hari ini gue pengen makan orang!!

selamat malam..

kayakknya tingkat produktivitas gue dalam blogging mulai turun amat sangat drastis!
gue bingung kenapa bisa kayakk gini, gue sebenernya juga gakk sibuk apa" tapi males aja pas udah connect internet rasanya bingung mau nulis apa..

hari ini dan beberapa hari yang lau gue sudah amat sangat muak sama apa yang namanya TUGAS!
koq gakk selesai"??
pusing juga, tiap mau maen", masih terganjal dengan tugas yang tiap hari koq makin nambah!
bukan cuma nambah kuantitasnya, tapi kualitasnya juga!
tugas gue makin susah!

pagi tadi gue udah telat kuliah, untungnya masih boleh masuk sama dosennya, tapi ya itu, bu dosen masih pake 'pidato pembukaan' yang sama sekali gakk enak didenger!
suasana hati gue dari tadi pagi udah gakk enak bgt!
gue males!
gue amat sangat males ngapa"in!
jeda kuliah, kelompok gue ngerjain tugas, karena besok kita presentasi buat tugas itu!
jujur gue udah males ngapa"in, masih juga ditambah ngerjain tugas, ya udah gue sama sekali gakk minat ngliat tu tugas!
jam 12, gue ada kuliah lagi, kuliah yang isinya paling gue sebel di dunia mata perkuliahan dan dunia mata pelajaran!
NGITUNG!
sumpah gue udah males! amat sangat males! teramat sangat males sekali.!
pulang kuliah kita nglanjutun bahas tugas tadi yang belum selesai, padahal gue udah males bgt!
gue rasa gue udah berkali" nyebut kata 'males' di postingan ini, tapi yahh itulah kenyataan yang gue rasakan!
kenyataannya gue memang lagi males!
mood gue lagi gakk enakk dan gue gakk tau kenapa sebabnya!
gue bawaannya pengen makan orang! maki" orang! nonjok orang!

rasa males gue jadi bertambah lagi setelah gue pulang dari ngerjain tugas!
kali ini males gue punya embel" di belakangnya, yaitu kata 'sebel'..
yakk, kali ini gue males dan sebel ngliat kelakuan seseorang yang bikin napsu gue buat makan orang jadi bertambah besar!
gue akuin, sikap gue yang tadi salah dan kalopun dia marah, wajar juga, tapi gue gakk suka kalo sampekk kayakk gitu..
dan gue paling gakk suka ngliat sikapnya kalo lagi ngambekk!!!!
gue jadi takut, sebel, gakk nyaman dan tentusaja tambah maleeess!

bodo ahh! hari ini mood gue yang awalnya udah gakk enak, sekarang berubah menjadi amat sangat tidak enak!!
GUE BENER" PENGEN MAKAN ORANG!!!!!
gue gakk urus sama semuanya!
gue butuh hiburan!
gue butuh refreshing lagi.!
kenapa hidup gue hari ini makin rumit?
gue stress berat!
apa gue harus masa bodoh dengan semuanya?
seharian gue udah nahan emosii tapi sia" juga!!!
malah mood gue makin jelek!
ANJING!!!!!!

Posted in |

1 comments:

  1. LeEzHa zHoZhOm Says:

    x(

Posting Komentar