dari politik sampai ke pacar gue (kagakk nyambung coy!)

selamaaatt malamm..

hari ini gue gakk tau mau ngapaiinn.
dunia gue hari ini amat sangat membosankan.!
hari ini gue bener" sendirian di rumah dan hari ini gue juga gakk bertemu dengan satu manusia pun.!
biasanya gue ketemu sama kakak gue, tapi dia dari tadi malam gakk pulang ke rumah..
temen" gue juga lagi gakk bisa nemenin..
heran sendiri gue, kenapa gue bisa kehabisan ide buat mengusir rasa bosan ini.!
berbeda dengan hari kemaren yang seharian gue jadi ibu rumah tangga, hari ini tadi seharian full gue ngebo.!
kerjaan gue bangun-smsan-nonton tipi-smsan-mandi-tidur lagi-smsan-makan-mandi-dan sekarang internetan sambil smsan.
gue baru inget kalo hari ini tadi gue baru makan 1 kali, itupun jam 5 sore, yahh, gakkpapalah, itung" diet..
coba aja kalo gue tiap hari bisa tahan makan sehari cuma sekali, bisa" para model cantik di Indonesia kalah seksi sama gue.!
gilaaaa, rumah gue sepi bgt.!
cuma ada suara tipi yang sengaja gue nyalain tapi gakk gue tonton.
rencana yang udah gue susun seminggu ini semuanya GAGAL TOTAL.!
yang ada gue malah jamuran di rumah, gakk tau mau ngapain.!
disaat kayakk gini, gue telpon permaisuri biar datang ke sini nemenin gue, eehh, malah gakk bisa datang..
katanya minggu depan? whad d'hell?!
terus gue sabtu minggu besok ngapaaiiiinnn?????????????????
gue bingung.! amat sangat bingung.!
OK lah, sekian dulu prolog dari blog ini, sekarang mari kita lanjut ke topik utama..

kali ini, gue ingin mengomentari sedikit tentang dunia politik di negri gue tercinta, Indonesia.
tanggal 8 kemaren gue nyontreng euy.!
brangkat ke tempat nyontreng sendiri, dan ternyata disana udah sepiiiii...
udah gitu petugas yang jaga tinta-nya asaaaaall bener dah.!
bisa"nya nyelupin kelingking gue sampek setengah bagian lebih.!
udah tau kelingking gue imut.! kuku gue jadi kotor.!
oiya, hasil dari pemilu kemaren ternyata gakk jauh beda sama yang udah di prediksi sebelumnya..
calon yang diperkirakan unggul dalam perolehan suara, ternyata memang bener, beliau unggul 50% lebih..
kayakknya pemilu kali ini emang akan berlangsung 1 putaran aja..
tapiiii, bukan Indonesia namanya kalo pemilu tapi gakk ada keributan..
sebelum pemilu aja udah ada kisruh DPT, ehh habis pemilu masih ada juga salah satu pasangan yang protes tentang DPT lagi?
padahal gimanapun juga kalo DPT dibenerin, menurut gue, dia juga tetep kalah suara..
pakek acara mau nuntut KPU segala..
maunya appaaaa??
mbog ya kayakk calon yang satunya aja, kalah, ngasih selamat sama yang menang, itu namanya berjiwa besar.!
udah kalah, terus nyari" kesalahan, gakk mau bertegur sapa, gakk mau ngasih selamat, eh malah mau pakek ada acara nuntut KPU segala.!
karepe ki pieeee??
udahlaahh, dari cara dia ngomong aja menurut gue udah gakk ada kualitasnya, dan terlalu sombong..
rakyat apa? wong cilik apa? nanti kalo udah diatas semua juga bakal sama kayakk pemimpin" yang lain.
kemarin bilang apa, setelah memimpin kebijakannya keluarnya beda sama waktu kampanye..
menurut gue ya, kalo udah kalah, ya kalah aja..
sportif aja pak, buk, maunya koq menang sendiri..
itu pilihan rakyat, jadi harap dihargai.!
gakk usah pakek neko" gitu lho..
tapi yah, inilah demokrasi di Indonesia, gakk gayeng kalo gakk pakek ribut"..
itulah sedikit pendapat gue yang sok tau tentang pemilu kemaren, gue gerah aja sama kelakuan salah satu capres, sombongnya itu lhoooooo...!
buat gue emosi aja.!

topik yang kedua, gue mau share tentang my lovely boyfriend yang sekarang udah mudik ke kampung halamannya di siantar sana..
huwaaaa, gue jablay disini.!
tapi, baru beberapa hari disana ehh tu bocah pakek acara kecelakaan segala.!
kaki kanan patah, muka penuh luka, astagaaa buat gue kepikiran aja.
aduh yang, aku disini jadi gakk enak ngapa"in, kepikiran kamu teruss..
gue disini pengen banget liat keadaan dia secara langsung, tapi ya apa gue tega??
gue paling ngeri kalo jenguk temen/sodara yang lagi kecelakaan,,
gakk tega liat kondisinyaa..
dia baru balik ke solo masih bulan agustus nanti, gue bisa gila nungguin dia..
kabar dia kecelakaan aja udah buat gue males ngapa"in, rencana gue minggu ini batal semua..
dipikiran gue cuma gimana pekembangan kesehatan dia? gimana keadaan kakinya?
gue rindu berat sama dia.!
tapi ya masak gue ke siantar? mana berani???
gue ke jogja sendiri aja gakk berani, apalagi kasana?? jangan gila dong.!
lagian siapa yang mau biayain gue? emangnya gue anaknya presiden?
jadi, disini gue cuma bisa berdoa supaya dia biar bisa cepat sembuh, cepet bisa jalan dan cepet balik ke solo..
amieeen..
gue kangen banget sama dia...

sekian dulu deh posting dari gue,.
kapan" disambung lagi..

seeyaa..

Posted in |

0 comments:

Posting Komentar