postingan dikala perut kembung.!

selamaat malaamm..

berjumpa kembali dengan gue yang cukup lama gakk posting..
kayakknya akhir" ini minat gue buat blogging sedikit berkurang.
ada beberapa alasan yang mebuat gue males"an buat blogging, salah satunya GUE sok SIBUK!
selaen itu koneksi internet amat sangat tidak bersahabat dan antivirus PC gue error lagi!
sial..!!

gue liat di blog temen" gue, mereka juga jarang posting..
kenapa ya?
ada apa dengan mereka?
jangan" mereka kenapa"?
ada apa" dengan mereka?
atau ada" aja mereka?
pie tho kui? mumet dewe aku!

peruuut gue kembuuung!
gue rasa ini gara" gue tadi siang rujakan sama temen" gue!
sebenernya sebelom rujakan gue udah tau resiko apa yang akan menimpa perut gue kalo kebanyakan makan buah.!
anda benar sodara", pasti perut gue bakal kembung.!
dan parahnya kalo perut gue lagi kembung, kenapa gue malah gakk bisa kentut?
padahal kenikmatan itulah yang sekarang ini gue amat sangat harapkan!
kata kakak ipar gue, mending gue makan yang anget" aja biar anginnya keluar atau gue pake minyak angin..
berhubung gue gakk pernah suka sama bau minyak angin dan teman"nya, mending gue makan yang anget" aja, itung" sambil menyelam minum air!
haha..

dengan penuh perjuangan, menembus gerimis yang sangat tidak romantis, gue beli mie gelas di warung depan rumah gue..
beberapa menit kemudian alias sekarang gue udah menikmati se-gelas mie gelas yang sumpah panas bgt sambil posting dan ngadem di depan kipas angin! (don't try this at home, mungkin anda akan semakin kembung!)

sampekk sekarang gue belom ada komunikasi lagi sama sohib gue yang kerja di perantauan sana..
gue bingung aja, sebenernya apa yang dia mau?
gue yakin ini bukan karena gue kurang perhatian sama dia, tapi kayakknya emang dia yang mau menghindar dari kita..
sebab yang mendasarinya, gue tau tapi belom yakin..
gue dan sohib" gue gakk tau gimana harus mengawali komunikasi sama dia, soalnya dia aja diam dan sama sekali gakk mau komunikasi sama kita!
jujur gue bingung!

oiya, ternyata eh teryata, ada juga yang kangen sama postingan gue..
hahaha..
walopun cuma 1 ekor, gue seneng aja ternyata blog gue ada fans -nya juga..
gakk sia" gue ngarang indah di blog, paling gakk bukan cuma gue sendiri yang nge-view blog gue..

udahlah, sekian postingan gue, males gue internet lagi error!
mending gue nge-game aja..

kapan" sambung lagi..
seeyaa..

Posted in |

1 comments:

  1. Anonim Says:

    kurang panjang...

Posting Komentar