ngawur..!!

selamaat malam..

kali ini gue posting malam" lagi, berhubung gue lagi connect internet, yah sekalian aja gue posting..
gakk tau apa yang mau gue tulis, pokoknya mah, maju terus pantat mundur!
mari kita mengarang indah di blog featuring liza..

OK sodara", akhirnya gue ganti antivirus lagi..!!
kemaren gue pake McAfee 2009, dan sial bgt tu antivirus, ngupdatenya susaaaahh bgt!
stress gue pake tu antivirus!
ini gara" gue mengikuti bujuk rayu seseorang yang sok tau tentang antivirus! tapi dia sendiri sebenernya juga stress pake tu antivirus! antivirus dia juga error!
dan karena gue orangnya terlalu lugu, kali ini gue ikut bujuk rayu dia lagi buat ganti antivirus AVG internet security!
dari tadi gue ngupdate tu antivirus dan akhirnya sukses dalam waktu kurang dari 1 jam.
gue aja kaget, tumben"an modem hape yang gue pake, bisa bersahabat dan gakk putus nyambung!
setelah 2 hari tu modem hape lenyap dari kamar gue, balik" dia udah jinak nii..
kayakknya sesajen buat dia lagi sip!

pagi tadi pas gue bangun tidur, sumpah udaranya dingin bgt!
ternyata pagi" udah ujan!
untung kuliah jam pertama kosong, jadinya gue gakk bolos kuliah, tapi sialnya kuliahnya diganti besokk kamis!
gue malah berharap kuliah jam pertama pagi tadi kosong, jadinya gue bisa bolos!
kapan lagi gue bisa bolos dengan alasan yang diterima oleh seseorang disana yang selalu mengharap gue masuk kuliah padahal gue pengennya bolos!
heheheheh..
hujan hari ini ternyata awet juga, dari pagi sampekk menjelang gue berangkat kuliah masih aja belum reda..
tapi kenapa pas gue mau berangkat, hujannya tiba" agakk reda dan tinggal menyisakan gerimis..
gue amat sangat berharap tadi pas mau berangkat hujannya tambah deras, kalo bisa hujan sampekk sore juga gakkpapa, jadinya gue bener" bisa bolos kuliah!
tapi kenyataan berkata lain, gue ditakdirkan untuk berangkat kuliah..
perjalanan dari rumah ke kampus, amat sangat menyiksa gue!
gimana gakk nyiksa, diluar masih gerimis tapi gue dipaksa berangkat oleh seseorang, padahal gue sama temen gue udah janjian bolos!
udah gitu, gue harus jalan pelan", jaga jarak dari motor yang di depan gue, biar air hujan gakk nyiprat ke baju gue dari ban belakang motor di depan gue..
gakk lucu aja kalo gue kuliah dengan baju yang penuh lumpur!
apa kata dunia? artees koq bajunya kena lumpur? gue harus jaga image donk! gakk enakk aja kalo masukk infotainment ntar! berita manohara aja bisa kalah heboh dari berita gue yang hujan", becek, banyakk becak, tapi gue malah ngojek!

di kampus tadi gue meng-clear-kan sedikit 'kekecewaan' gue terhadap salah satu temen gue..
jujur gue sebel bgt sama dia!
dengan gampangnya dia bilang gakk semangat, padahal yang buat acara, dia sendiri!
gue tau, dia gakk semangat karena seseorang yang dia harapkan gakk bisa ikut, tapi masakk ya mandadak gakk semangat!
padahal seingat gue, pas dia nyusun tu rencana 'seseorang' itu belum ada dalam perbincangan awal dan gakk menjadi alasan buat ngadain acara besok!
sumpah, gue jadi ilfil bgt sama acara besok!
gue udah gakk niat!
panitianya aja gakk semangat, walaupun dia bialang semangat lagi, tapi gue tau itu semangat yang gakk dari dalam hati..
gue pun juga gitu, walaopun nantinya gue meng-iya-kan, tapi itu juga bukan 'iya' dari hati, dan niat gue buat melaksanakan acara itu gakk se-niat hari" kemaren sebelum ada konflik ini..
tapi apapun itu, kalo akhirnya acara ini nantinya jadi, mari kita sukseskan aja..
niat awal kita kan mau senang", ya kita harus senang"..

buat seseorang yang tadi meragukan 'sesuatu' dari ku dan kamu udah menuduh ku melakukannya dengan 'masa lalu' ku..
aku tau kamu tadi mungkin cuma bercanda, tapi kalo soal ini aku udah menganggap serius.
komentar ku sekarang adalah, terserah kamu mau mengira dan menilaiku bagaimana..
gimanapun aku menyangkal, toh aku juga gakk akan bisa membuktikannya samamu..
kalo ku buktikan sama saja kita merusak komitmen kita..
dan memang gakk ada niat sedikitpun dariku untukk membuktikan ini semua samamu, kecuali kita memang sudah 'halal'..
kalo kau memang kelak menjadi takdirku, aku rasa tanpa panjang lebar meyakinkanmu, kamu bisa membuktikannya sendiri..
tapi, kalo memang bukan kamu masa depanku, bisa berkata apa lagi aku kalo kamu udah berpikiran kayakk gitu samaku?
mungkin aku memang sembrono, tapi aku gakk ingin mengecewakan diriku sendiri dan mengecewakan keluargaku, orang tuaku, terutama mamaku..

OK lah, sekian dulu postingan dari gue,.
kapan" disambung lagi..

seeyaa..

Posted in |

0 comments:

Posting Komentar