jodoh, sebuah kata yang membuatku penasaran.

selamat pagi menjelang siang..

astagaaaa, beberapa hari ini di solo udaranya dingin mampuss!
jadi malas mandi pagi, tapi bukannya gue gakk mandi loh ya..
gue aja sekarang posting sambil nutupin kaki gue pake jaket, dingin banget euy.!
gue rasa, Indonesia sekarang udah punya 3 musin deh, musim kemarau, penghujan, dan sekarang tambah musim dingin.!
beberapa hari ini, genaplah sudah penderitaan gue.!
sampekk sekarang, gue belum ketemu sama satu ekor pun sohib" gue.!
gue streeesss!
hidup gue kayakknya udah mulai monoton.! jalan ditempat, grak!
kerjaan gue gitu" aja, mau kemana" gakk bisa, motor gakk ada dan kakak gue gakk pulang lagi.!
untungnya permaisuri udah kesini, tapi pergi lagi.!
S.O.S.! help me please..!
tapi kayakknya minggu depan gue udah mulai sibuk lagi..
soalnya nilai gue udah keluar, artinya gue harus bolak-balik kampus dan berhubung tradisi di kampus gue selalu ngaret, jadi gue gakk tau selesainya kapan?
gue gakk tau apa yang akan gue lakukan besok, yang jelas sekarang gue lagi bosen bgt.!
dasar memang sifat manusia yang sukanya aneh", termasuk juga sifat gue..
kemaren waktu sibuk"nya, gue pengen bgt istirahaaaat panjang, long holiday..
sekarang udah libur panjang, nyantai", eh gakk betah, gakk tau mau ngapain, bosen juga.!
dasar aneeehh..!

dalam postingan kali ini, gue pengen membahas sesuatu yang membuat gue penasaran..
hal ini berawal dari pertanyaan salah satu temen gue yang menanyakan hal itu ke gue..
JODOH.
apa seh itu jodoh? waktu itu pertanyaan temen gue kayakk gitu..
lhaaa, gue yang udah ngantuk, gue jawab aja ngasal..
jodoh menurut gue ya hampir sama kayakk takdir..
lhaiya, menurut gue, jodoh itu ya takdir..
pada saat ini, kita berjodoh dengan seseorang/sesuatu, brarti pada saat ini sedang ditakdirkan dengan seseorang/sesuatu itu..
menurut gue, jodoh gakk selalu harus sampai mati..
terus kalo orang yang nikah, lalu bercerai, menurut gue mereka jodoh tapi gakk lama..
tapi gue sendiri aja juga bingung, sebenernya definisi jodoh sendiri itu gimana?
gue rasa tiap" orang mempunyai penafsiran yang berbeda" tentang suatu hal, begitu juga gue..
tapi, beberapa hari gue mikir" tapi koq gakk nemu kata" yang pas ya?
biasanya gue kalo kayakk gini suka share sama seseorang yang enak buat diajak tukar pikiran, tapi berhubung dia lagi sakit dan kayakknya lagi gakk mood buat diajak smsan, jadi ya sudaaahhlah...
kapan" share sama dia kan juga masih bisa,.

betewe, sekian dulu posting kali ini..
lagi gakk ada ide lagi,.
kesepian ini membuat otak gue semakin oon aja.!
gue harus main niii...
tapi kapan waktunya??
sama siapa????
bodo ahh.!
gue desperado.!!

seeyaa..

Posted in |

0 comments:

Posting Komentar