dari luar gue egois, dari dalam gue menangis..

selamaaatt malaam..

gue baru aja pulang dari jalan" sama pacar..
tadinya kita rencana nonton transformer 2, tapi ternyata, rencana hanya sebatas rencana, tidak ada realisasinya..
hal ini disebabkan, tu film lagi booming, kita jadi kehabisan tiket!
sial.!
mau pesan tiket yang buat besok, ternyata gakk bisa.!
akhirnya kita hanya makan eskrim dan segelas milk tea.! karena kita gakk tau mau ngapain lagi..
kembung deh perut gue.!
gara" kehabisan tiket nonton tu film, muka do'i langsung gakk enak diliat..
buseeeett..!
kalo kata dia 'hari ini hari sial'..
*brarti ketemu gue juga hari sial dong?????????????*
hancurnya hatiku mendengar itu..
[ lagu hancur hatiku dari olga langsung terngiang di telinga gue..]
OK, sekian dulu bahas cerita gue sama yayang karena topik utama gue bukan itu..

hari ini gue pengen bahas sesuatu yang bikin perasaan gue mendadak gakk enak..
gakk tau kenapa, hati gue sepertinya menjerit, periiiiihh banget.!
dari luar, gue kelihatan egois, galak, gakk pernah mau tau, tapi sebenernya ketika gue melihat dia, kenapa gue selalu gakk tega..
rasanya gue pengen nangis, tapi gue gengsi aja..
lagian ngapain juga nangis" di depan dia?
yang ada dia malah bingung..
tapi inilah yang dinamakan ikatan sedarah, sesuatu yang gakk bisa di elakkan lagi dan perasaan yang gakk bisa dibohongi..
kalo liat gimana kelakuannya ke gue yang sama sekali gakk ada perhatian yang mencerminkan hubungan persaudaraan, rasanya gue pengen nimpuk dia pake sendal, pengen maki" dia..
tapi kalo liat dia lagi diem, gakk tau kenapa gue selalu pengen nangis.!
rasanya gue juga tau apa yang dia pikirkan, apa yang sedang dia rasakan, apa yang sedang dia ratapi, dan apa yang sedang membebani pikirannya..
sosok pendiam, bahkan amat sangat pendiam tetapi juga teramat sangat menyebalkan dan buat susah aja.!
kalo dia lagi minta bantuan ke gue, rasanya teramat berat kalo gue harus nolak dia..
tapi kenapa kalo gue lagi butuh dia, dengan entengnya dia menolak!
harusnya kita saling melengkapi dan saling bantu sebagai sodara..
gue terlihat egois, dengan entengnya menolak ketika dia minta tolong, tapi gakk tau kah dia, hati gue berat, hati gue menangis ketika gue menolak permintaan tolong dia..
tapi apa boleh buat, nyatanya gue emang lagi gakk bisa nolong dia, kita lagi sama" butuh..
tapi kenapa, ketika gue udah bersikeras gakk mau nolong, terus dia mohon" terus, gue selalu kalah sama rayuan dia?
ini gue yang bodoh dan gakk tegaan atau emang dia yang pintar ngrayu?????
apapun yang bisa gue bantu, gue juga bersedia bantu, tapi kenapa dia gakk melakukan sebaliknya?
kenapa dia bisa gakk tegaan sama orang lain tapi malah tegaan sama gue?
kenapa dia selalu menjaga perasaan orang lain tapi gakk menjaga perasaan gue, perasaan keluarganya sendiri?
atau inikah yang namanya naluri sodara sedarah? walopun sering disakiti, dikecewakan, tapi kalo dia lagi butuh sesuatu, dia lagi down kenapa selalu aja ada perasaan gakk tegaan?
walopun sebenernya kita juga tau kalo dia bakal nyakitin kita lagi, tapi kalo liat keadaan dia lagi gitu, entah kenapa gue sama sekali gakk kepikiran apa yang sudah dilakukannya ke gue dulu?
seharusnya kalo dia lagi kena musibah gue senang" karena akhirnya dia dapat balasan, tapi kenapa gue juga ikut merasakan kesakitan itu?
air mata gue jatuh juga liat keadaannya lagi kayakk gitu..
walopun gue sering marah" sama dia, tapi tangisan dalam lubuk hati gue lebih dominan dari rasa marah itu..
gimanapun busuknya dia, buruknya dia, jahatnya dia sama gue, gue tetep sayang sama dia..
gue ikut sakit ketika dia jatuh..
gue ikut menangis ketika dia disakiti..
karena dialah satu"nya sodara kandung gue, gimanapun gue tetep sayang sama dia..

gakk terasa ketika gue posting ini, gue nangis sendiri, gue gakk tau kenapa..
rasa bersalah. rasa kasihan. gakk tega. rasa sayang. rasa sebal.
semua campur aduk jadi satu.!
di otak gue seperti ada film yang memutar ulang saat" gue bersamanya..
memory indah, menyebalkan, kemarahan, semua teringat dan membuat hati gue makin trenyuh..
apa yang terjadi dengan diri gue saat ini?
dada gue sesak.!

udahlah, sekian ulu postingan dari gue,.
besok" kita sambung lagi..

seeyaa..

Posted in |

3 comments:

  1. Anonim Says:

    yah...semua yang kau rasakan itu memang karna kecuekannya n rasa pendiamnya.

    bukannya aku mau menilai dia, tapi memang orang2 pendiam justru lebih kompak ama temen2nya dari pada keluarganya.

    justru lebih nyaman jika dia ada sama temen2nya.

    jangan terlalu menyalahkan dia, karna dia merasa sikapnya itu wajar.

  2. Anonim Says:

    ngomong2,,,,sempat2 nya posting?????

  3. dragonfly Says:

    mungkin pendapatmu itu benar, tapi harusnya dia nyadar, ketika kita benar" jatuh hanya keluarga yang menampung kita gimanapun keadaan kita.....
    gakk semua teman mau menerima kita seperti keluarga kita yang selalu menerima kita apapun keadaan kita..

    ya sempat lah, di rumah gakk tau mau ngapain, posting aja biar blog ku update,gakk kayakk punyamu.!
    udah jamuran,!
    =))

Posting Komentar