perasaan ini apa namanya??

selamaaatt malaam..

lamaa sekali gue gakk menjamah blog..
kangen juga, tapi apa daya gue gakk sempat ngotak atik blog..
lagi gandrung sama fesbuk..
padahal sebenernya banyakk bgt yang mau gue share di sini, sampek" gue bingung darimana memulainya..
malam ini, gue dirumah, sedang menikmati masa" pendinginan otak gue yang rasanya udah mau meledak!
gue posting di kamar ditemenin nyokap sambil ndengerin winamp..
dan sudah dipastikan sampek senin sore gue udah gakk bisa kemana" karena barusan permaisuri bilang dia bakal disini sampek senin sore..
astaganaga, gue gakk tau gue harus seneng atau panik?!

ini hari terakhir gue di semester4..
yahh, hari ini tadi ujian semester gue selesai juga..
hari" ujian yang gue lalui penuh dengan cobaan dan gue rasa sangat berat..
mulai dari masalah di keluarga gue sampek ke masalah sama cowok gue..
hah, gue gakk tau bagaimana hasil semester 4 ini, gue udah pesimis..

OK, kita mulai dari masalah di keluarga gue..
akhiirnya rumah gue kembali ke pangkuan gue sepenuhnya..
mereka yang telah mengecewakan gue akhirnya angkat kaki juga!
kalian datang dengan baik", tapi kenapa kalian pergi malah meninggalkan racun?
gue yang gakk tau apa" dan berusaha bersikap baik sama kalian malah kena getahnya..
walopun akhir" ini gue mulai gakk suka sama kalian, tapi gue gak mencaci kalian dan gue tetap berusaha menghormati kalian karena kalian masih gue anggap sodara gue..
tapi kenapa kalian malah bersikap seperti itu di belakang gue?
mencaci keluarga gue?
kalian bilang ke tetangga" gue, menjelek"kan keluarga gue..
kalian menyalahkan gue, menyalahkan nyokap gue..
kalo kalian punya masalah ke kakak gue, selesaikan aja sama kakak gue, kenapa gue sama nyokap juga ikut dibawa"?
padahal kita ngerti aja juga gakk..
kita gakk pernah mengusik kalian, walopun kalian sudah 'menjajah' rumah gue..
gue sama nyokap selaku pemilik rumah malah seperti 'tamu' di rumah kita sendiri..
padahal, sebenernya siapa yang menjadi tamu???
gue gakk ngerti apa yang ada di otak mereka?
bukannya pergi baik" malah menyisakan racun?
konyol.!
dan gue malah dapet tuduhan yang gakk enak dari kalian.!
hahahahahaha..
begitu inginnya kalian merusak image keluarga gue..
tapi terserahlah, apapun yang kalian lakukan gue gakk urus.!
penting kalian udah angkat kaki dari rumah gue!
sekarang yang gue pikir bagaimana bisa buat nyokap gue senang..

topik ke dua, masalah sama 'someone special ini my heart'..
jujur aja, gue bingung mendiskripsikan perasaan gue sekarang..
gue gakk tau apa nama dari perasaan ini..
gue gakk tau gimana harus menjelaskan ini semua..
gue rasa apapun penjelasan yang keluar dari mulut gue akan sia" aja..
memang dari awal ini salah gue, gue yang mungkin bodoh, dan anehh..
tapi jujur, gue gakk ada maksud buruk sama sekali..
gue menyesal..
gue yang membuat dia ragu sama gue..
gue yang membuat kepercayaan dia hilang..
gue yang membuat dia kayakk gini..
gue yang salah..
bukan maksud gue untuk menyalahkan diri gue sendiri untuk mendapat simpati, tapi dalam posisi ini, memang gue yang salah.!
dan gue udah menyadari itu..
tapi apa boleh buat, bagaimanapun gue menjelaskan, sia"..
mungkin ini konsequensi yang harus gue tanggung dari kebodohan gue, TIDAK DIPERCAYA SAMA DIA, dan mungkin itu untuk selamanya..
gue udah pasrah..
tapi gimana suatu hubungan bisa mulus kalo tidak ada kepercayaan satu sama lain?
apalagi sebentar lagi kita akan berpisah selama 1,5 bulan..
gue gakk tau apa yang akan terjadi nanti, hati gue periihh bgt, mata gue panas, pengen nangis!
gue gakk tau kenapa gue lebih lancar mengungkapkan apa yang gue rasakan di blog ataupun di sms/telpon..
mungkin gue gakk terlalu ekspresif ketika harus berkomunikasi 2 arah, face 2 face..
atau mungkin ketika gue ungkapkan secara langsung, gue takut dianggap gombal, membual dan merajuk..
dan disini gue ingin bilang kalo gue gakk pernah keluar sama cowok lain tanpa ijin dulu sama dia..
ketika gue keluar, gue ijin sama dia..
gue juga sadar akan posisi gue sekarang, status gue punya relationship sama dia, gue juga bisa menempatkan diri gue..
gakk sebebas ketika gue masih jomblo..
gue juga menjaga perasaan dia, karena gue gakk ingin kehilangan dia..
gue selalu ingin melakukan yang terbaik bagi dia, tapi karena kebodohan gue malah membuat dia marah..
gue bingung bagaimana mengungkapkan ini semua..
yang hanya bisa gue ungkapkan hanyalah, please forgive me..
tolong maafkan aku..
percaya samaku lagi dan insyaallah aku gakk akan menyia" kepercayaanmu lagi..
apalagi ketika kamu jauh disana, apalagi yang bisa kamu berikan samaku selain kepercayaanmu untukku..
OK, mulai sekarang gue juga akan membatasi diri gue sendiri untukk mengurangi jalan sama temen" cowokk gue..
gue akan lebih menjaga perasaanmu..
ini bukan karena kamu, tapi memang ini gue yang mau sendiri..
haaahhh, masih banyak yang mengganjal di hati gue, tapi gue gakk tau gimana nulisnya..
gue aja gakk tau apa nama perasaan yang sedang gue rasain saat ini..
senang. sedih. pengen nangis. aneh. kesal. bingung. gakk tau mesti gimana. pengen marah. hati gue sakit. hampa. gakk konsen. kecewa. menyesal. merasa bersalah. complicated.!

gue mau nangis, tapi takut ketauan nyokap.!
mata gue panaaasss.!
gue gakk punya alasan yang tepat buat nyokap kenapa gue nangis.!
gue takut di introgasi.!

sudahlah, memang cobaan gue sekarang lagi banyak, dan gakk ada yang bisa gue lakukan selain menerima cobaan itu dengan cara jalani aja dengan ikhlas, banyak" dekat sama 'kekasih yang sebenarnya' dan GUE HARUS INTROSPEKSI DIRI serta bertindal lebih cerdas.!

sekian dulu postingan dari gue..
kapan" kita lanjut lagi..

seeyaa..

Posted in |

0 comments:

Posting Komentar