gue gakk suka.!

selamatt sore..

akhirnya gue ada niat buat nulis blog juga..
setelah beberapa lama gue gakk aktif nulis blog.
kali ini gue posting sore" disela" waktu mau malmingan sama dia, dari tadi gue gakk tau mau ngapain, bosen juga nonton tipi, akhirnya gue putuskan dan mumpung ada niat, gue buka blog aja..

kali ini gue mau sedikit share tentang beberapa hal yang gue rasain akhir" ini..
akhir" ini, gue gakk suka ngliat keadaan di sekitar gue..
gue gakk suka ngliat kelakuannya..
gue gakk suka caranya nyelesaiin masalah..
gue gakk suka sama aura yang sangat gakk enak yang ada disekeliling gue..
gue gakk suka keterbatasan ini..
gue gakk suka kekakuan ini..
gue gakk suka kepura"an ini..
bahkan dalam beberapa hal gue gakk suka sama cerita hidup gue sendiri..!
jangan tanya apa alasannya, gue selalu susah ketika harus menyebutkan alasan..
alasan yang mungkin gakk bisa gue jawab, sama seperti hanya alasan kenapa gue bisa menyayangi seseorang..
mungkin alasan klasik yang bisa dikatakan orang lain ketika ditanya kenapa dia bisa menyayangi seseorang adalah karena dia baik, perhatian, dan sayang sama kita juga..
tapi gue rasa semua orang bisa melakukan itu, tapi rasa 'sayang' itu gakk bisa kita rasakan ke semua orang yang perhatian sama kita..
rasa 'sayang' itu muncul dengan sendirinya, dan gue pribadi, gue gakk tau alasannya kenapa rasa 'sayang' itu muncul..

beberapa postingan sebelumnya, gue rasa berisikan amarah gue..
yahh, memang itulah yang sekarang sedang gue rasakan!
amarah, ketidaktenangan dan ketidaknyamanan..
tapi biar bagaimanapun, hidup gue juga gakk melulu ketidaktenangan dan ketidaknyamanan, adakalanya gue seneng" dan gue bahagia..

pada intinya, gue sekarang sedang berusaha menikmati kehidupan gue..
menikmati dan menjalani apapun yang terjadi dalam hidup gue..
masalah yang ada dalam hidup gue, tetap gue pikirkan tapi gue mencoba hal itu gakk gue buat sebagai beban yang membuat gue jadi gakk tenang..
dan sampai sekarang gue selalu mencari kebahagiaan gue karena hanya gue sendiri yang tau apa yang membuat gue bahagia..
so, enjoy your life people.!

sekian dulu postingan dari gue..

seeyaa..

Posted in |

0 comments:

Posting Komentar