yang gakk normal alias gakk seperti jalan yang biasanya!
dan alhasil perjalanan ke kampus jadi leeebih lama..
muter" euy!
mana pake acara macet gara" buruh" pabrik pada mau masukk kerja..
dan gue kira sampekk di kampus telat, ternyata enggak, dosennya malah belom dateng..

jam pertama pun di mulai..
dosen yang agakk sangar pas awal kuliah, ternyata sekarang bisa agakk nyantai juga..
dia malah kebanyakan cerita pengalaman pribadi dia..
dan di sela" dia kuliah, tiba" aja gue pengen ngerjain tugas buat mata kuliah jam ke-3 alias jam 12 siang ntar..
dan ternyata soalnya gakk sulit" bgt, tapi pas di rumah gue mau buka tu soal aja udah berat ni tangan buat buka binder..
beberapa menit ngerjain, selesai juga, tinggal ngetik sama ngeprint..

waktu jeda setelah jam pertama, gue sama temen gue makan..
dan tiba" aja, makan gue banyak! banyak bener lah..
(emang biasanya juga banyak!mrgreen)
tapi porsi kali ini kayakknya gakk wajar menurut gue, temen gue aja sampekk syokk, soalnya porsi gue kayakknya menanding porsi makan dia yang terkenal amat sangat banyak, tapi koq badan dia masih kayakk lidi?
hahahaha.. peace..
sarapan yang terlalu kalap ini membuat perut gue jadi sumpah sesek abis!
gue jadi was" juga tiba" hasrat ingin boker gue muncul, bisa berabe!
gue gakk bisa boker di kampus!

sampekk dikampus, janjian sama ucokk buat ngerjain tugas sama"..
tiba" aja sohib(?) gue yang kuliah di luar kota, sms gue..
menegaskan kalo masalahnya udah selesai..
dan gue juga udah menganggap masalah ini selesai..
tapi sory, gue masih belom bisa berlaku kayakk biasanya..
biarlah WAKTU (yang kalian jadikan alasan kemaren) yang menyembuhkan gue..
maaf lagi, gue baru sempet bales sms lu sore..
kembali ke ngerjain tugas..
karena ni dosen minta tugasnya di ketik, alhasil kita repot" ngetik" gakk jelas dan kebanyakan copy paste..
hehehe..
pas tadi immanuel juga sekalian nitip ngeprint tu tugas ke gue..
dan berangkatlah lia sama ucokk pergi menunaikan tugas suci dan mulia, ngeprint tugas.
gue sama yoyo nunggu di kampus..

kuliah jam ke-3 udah di mulai..
gue sibuk nelpon" immanuel yang gakk dateng" gara" gue nitip ke dia buat nyariin gue pinjeman kalkulator..
maklum mata kuliah yang memerlukan bantuan kalkulator..
akhirnya yang dinanti dateng juga..
dia duduk di sebelah gue, masih dengan napas yang putus nyambung..
tiba" aja dia nanyakk tugas dia yang nitip buat di print tadi..
gue minta ke lia, dia bengong..
dan ternyata, tugasnya immanuel GAKK DI PRINT!!!
gilaaaaaa... koq bisa lupa???
maafkan saya teman, gue juga lupa ngingetin mereka kalo lu juga nitip ngeprint..
untungnya tu tugas gakk di kumpul..
hehehehe.. peace man..

pulang kuliah, gue gakk jadi liat pameran komputer (sudah gue duga..)
dan diundur sampekk kapan gue juga gakk tau pasti?
ato malah gakk jadi mungkin..
sampekk rumah, tiba" aja ada atasan di rumah?
hahh? tumben? ada apa? kan kemaren baru pulang? koq sekarang ke sini lagi?
kata nyokap, ada urusan di solo tadi jadi mampir..
gue sempet ngobrol bentar di ruang tamu belakang sama nyokap..
dan gue ngemeng ke nyokap kalo ada pameran komputer..

gue : mam, ada pemeran komputer gedhe lohh..
nyokap : trus ngapain?
gue : yahh, kali aja mama pengen ke sana beliin aku laptop..
nyokap : ...... (sokk gakk denger)
gue : mam..
nyokap : tu komputer di kamar mau diapainn? belom juga ada setaun?
gue : kan buat cadangan mam, kalo komputernya rusak? hehehe..
nyokap : gakk ada! gakk usah neko"..

intinya, keinginan buat punya 2 komputer lenyap sudah..
mungkin juga nyokap belom dapet wangsit buat beliin gue laptop..
siapa tau dimimpiin eyang kakung gue, trus di suruh beliin cucunya yang paling caem ini laptop..
hehehehehe..

setelah percakapan yang memupuskan impian gue itu selesai, gue ke kamar..
tiba" ada telpon dari nomer gakk dikenal, dia ngaku" temen SMP gue, sekelas pula..
namanya very?
jelas gakk mungkin!!
anakk kelas gue waktu SMP masih sering bgt kumpul", dan gue inget pasti gakk ada yang namanya very..
lah gue tanya 'gue dari SMP mana aj dia gakk bisa jawab?'..
percakapan gakk penting itu gue akhiri dengan sangat mengenaskan!

gue leyeh" di kamar sambil nonton tipi..
dan tiba" aja gue ketiduran(padahal gue paling jarang bgt tidur siang), apalagi dihari yang panas dan tanpa kipas angin!
dan bangun" gue udah kayakk habis spa, basah kuyup (bukan gara" ngompol lho ya..)
tapi ini yang paling bikin gue surprise..
baru juga melek, nyawa belom ngumpul 100%
tiba" nyokap masukk kamar gue, dengan pakaian kayakk mau kondangan..
dan gue langsung dikasih duit sama nyokap..
dikira tu duit buat uang sumbangan dan gue di suruh buat nulisin di amplop nama bokap kayakk biasanya..
tapi koq gue gakk dikasih amplop?
dan ternyata tu duit buat gue..
gue kira gue mimpi, soalnya aneh aja, biasanya gue kalo mau minta duit sama dia pake jurus rayu merayu dan beribu alasan..lol
lah ini, tau" dikasih gitu aja? gimana gue gakk bingung? mimpi apa gue tadi?
kalo bokap mah, gue gakk kaget, dia biasanya ngasih duit ekstra buat gue, dan tanpa sepengetahuan nyokap..
lah ini yang ngasih nyokap? woww? kejutaan!
hehehe..
gue mah, rejeki nomplok kayakk gitu gakk mungkin gue tolak dan gue aja sampekk lupa nanya alesan koq tau" ada uang jajan tambahan?
apapun alesannya gue gakk urus!
sering" aja mam..mrgreen
jadi tambah cinta deh aku! mwaaah!

tiba" aja gue nonton sinetron sama kakak ipar gue..
cinta fitri euy!!
soalnya kakak ipar sama astraga gue hebohh bgt nyritain tu sinetron..
penasaran juga..
farreeel..
oh, tidaaaaakk!!

tiba" aja sekarang udah jam setengah 12 malam, gue besokk ada kuliah pagi..
udahh ahh..

seeyaa..

Posted in |

0 comments:

Posting Komentar