Pada-Mu ku bersujud..

Kumenatap dalam kelam,tiada yg bisa kulihat selain hanya nama-Mu ya Allah..
Esok ataukah nanti ampuni semua salahku,lindungi aku dari segala fitnah..
Kau tempatku meminta..
Kau beriku bahagia..
Jadikan aku selamanya,hamba-Mu yg slalu bertaqwa..
Ampuniku ya Allah,yg sering melupakanmu..
Saat Kau limpahkan karunia-Mu..
Dalam sunyi aku bersujud..

(Pada-Mu ku bersujud - Afgan)

saat ini gue terbangun tengah malam,.
Tadi gue sempat tertidur sebentar dan sekarang gue terbangun..
Di kamar yg gelap,gak tau kenapa gue keinget dan terngiang2 dikepala gue lagu afgan ini..
Aneh aja,gue jarang bgt terbangun tengah malam..
Lebih anehnya lagi,yg ada dikepala gue cuma lagu afgan..
Gue ambil headset dan dengerin lagu itu dari hape gue..
Dada gue sesak,gak tau kenapa..
Gue merasa gue mulai jauh sama Dia.
Gue lalai.
Astagfirullah,berdosanya gue.!
Gue baru sadar kalau akhir2 ini bnyk bgt masalah,bukannya gue tambah mendekat,tp malah makin menjauh..
Gue salah.
Gue dengar lagu ini berulang-ulang dan gue hati gue tambah perih,gue nangis..
Mungkin masalah yg bertubi" ini,sbg tamparan dari-Nya,menyadarkan keluarga gue dan gue sendiri kalo selama ini kita kurang bersyukur.
Yah,mungkin kami kurang bersyukur dan berzakat..
Dan saat inilah Engkau menguji ketaqwaan keluarga kami ya Allah..

Dan gak tau kenapa,dari beberapa hari kemarin,gue rindu Ramadhan..
Gue sangat merindukan suasana Ramadhan..
Mungkin,Ramadhan kali ini gue & kakak gue bakal melewati cuma berdua,gak kyk tahun kemarin..
Gue berharap sampai kapanpun selalu merindukan datangnya Ramadhan..

lagu afgan diatas sangat mewakili keadaan gue sekarang..
Kenapa dini hari selalu menjadi saat yg tepat untuk introspeksi?
Dan gue selalu menangis ketika itu dan seperti sekarang..

Ya Allah,inikah bentuk kasih sayangmu kepada keluarga kami?
Hamba memohon, bimbing keluarga hamba menuju jalan yg selalu Engkau ridhoi..
Amien.

Posted in |

0 comments:

Posting Komentar