akhiir" inii..

selamaat malam..

selamat berjumpa kembali dengan gue yang semakin malas ngapa"in..
malas posting blog, malas ngerjain tugas, malas di rumah, malas kuliah..
gue gakk tau apa yang sebenernya gue pengen?!
orang yang aneh!

seminggu ini gue kayakknya lebih banyakk menghabiskan waktu bersama pacar tercinta..
hehehe..
maklum aja, namanya juga baru jadian, pengennya ketemuuu terus, dan gue belum bosan sama keadaan yang kayakk gini..
kalo sama dia, gue sejenak bisa nglupain semua masalah yang ada disekitar gue..
gue sangat" menikmati waktu kebersamaan kita..
kemaren kita baru aja beli kenang"an (kenang"an buat apa sebenernya gue juga gakk ngerti) pokoknya biar kita masing" punya barang yang sama..
kita sepakat buat beli 'sepasang mug' berwarna biru dan bergambar kucing..
(on, mug-nya jangan sampekk pecah yaa.. awas aja kalo sampekk pecah!!)

hhmm, kayakknya kemampuan gue buat menulis blog berkurang dengan amat sangat drastis!
gue bingung harus memulai dari mana, gue bingung mau menentukan topik apa yang mau gue ambil dan gue bingung menentukan alur postingan gue..
sekarang aja gue mikir" apa yang mau gue tulis, padahal dulu cuma modal pengen ngetik bisa jadi tulisan yang amat sangat panjang, nah sekarang?

OK, sekarang mending gue bahas tentang apa yang gue rasakan akhir" ini..
akhir" ini mood gue sering berubah", gue gakk tau kenapa..
misalnya, sekarang gue bisa ketawa" sama temen" gue, 5 menit kemudian, gue bisa jadi bad mood.! pengennya makan orang! tapai 10 menit kemudian, gue bisa ketawa" lagi sama temen" gue,.
gue gakk tau koq bisa kayakk gitu??
apa ada yang salah dengan gue?
otakk gue kayakknya idah kebanyakan virus dan antivrus apapun udahh gakk ada yang mempan dan sepertinya perlu diinstal ulang nih.!
gue muak melihat apa yang terjadi di sekeliling gue!
gue bosan, cuma itu" aja yang selama ini terus diulang"i..
apa mereka yang menjalani gakk bosan? gue aja yang liat, bosan dan sumpah gemes bgt!
itu lagi, itu lagi..
hahh, bodo amat deh, gakk urus!
mau gimana lagi? maybe, that's the final decision..

akhir" ini, setelah masalah gue sama sohib" gue yang kemaren, kayakknya persahabatan kita semakin renggang aja..
kita udah jarang ketemu, sibuk sama urusan masing"..
gue aja yang selalu pengen ngumpul sama mereka susahnya minta ampun!
apa gue yang terlalu ngoyo dalam mempertahankan ini semua ya?
gue rasa gue mulai mengerti apa arti kata sahabat itu..
sahabat bukan orang yang pertama dan paling lama kamu kenal, tapi sahabat adalah orang yang.........
gue gakk tau apa kata yang tepat untuk melanjutkan kalimat diatas.
gue pikir, kita jadi sahabat ketika kita saling berdekatan saja, tapi ketika ada batas jarak diantara kita, komitmen 'sahabat' itu seakan hilang tertelan oleh sifat egois dan yang pasti karena sudah ada yang 'baru'..
tapi, bukannya gue sok atau gimana, gue selau berusaha menyempatkan waktu kalo mereka meminta untuk berkumpul, tapi kayakknya gue duluan yang meminta mereka ngumpul..
jarang" gue yang dundang buat ngumpul, malah mereka yang gue undang dan 'paksa' buat ngumpul..
gue gakk tau, apa komitmen kemaren masih berarti bagi mereka, tapi bagi gue, hal itu masih amat sangat berarti..
kenyataan yang terlihat sekarang, kita semakin menjauh, jarang ada komunikasi kalo gue gakk mengawalinya..
apa gue terlalu ngoyo?
apa gue terlalu memaksakan komitmen itu?
apa gue yang gakk tau diri?
apa harapan gue terlalu muluk?
apa mereka udah gakk ingin lagi ini semua ada?
gue gakk tau jawabannya, so, siapa yang tauuu????

akhir" ini, gue amat sangat malas kuliah..
kuliah yang semakin membosankan!
tugas. tugas. tugas. tugas. tugas.
gue pengen liburaaannn!!
liburan ketempat yang amat sangat gue pengen!
ke tempat yang kayakknya asik kalo gue kesana..
ketempat yang pernah 1 kali gue kunjungin dan gue merasa nyaman disana..
tapi masalahnya, kalo gue kesana lagi, gue gakk tau jalannya!
kalo nyasar kan horrooor juga!

akhir" ini, gue semakin sayaaaaaaang sama 'si oon'..
ketika dia meluk gue, gue merasa nyamaaan..
ketika dia nyium tangan gue, gue merasa kalo dia bener" sayang sama gue..
ketika dia ngasih tau gue, gue merasa apa yang dikatakannya selalu benar, tapi kadang kala gue gakk pengen melakukan apa yang dikatakannya..
apapun itu, dialah satu"nya cowok yang ada di hati gue dan selalu membuat hari" gue semakin berwarna..
terimakasih untuk segalanya..

akhir" ini, PC gue jadi markas virus kayakknya..
antivirus gue error!
dan gue malas memperbaikinya!
bodo amat, gue lagi males ngurus yang kayakk gituan, mau jadi markas virus, dari virus flu burung sampekk virus flu babi, bodo amat!
emang gue pikirin!

akhir" ini nyokap gue jarang ke solo, jadinya gue juga lebih sering maen!
bebass merdekaaaa!!
hehehehe..

udah ahh, sampekk disini dulu postingan gue..
ngantukk bgt! capekk pula.!

seeyaa..

Posted in |

0 comments:

Posting Komentar